BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Spanduk Permak Baju dan Pakaian: Simpel dan Keren!

Segara dapatkan template CDR desain spanduk permak baju dan pakaian dari artikel ini menggunakan link download yang sudah kami sediakan.

Desain Spanduk Permak Baju dan Pakaian yang dilengkapi dengan template CDR
Preview desain spanduk Permak Baju dan Pakaian unik dengan warna biru yang dilengkapi dengan file CDR (Design by Asifbaart.web.id)

Asifbaart.web.id - Sebagai wirausaha permak baju, levis dan jeans, Anda harus memiliki dan memasang spanduk MMT di dekat tempat kerja.

Dengan cara pemasangan spanduk MMT ini, usaha permak baju dan pakaian Anda lebih mudah dikenal oleh banyak orang.

Apabila Anda belum bisa membuat desain sendiri, silahkan gunakan template CDR desain spanduk permak baju, levis dan jeans dari artikel ini secara gratis.


Konsep Desain Spanduk MMT Permak Baju, Levis dan Jeans

Diketahui, desain spanduk permak baju ini dibuat sendiri oleh Asifba Art menggunakan bahan yang dicari secara gratis di internet.

Kemudian, Asifba Art mengembangkannya dengan cara melakukan kombinasi dengan background walpepaer warna warni untuk menambah kesan estetik.

Dalam hal ini, Asifba Art membuat desain spanduk permak baju, levis dan jeans ini menggunakan background berwarna hijau dan biru.

Beranjak ke dalam kontennya, desainer menggunakan tulisan non formal dengan font khusus untuk menuliskan brand permak pakaian bernama "Rumah Permak".

Contoh Desain Spanduk Permak Baju dan Pakaian
Preview design permak baju dan pakaian dengan warna hijau simpel dan tetap keren (Design by Asifbaart.web.id)

Tulisan tersebut diberi warna merah dengan list atau contour tepi berwarna putih supaya nampak jelas dan kontras dengan background yang ada.

Kemudian, tulisan "Melayani Permak" dibuat menggunakan font Ballon yang diberi warna kuning dengan list contour hitam.

Lebih lanjut, desainer memberikan tulisan jasa yang dilayani oleh tukang permak baju ini menggunakan font Arial Round dengan style membulat.

Tulisan jasa permak baju dan pakaian tersebut diberi warna  hitam dengan list putih serta dilengkapi tanda centang pada bagian sisi menu jasa tersebut.


Bergeser pada sebelah kanan, desainer memberikan dua lingkaran dengan diameter yang berbeda. Di dalamnya terdapat gambaran proses permak baju dan pakaian.

Lingkaran tersebut sengaja ditata dengan diameter yang berbeda supaya mengandung nilai seni dan menjadikan spanduk lebih estetik.

Seluruh konsep tersebut digabungkan menjadi sebuah desain permak baju dan pakaian yang simpel, mudah terbaca dan nyaman dipandang.


Cara Mendapatkan File CDR Desain Spanduk MMT Permak Baju dan Pakaian 

Simak tutorial di bawah ini supaya Anda bisa mendapatkan file CDR dari desain spanduk MMT permak baju dan pakaian secara gratis.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan


Link Download CDR Desain Spanduk Permak Baju dan Pakaian Siap Edit di CorelDraw

Di bawah ini telah kami sediakan link yang dapat Anda akses untuk mengunduh file CDR berupa desain spanduk permak baju dan pakaian secara gratis.

Klik Disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai tempate CDR desain spanduk permak baju dan pakaian yang siap edit dan digunakan ulang sesuai kebutuhan.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.