BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Desain Spanduk MMT Tasyakuran Pernikahan CDR: Pakai Background Biru Bunga Romantis!

Dapatkan desain spanduk MMT Tasyakuran Pernikahan dengan format file CDR yang siap cetak menggunakan background biru romantis dan keren sebagai berikut ini.

Desain Spanduk Tasyakuran Pernikahan Background Bunga
Tampilan desain spanduk tasyakuran pernikahan dengan background biru unik Design by: www.asifbaart.web.id

Asifbaart.web.id - Sebagai mempelai dan calon suami istri, Anda pasti membutuhkan desain spanduk MMT Tasyakuran Pernikahan untuk background panggung utama.

Menggunakan desain background spanduk MMT Tasyakuran pernikahan ini, Anda bisa menggunakan warna background biru bunga romantis supaya menambah kesan unik pada pesta pernikahan Anda.

Jika Anda berminat, silahkan unduh template desain spanduk MMT Tasyakuran Pernikahan dengan format file CDR yang siap edit dan bisa dicetak ulang dalam ukuran besar dari artikel ini.


Konsep Desain Spanduk Tasyakuran Pernikahan

Asifba Art, selaku pembuat desain spanduk MMT Tasyakuran Pernikahan ini sengaja memilih warna biru sebagai warna dasar supaya nampak keren dan kekinian.

Berbekal bahan-bahan yang diunduh secara gratis melalui internet, Asifba Art mengembangkan sejumlah gambar menjadi rangkaian desain spanduk MMT yang unik.

Pasalnya, Asifba Art menggunakan background yang biru berupa awan, struktur abstrak dan bunga dengan dominasi warna biru sebagai background utamanya.

Selain itu, desainer juga memberikan bingkai bunga lily dan sejumlah jenis bunga lain yang berwarna biru supaya terlihat elegan dan keren.


Tak lupa, desainer juga memberikan tulisan judul berupa Tasyakuran Pernikahan milik kedua mempelai lengkap dengan nama nya.

Tulisan judul tersebut dibalut dengan list putih dan effect shaddow sehingga nampak hidup dan kontras dengan background yang ada.

Kemudian, pada tulisan nama kedua mempelai, desainer menggunakan warna gelap tanpa adanya tambahan list atau stroke pada tulisan tersebut.

Konsep ini membuat desain spanduk MMT menjadi hidup dan bagus karena kombinasi berbagai gambar tersebut.


Sebagaimana diketahui, Asifba Art membuat desain spanduk MMT ini menggunakan ukuran 4 x 2 meter dan siap cetak sesuai ukuran tersebut.

Namun, jika Anda ingin merubahnya silahkan pindah dan ubah dari satu per satu elemen sehingga gambar spanduk MMT tetap proporsional dan tak terdistorsi.


Cara Mendapatkan File Desain Spanduk Tasyakuran Pernikahan dengan Format CDR Siap Edit

Di bawah ini terdapat tutorial yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan file desain spanduk Tasyakuran Pernikahan dengan format file CDR yang editable dan siap cetak.

Berikut ini cara mudah untuk mendapatkan file desain spanduk MMT Tasyakuran Pernikahan dengan template berkestensi CDR yang siap edit dan dicetak ulang.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan


Link Download CDR Desain Spanduk Tasyakuran Pernikahan Warna Biru Unik dan Romantis

Berikut link yang dapat Anda akses untuk mendapatkan file CDR dari desain spanduk Tasyakuran Pernikahan dengan format file CDR yang siap edit.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download CDR dari desain spanduk Taysakuran Pernikahan dengan background biru keren.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.