BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Gratis! Template CDR Warung Makan Sarapan Bu Partini: Warna Kuning, Simple dan Jelas!

Segera download secara gratis template CDR desain spanduk Warung Makan Sarapan Bu Partini dengan warna kuning yang siap edit di software CorelDraw.


Download CDR Desain Spanduk Warung Makan Sarapan Bu Partini
Tampilan desain spanduk warung makan sarapan Bu Partini yang simpel tapi tetap keren dan jelas (Design by: Asifbaart.web.id)

Asifbaart.web.id - Bagi pemilik wirausaha warung makan, sudah selayak dan sebaiknya memasang desain spanduk MMT di tempat ia berjualan supaya orang mudah mengenali dimana tempat kerja Anda.

Seperti Bu Partini ini yang membuka Warung Makan Sarapan apa adanya namun sudah memiliki desain spanduk MMT kekinian yang terlihat dan bisa dibaca dengan jelas oleh orang yang akan mengunjunginya.

Pasalnya, Bu Partini sudah memasang spanduk MMT Warung Makan Sarapan di tempat ia berjualan yang tentunya memudahkan bagi para calon konsumennya untuk mendatangi tempat ia bekerja.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka usaha warung makan dan desain spanduk MMT namun belum bisa membuatnya dari nol, kini Asifba Art membagikan file berupa template CDR secara gratis yang bisa diedit dan dicetak ulang sesuai kebutuhan.


Konsep Desain Warung Makan Sarapan Bu Partini

Desainer menggunakan warna kuning sebagai dasaran desain spanduk warung makan ini yang kemudian diberi hiasan warha hijau, coklat dan putih sebagai variasinya.

Sebagian besar background pada desain spanduk ini terdiri dari gambar walpeaper yang bisa diunduh secara gratis dari internet namun memiliki resolusi yang tinggi.

Sehingga sangat memungkinkan apabila ingin dicetak dalam ukuran yang besar dan tidak terjadi pecah jika diprint dengan bahan spanduk MMT.

Desainer menggunakan font yang biasa digunakan. Seperti Impact, Cooper, Ballon dan font formal untuk menghiasi desain spanduk warung makan bu partini ini.


Pada tulisan Warung Makan Sedia Sarapan, desainer menggunakan font tebal dengan jenis berbeda berwarna merah dan ungu yang dibalut dengan list atau contour putih.

Selanjutnya, pada menu makan dan minumnya, Asifba Art menggunakan font Ballon dengan warna merah dan list warna putih supaya nampak kontras dengan background yang ada.

Kemudian, Asifba Art memakai tulisan warna hitam dibalut dengan list atau contour warna putih pada menu makanan yang disediakan oleh Bu Partini dalam membuka usaha warung makannya.

Desainer juga menambahkan sejumlah ilustrasi makanan dan minuman yang disediakan di warung makan bu partini sebagai bahan pemanis dan pelengkap pada spanduk MMT ini.


Bahkan, desainer juga menambahkan dua selendang yang berasal dari kiri dan kanan dengan dua warna berbeda yang diletakkan pada bagian bawah desain spanduk MMT warung makan sarapan ini.

Seluruh konsep tersebut bersatu padu menjadi desain spanduk warung makan sarapan bu partini yang keren, minimalis dan terlihat jelas apabila dibaca dalam jarak yang cukup jauh.

Sebagai informasi, jika Anda ingin merubah ukuran desain spanduk warung makan sarapan Bu Partini ini, alangkah baiknya merubah dari satu per satu elemen supaya gambar tak terdistorsi dan tetap proporsional.


Cara Mendapatkan File CDR Desain Spanduk Warung Makan Sarapan Bu Partini

Berikut ini terdapat cara mudah untuk mendapatkan file CDR dari desain spanduk warung makan bu partini.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan

Link Download CDR Desain Spanduk MMT Warung Makan Bu Partini Siap Edit di CorelDraw

Di bawah ini terdapat link yang dapat Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk MMT Warung Makan Bu Partini yang siap diedit ulang menggunakan software CorelDraw.

Desain Spanduk Toko Sembako Bu Partini
Tampilan desain toko sembako Bu Partini yang sudah satu paket dengan Warung Makan Bu Partini dalam file CDR nya

Klik Disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi merupakan artikel mengenai link download desain spanduk MMT warung makan bu partini yang telah kami sematkan template CDR siap edit di CorelDraw.***














Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.