BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Desain Spanduk MMT Karya Wisata SDN 1 Montongsari, Siap Dibawa Piknik!

Dapatkan file desain spanduk MMT karya wisata SDN 1 Montongsari secara gratis dengan cara mengakses link download yang telah disediakan di artikel ini

Desain Spanduk Karya Wisata SDN 1 Montongsari
Tampilan desain spanduk karya wisata SDN 1 Montongsari yang dilengkapi dengan file CDR siap edit (Design by: Asifbaart.web.id)

Asifbaart.web.id - Dengan adanya karya wisata sekolahan, pasti membutuhkan spanduk MMT untuk menyemarakkan dan memeriahkan piknik supaya lebih keren dan pantas untuk didokumentasikan.

Seperti yang dilakukan SDN 1 Montongsari ini, memilih membuat spanduk MMT untuk dipasang di bus pariwisata dan genggaman tangan untuk foto bersama dalam melaksanakan karya wisata.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan desain spanduk karya wisata namun belum bisa membuat desain dari nol, Asifba Art membagikan file CDR dengan template siap edit secara gratis dari artikel ini.


Konsep Desain Spanduk MMT Karya Wisata SDN 1 Montongsari

Desainer menggunakan background biru langit di bagian atas dan selendang warna abstrak dengan style unik apabila dipadukan menjadi satu menggunakan teknik gradasi atau transparansi.

Kemudian, Asifba Art menambahkan tulisan Karya Wisata menggunakan font berwarna kuning tebal dengan hiasan contour hitam di tepi pinggirnya.

Tak lupa, desainer juga menambahkan tulisan Kelas 6 dengan warna berbeda menggunakan warna ungu dengan list contour putih di bawahnya.

Desainer juga menambahkan tulisan SDN 1 Montongsari menggunakan warna hitam dan contour putih dan font sans serif normal.


Konsep tulisan tersebut sengaja dibuat dengan warna dan font berbeda supaya desain spanduk MMT nampak bagus dan varitif apabila dilihat dari jarak yang cukup jauh.

Kemudian, Asifba Art menambahkan foto lokasi wisata lengkap dengan keterangannya yang dibalut dalam frame kotak unik supaya orang tahu mau berwisata kemana saja.

Seperti Omahé Opa Waterpart, Hutan Pinus Nglimut dan Pemandian Air Panas Nglimut ditampilkan dalam desain spanduk Karya Wisata SDN 1 Montongsari tersebut.

Sebagai informasi, Asifba Art membuat desain spanduk Karya Wisata ini dengan ukuran kecil yang pas untuk dipajang di depan atau belakang body bus.

Jika Anda ingin merubah ukurannya, silahakan ubah dari satu per satu elemen supaya desain tak terdistorsi dan tetap proporsional.



Cara Mendapatkan File Desain Spanduk Karya Wisata SDN 1 Montongsari

Berikut ini ada sebuah cara supaya Anda bisa mendapatkan template CDR desain spanduk MMT Karya Wisata SDN 1 Montongsari ini secara gratis.

  • Baca artikel ini sampai selesai
  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Klik link download tersebut dan unduh ke dalam penyimpanan Anda
  • Simpan file RAR yang telah kami sediakan
  • Buka file RAR tersebut dan ekstrak menggunakan Winrar
  • Akses file CDR menggunakan software editing CorelDraw
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi san terfinishing, jangan lupa pasang di tempat yang Anda inginkan

Link Download CDR Desain Spanduk MMT Karya Wisata SDN 1 Montongsari Siap Edit di CorelDraw

Di bawah ini telah kami sajikan link download yang bisa Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk Karya Wisata SDN 1 Montongsari secara gratis.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi merupakan artikel mengenai link download Karya Wisata SDN 1 Montongsari yang bisa Anda dapatkan file CDR nya dari artikel ini.***




Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.