BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Gratis! Dapatkan File Desain Spanduk Nasi Goreng Jos Gandos Format CDR: Siap Edit dan Cetak Ulang Ukuran Besar!

Mari dapatkan file CDR berupa template desain spanduk MMT nasi goreng jos gandos yang dapat Anda unduh melalui link di artikel ini.

Tampilan desain spanduk MMT Nasi Goreng Jos Gandos Format CDR Siap Edit (Design by Asifbaart.web.id)
Tampilan desain spanduk MMT Nasi Goreng Jos Gandos Format CDR Siap Edit (Design by Asifbaart.web.id)

Asifbaart.web.id - Bagi Anda yang memiliki usaha nasi goreng, alangkah baiknya memiliki desain spanduk MMT sendiri untuk dipasang di warung tempat Anda berjualan.

Dari artikel ini, Anda bisa mendapatkan template CDR desain spanduk nasi goreng jos gandos yang dapat Anda manfaatkan untuk diedit serta print ulang sesuai dengan kebutuhan.

Segera cari link download desain spanduk MMT nasi goreng di artikel ini dan gunakan sesuai kebutuhan Anda di dunia nyata sebagai pedagang kaki lima.


Konsep Desain Spanduk MMT Nasi Goreng Jos Gandos

Pembuat desain spanduk MMT nasi goreng Jos Gandos ini adalah Asifba Art yang mengadopsi warna kuning keoranye nan sebagai dasaran desain.

Kemudian, desainer memberikan tulisan Nasi Goreng Jos Gandos pada bagian atas desain spanduk sebagai identitas utama dan lambang supaya mudah dikenal orang.

Asifba Art menggunakan tulisan bold tegak untuk tulisan Nasi Goreng. Style ini diperkuat dengan warna gradasi atas bawah biru ungu dan stroke berwarna putih.

Tulisan Jos Gandos pada spanduk MMT ini merupakan gradasi hasil warna merah dengan oranye yang dilengkapi dengan contour putih di tepi tulisannya.


Kemudian, spanduk MMT ini diberi tulisan Sedia dengan bingkai unik agak miring berwarna biru ber shaddow hitam.

Tak lupa, Asifba Art juga menambahkan tulisan menu makanan dan minuman yang dapat dibeli pada warung Nasi Goreng Jos Gandos ini.

Tulisan menu makanan dan minuman mengunakan tulisan membulat dengan warna ungu yang dilapisi dengan garis tepi putih.

Tak lupa, Asifba Art juga menambahkan gambar nasi goreng di bagian bawah yang lengkap dengan gambar gelas minuman es teh dan es jeruk.


Diketahui, Asifba Art membuat desain spanduk MMT nasi goreng ini dalam ukuran 300 x 160 cm yang masih bisa diperbesar atau dikecilkan sesuai keinginan.

Namun jika Anda ingin merubah ukuran aslinya, sangat kami sarankan untuk me ngeditnya dari satu per satu elemen yang ada supaya gambar tetap bagus dan tak terdistorsi apabila dicetak.

Seluruh konsep tersebut menjadi satu padu sebuah desain spanduk MMT nasi goreng Jos Gandos yang dapat Anda akses serta unduh file CDR nya dari artikel ini.


Cara Mendapatkan File Desain Spanduk MMT Nasi Goreng Jos Gandos Berekstensi CDR

Di bawah ini terdapat tutorial atau cara yang bisa Anda praktekkan supaya mendapatkan file desain spanduk MMT Nasi Goreng Jos Gandos.
  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan


Link Download CDR Desain Spanduk MMT Nasi Goreng Jos Gandos Siap Edit

Berikut telah kami cantumkan link download desain spanduk MMT nasi goreng Jos Gandos yang siap diedit dan dicetak ulang sesuai kebutuhan.

klik disini untuk mengunduh.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk MMT Nasi Goreng Jos Gandos yang bisa Anda peroleh file CDR nya dari artikel ini.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.