BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Template Desain Spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI Tahun 2022: Tersedia File CDR Vector HD Siap Edit!

Dapatkan template desain spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI tahun 2022 dari sini dengan file vector HD berekstensi CDR yang siap edit dan bisa dicetak dalam ukuran besar.

Tampilan Desain Spanduk Dirgahayu Kemerdekaan RI tahun 2022 dengan riasan awan dan file CDR vector yang HD serta siap edit

Asifbaart.web.id - Anda bisa dengan mudah mendapatkan template desain spanduk MMT untuk dicetak ulang demi menyemarakkan Dirgahayu Kemerdekaan RI tahun 2022 di berbagai penjuru tempat.

Dengan file berkestensi CDR, desain spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI tahun 2022 ini siap diedit dan dicetak kembali dalam ukuran besar yang tak akan pecah.

Segera cari link download yang telah kami sediakan yang ada dalam artikel ini untuk mendapatkan template desain spanduk Dirgahayu Kemerdekaan RI dalam format file CDR siap edit.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Konter Pulsa dan Warung Makan: Terbagi Dua dengan Warna Putih Kuning


Konsep Desain Spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI Tahun 2022

Berbekal elemen yang dicari dari internet, desainer mencoba menggabungkan berbagai elemen unik untuk dijadikan sebuah desain spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI ini.

Background awan HD sengaja dipilih pada desain spanduk ini supaya MMT terlihat hidup dan jelas serta menjadi tanda ketentraman di bumi Nusantara usai para penjajah sirna.

Desainer juga mencantumkan tokoh pahlawan pendiri bangsa Indonesia, Ir. Soekarno dengan gambarnya ketika berpidato menggunakan style sedikit transparansi di bagian pojok kiri spanduk.

Gambar vector kartun berupa seorang remaja yang menancapkan bendera merah putih dilampirkan oleh desainer di bagian bawah pojok kiri untuk mengingat perjuangan pemuda zaman dahulu tentang susahnya mengibarkan sang merah putih di era penjajahan.

Baca Juga:  Gratis! Unduh CDR Desain Spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo Kaliwungu Kendal

Pembuat desain spanduk Dirgahayu Kemerdekaan RI ini juga memberikan selendang berupa bendera merah putih di bagian pojok kiri yang juga berfungsi sebagai frame gambar.

Di dalam frame tersebut, desainer memasukkan gambar perjuangan para pahlawan di medan perang sebelum kemerdekaan Republik Indonesia, tentunya ini juga berfungsi sebagai pengingat orang-orang zaman sekarang tentang perjuangan mereka.

Sementara di bagian kanan bawah, desainer menambahkan elemen bendera merah putih yang telah disediakan oleh pemerintah Indonesia dan bisa digunakan oleh siapapun sebagai penghias spanduk MMT.

Tak lupa, desainer juga mensambahkan lambang garuda pancasila yang ditransparansi dan diletakkan di bagian tengah-tengah background awan sebagai wujud nasionalisme.

Baca Juga: Template CDR Gratis! Desain Spanduk MMT Kemerdekaan HUT RI 2022, Siap Semarakkan Dirgahayu RI ke 77

Kemudian, sang pembuat desain spanduk ini menambahkan sederet tulisam yang menjadi identitas utama dan fungsi spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI.

Seperti tulisan "Dirgahayu Republik Indonesia" dan tanggalnya "17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2022" dicantumkan oleh desainer tepat di bagian tengah desain spanduk MMT Kemerdekaan RI tahun 2022 ini.

Tulisan tersebut dihias oleh desainer dengan berbagai effect. Mulai dari stroke atau contour, fountain fill atau gradasi warna, shaddow dan berbagai variasi color supaya terlihat hidup dan tidak mati dengan background yang ada.

Seluruh konsep tersebut bersatu padu dalam desain spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI tahun 2022 yang menghasilkan karya simpel namun tetap estetik dan nyaman dipandang mata.

Bagi Anda yang ingin merubah ukuran standar desain spanduk MMT ini, Anda bisa menggantinya dari satu per satu elemen supaya gambar tetap proporsional dan tidak terdistorsi.

Baca Juga: Download Desain Spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 CDR Full Vector Siap Edit


Cara Mendapatkan File Desain Spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI Tahun 2022 dengan Format File Vector CDR HD

Di bawah ini ada sebuah tutorial yang dapat Anda simak dan praktekkan untuk mendapatkan template CDR dari desain spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI tahun 2022 secara gratis dari artikel ini.

  • Cari link download yang telah kami sediakan di artikel ini
  • Klik link tersebut dan unduh file yang sudah kami siapkan
  • Simpan file RAR ke dalam penyimpanan perangkat Anda
  • Buka file RAR tersebut dan keluarkan file yang berekstensi .txt dan .cdr
  • Edit file CDR menggunakan software desain grafis berupa CorelDraw
  • Sesuakan desain dengan kebutuhan dan keinginan Anda
  • Datang ke percetakan, cetak menggunakan bahan spanduk MMT
  • Pajang MMT ke tempat yang Anda inginkan

Baca Juga: Download Desain Logo Pekan Raya Kendal Format PNG, AI, EPS dan PDF: Siap Semarakkan Kendal Expo 2022


Link Download Template CDR Desain Spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI Tahun 2022 

Berikut link yang kami sediakan untuk mengunduh template desain spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI Tahun 2022 dengan format file berekstensi CDR.

klik disini untuk mengunduh file desain

Baca Juga: Download Desain Logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 Tahun 2022, Format PNG, AI, EPS dan PDF

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi artikel mengenai link download template desain spanduk Dirgahayu Kemerdekaan RI tahun 2022 dengan file asli berformat CDR vector HD yang siap edit dan dicetak ulang dalam ukuran besar.***



Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.