BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Unduh Template CDR Desain Spanduk MMT Penerimaan Tamu Ambalan Pramuka SMA NU 07 Jogorogo

Dapatkan template desain spanduk MMT penerimaan tamu ambalan Pramuka dari SMA NU 07 Jogorogo dengan format file CDR melalui akses link yang telah kami sediakan dalam artikel ini.

Tampilan desain spanduk MMT penerimaan tamu ambalan Pramuka keren dengan format file CDR yang siap edit

Asifbaart.web.id - Desain spanduk MMT kini juga dibutuhkan dalam acara Penerimaan Tamu Ambalan dan Pengambilan Badge Ambalan yang dilakukan oleh Gerakan Pramuka SMA NU 07 Jogorogo Ngawi.

Bagi Anda yang tengah membutuhkan desain spanduk MMT untuk acara Penerimaan Tamu Ambalan Pramuka, silahkan cari link download dari artikel ini dan dapatkan file CDR yang siap untuk diedit ulang menggunakan software CorelDraw.

Pasalnya Asifba Art telah membagikan template CDR dari desain spanduk MMT Penerimaan Tamu Ambalan Gerakan Pramuka dengan style desain yang keren dari artikel dan website ini.


Konsep Desain Spanduk MMT Penerimaan Tamu Ambalan Pramuka

Desainer menggunakan template yang sebelumnya pernah diunggah dan di share di internet dengan style yang keren dan tak kalah menarik.

Terlebih, desain spanduk ini sangat cocok dalam penggunaan acara penerimaan tamu ambalan Pramuka di sejumlah sekolah seperti SMA NU 07 Jogorogo Ngawi ini.

Dari bagian pojok kanan dan kiri spanduk, desainer memberikan efek bendera merah putih dengan style lengkung unik dan menarik.

Kemudian, desainer juga menanamkan logo penting yang biasa digunakan dalam ekstrakulikuler Pramuka. Ada logo tunas kelapa dan pandu dunia.


Tak lupa, di bagian sisi kiri dan kanan spanduk, desainer memberikan hiasan berupa warna warni yang berbentuk bidang miring keren.

Pembuat desain spanduk Pramuka ini juga memberikan vector animasi berupa bapak pandu dunia dan anak-anak aktivis pramuka yang mengenakan hijab di bagian sisi kanan dan kiri spanduk.

Kemudian, desainer menggunakan background bertekstur unik dengan warna menarik dilengkapi dengan shaddow kegiatan kemah yang biasa diselenggarakan oleh Pramuka.

Ditambah hasduk dan logo pandu dunia serta animasi pramuka dengan style transparan, desain spanduk penerimaan badge ambalan ini nampak keren dan lebih hidup.


Sebagai informasi, desain spanduk Penerimaan Tamu Ambalan Gerakan Pramuka ini dibuat dalam ukuran besar 4 x 2 meter dan masih bisa dibuat diperbesar lagi.

Apabila Anda ingin mencetaknya dalam ukuran yang berbeda, silahkan ubah dari satu per satu elemen yang ada supaya gambar tetap bagus dan tak tedistorsi.

Cara Mendapatkan File Desain Spanduk Penerimaan Tamu Ambalan Pramuka Format CDR

Di bawah ini ada beberapa tutorial mengenai cara mendapatkan file CDR dari desain spanduk MMT penerimaan tamu ambalan Pramuka.

  • Baca artikel ini dan cari link download yang telah kami sediakan
  • Unduh atau download file menggunakan link tersebut'
  • Simpan file ke dalam penyimpanan perangkat Anda
  • Buka file RAR dan masukkan password yang telah disediakan
  • Edit file berekstensi CDR menggunakan software desain grafis seperti CorelDraw
  • Datang ke percetakan, file siap cetak akan segera di print menjadi spanduk MMT

Link Download Desain Spanduk MMT Penerimaan Tamu Ambalan Pramuka CDR Siap Edit.

Berikut kami siapkan link yang dapat Anda akses secara cuma-cuma untuk mengunduh file desain spanduk Penerimaan Tamu Ambalan Pramuka SMA NU 07 Jogorogo dengan ekstensi file CDR yang editable.

klik disini untuk mengunduh file.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk MMT Penerimaan Tamu Ambalan Pramuka SMA NU 07 Jogorogo Ngawi dengan format file CDR yang siap edit dan bisa dicetak ulang.***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.