BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Template CDR Desain Spanduk MMT Agen BRILink: Siap Edit dan Cetak Ulang!

Dapatkan desain spanduk MMT agen BRILink unik yang satu paket dengan x banner dalam file CDR dalam artikel ini.

unduh desain spanduk MMT BRILink dengan format file CDR disini
Tampilan desain spanduk MMT Agen BRILink dengan template CDR yang siap edit

Asifbaart.web.id - Sebagai pemilik bisnis Agen BRILink Anda harus memiliki dan memasang spanduk MMT di tempat berjualan. Biasanya di depan toko atau di pinggir jalan.

Dengan memasang spanduk MMT, bisnis Anda sebagai Agen BRILink akan mudah dikenal oleh masyarakat luas dan lebih mudah mendapatkan cuan atau keuntungan.

Apabila Anda belum bisa membuat desain spanduk Agen BRILink sendiri, silahkan download dan gunakan file CDR yang ada dari artikel ini untuk menunjang bisnis Anda sehingga semakin maju.


Konsep Desain Spanduk MMT Agen BRILink 

Seperti biasa, Agen BRILink selalu menggunakan warna dasar turunan dari logo Bank BRI. Mulai dari warna ungu, putih, oranye dan variasi lain merupakan eyedrop dari logonya.

Pada sisi kiri sengaja diberi ruang kosong yang cukup luas dengan warna dasar putih yang tengahnya diberi logo Bank BRI besar beserta logo lain kecil di bagian atas dan bawahnya.

Selanjutnya terdapat selendang oranye yang menghiasi desain spanduk MMT Agen BRILink ini sebagai pembatas antara background putih dan ungu gelap.

Lebih lanjut, terdapat konten berisikan jasa dan layanan pemilik Agen BRILink ini dari tunai, non tunai hingga aktivitas lain yang membutuhkan transfer bank atau keuangan.


Desainer menggunakan warna putih pada berbagai tulisan tersebut supaya nampak jelas dengan background desain spanduk yang ada. Beberapa sub menu pada spanduk MMT Agen BRILink ini diberi background oranye supaya terlihat kontras dan estetik.

Tak lupa, desainer juga mencantumkan logo yang biasa bekerja sama dengan para Agen BRILink untuk menunjang pekerjaannya mengenai transaksi keuangan.

Sementara pada bagian desain Roundtext nya, Agen BRILink ini menggunakan style yang sama dengan MMT besarnya dengan sedikit variasi. Jika yang besar dari kiri ke kanan, maka yang kecil dari atas ke bawah.

Maksudnya adalah style warna putih yang semula ada di sebelah kiri dirubah menjadi di bagian atas spanduk MMT dan warna ungunya ada di bagian bawah lengkap dengan berbagai keterangannya.

Memang desain spanduk Agen BRILink seperti ini nampak pasaran dan sering dijumpai. Tapi bagi sebagian wiraausaha sangat membutuhkanmnya. Jadi Asifba Art tetap ingin membagikan file desain secara gratis.


Cara Mendapatkan Desain Spanduk MMT Agen BRILink dengan File CDR Siap Edit

Di bawah ini ada sebuah cara untuk mengunduh atau mendapatkan template CDR desain spanduk MMT Agen BRILink secara gratis.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan

Link Download CDR Desain Spanduk MMT Agen BRILink Editable di CorelDraw

Kami telah menyematkan link download di bawah ini supaya bisa diakses oleh pengunjung untuk keperluan pengunduhan file desain dengan ekstensi CDR siap edit di software CorelDraw.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk Agen BRILink dengan format CDR yang siap edit dan digunakan kembali.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.