BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Spanduk Lomba Paduan Suara Muslimat NU: Warna Hijau Elegan

Dapatkan Desain Spanduk MMT Lomba Paduan Suara Muslimat NU Kaliwungu Kendal dengan mengakses file CDR dari link yang kami sediakan.

Gratis CDR Desain Spanduk MMT  Lomba Paduan Suara Muslimat NU
Tampilan desain spanduk MMT Lomba Paduan Suara Muslimat NU Warna Hijau Kekinian Keren dengan template CDR nya

Asifbaart.web.id - Lomba paduan suara kini sudah menjadi kebiasaan dan terkadang jadi ajang wajib setiap tahun bagi sejumlah organisasi tertentu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ormas Muslimat NU Kaliwungu ini yang membuat acara lomba paduan suara bagi seluruh anggotanya.

Pasalnya, lomba paduan suara yang digelar oleh sekelompok Muslimat NU ini bertujuan untuk menyemarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan desain spanduk Lomba Paduan Suara oleh Muslomat NU ini, segera download file CDR yang telah kami sediakan di artikel ini.


Konsep Desain Spanduk Lomba Paduan Suara Muslimat NU

Desainer memilih warna hijau sebagai dasaran spanduk Lomba Paduan Suara ini dikarenakan NU identik dengan warna hijau. Selain itu, warna hijau juga diketahui merupakan kesukaan Nabi Muhammad SAW.

Kemudian, desainer memberikan ornamen unik berupa bunga di bagian sisi kiri dan kanan spanduk dengan warna hijau terang dan coklat kekuningan.

Ornamen berupa tiang juga ditambahkan oleh pembuat desain ini yang memiliki tujuan sebagai hiasan keseimbangan kanan dan kiri spanduk paduan suara ini.

Sementara pada bagian center atau tengah, desainer menggunakan efek fountain atau gradasi memusat yang mana semakin ke tengah memiliki warna yang lebih muda.


Berlanjut ke dalam konten desain spanduk ini, desainer memberikan bendera Muslimat NU di bagian atas tengah yang dihiasi oleh frame putih.

Kemudian, pada tulisan Lomba Paduan Suara nya, desainer menggunakan teknik gradasi unik dengan warna kekinian yang membuatnya tampil elegan.

Style ini tetap dipertahankan hingga tulisan dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW namun dengan warna yang semakin cerah dan gradasi yang unik.

Berlanjut pada bagian bawah, desainer menggunakan frame kotak yang sisi pojoknya dibulatkan untuk menempatkan tulisan Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU dengan style font mengkotak.


Di bawahnya, desainer menuliskan Kaliwungu Selatan dan tanggal pelaksanaan Lomba Paduan Suara yang dibalut dengan warna kuning bergradasi.

Seluruh konsep tersebut dirangkai dan menjadi sebuah desain spanduk MMT Lomba Paduan Suara Muslimat NU yang kekinian dan keren.

Sebagai informasi, file desain ini memiliki format template CDR yang bisa Anda edit di software desain grafis berbasis vector seperti CorelDraw.

Apabila ingin merubah ukuran aslinya dengan yang Anda inginkan, pastikan ubah dari satu per satu elemen supaya gambar tak terdistorsi ketika dicetak dalam ukuran yang besar.


Cara Mendapatkan File Desain Spanduk Lomba Paduan Suara Muslimat NU 2022

Di bawah ini merupakan tutorial atau tata cara mendapatkan template CDR dari desain spanduk Lomba Paduan Suara Muslimat NU.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan

Link Download CDR Desain Spanduk MMT Lomba Paduan Suara Muslimat NU Berwarna Hijau Kekinian

Berikut ini ada link yang dapat diakses untuk mengunduh file desain spoanduk MMT Lomba Paduan Suara Muslimat NU dengan template berekstensi CDR.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download CDR dari desain spanduk MMT Lomba Paduan Suara Muslimat NU dengan warna hijau unik, keren dan kekinian.***



Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.