BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Template CDR Gratis! Desain Spanduk MMT Kemerdekaan HUT RI 2022, Siap Semarakkan Dirgahayu RI ke 77

Ayo dapatkan template CDR desain spanduk MMT Kemerdekaan Indoenesia yang siap dipakai untuk menyemarakkan HUT RI tahun 2022 dan bisa dijadikan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77.

Preview desain spanduk Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI Tahun 2022 yang siap meramaikan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77


Asifbaart.web.id - Bagi desainer grafis pemula, template desain spanduk MMT Kemerdekaan atau HUT RI tahun 2022 sangatlah penting.

Pasalnya adanya template CDR desain spanduk Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini sangat berguna dan berarti untuk menyemarakkan HUT RI tahun 2022.

Selain itu, file CDR berupa template ini memudahkan dan menjadikan proses desain spanduk MMT Kemerdekaan HUT RI tahun 2022 jadi lebih cepat.

Dengan desain spanduk Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77 ini, sejumlah masyarakat bisa mengekspresilkan ucapan Selamat HUT RI tahun 2022 dengan spanduk MMT yang terpampang di jalanan dengan keren.

Mari cari link download yang telah disediakan penulis di artikel ini untuk mendapatkan file CDR template desain spanduk atau MMT spesial Kemerdekaan dan HUT RI tahun 2022 di berbagai wilayah Nusantara.

Konsep Desain Spanduk Kemerdekaan HUT RI tahun 2022 atau Dirgahayu Republik Indonesia ke-77

Berbekal background perkotaan, desainer membuat konsep desain spanduk Kemerdekaan HUT RI tahun 2022 dengan simpel dan nampak minimalis.

Background perkotaan tersebut kemudian diberikan warna hitam putih supaya nampak remang-remang namun tetap menghiasi desain spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Pada bagian sisi kanan dan kiri, desainer memberiksan sejumlah hiasan dengan elemen unik namun tak melupakan identitas bangsa Indonesia, yakni benderan merah putih.

Desainer memberikan foto Ir. Soekarno di sisi kiri dengan tone color red semi transparan untuk mengingat jasa pahlawan presiden pertama Republik Indonesia.


Foto Ir. Soekarno tersenbut kemudian dirias dalam frame abstrak namun tetap estetik. Di bagian pojok kiri, desainer memberikan elemen lengkungan warna hijau putih.

Kemudian, di sisi kanan desainer memberikan bendera Republik Indonesia dengan konnsep seperti pita melengkung dan nampak estetik.

Sementara di bagian kanannya, desainer memberikan sejumlah elemen lengkungan unik dari warna hijaum merah putih yang diberikan effect shaddow.

Tak lupa, desainer menuliskan "Dirgahayu Republik Indonesia" dengan tulisan hijau, merah putih dan diberi riasan berupa contour putih dan shaddow.


Pada bagian bawah tulisan tersebut, desainer memberikan tulisan tahun berdirinya NKRI hingga saat ini, yakni "17 Agustus 1945 - 17 Agusttus 2022" sebagai pengingat waktu kemerdekaan Indonesia.

Seluruh konsep tersebut menjadi satu dan berpadu hingga membentuk desain spanduk MMT Kemerdekaan HUT RI tahun 2022 yang simpel, minimalis dan elegan.

Anda bisa mendapatkan dan mengunduh desain spanduk MMT Kemerdekaan Indonesia ini secara gratis dan mencetak ulang sesuka hati sesuai kebutuhan.

Jika ingin merubah ukuran dari desain spanduk Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-77 tersebut, jangan lupa ubah dari satu per satu elemen supaya gambar tetap proporsional dan tak terdistorsi.

Cara Mendapatkan File CDR Desain Spanduk Kemeredekaan HUT RI Tahun 2022 dengan File Vector yang Siap Edit

Begini cara atau tutorial untuk mengunduh dan mendapatkan template CDR dari desain spanduk MMT spesial Kemerdekaan HUT RI tahun 2022 dengan file yang siap diedit dan dicetak ulang.

  • Cari link download yang ada dalam artikel ini
  • Unduh menggunakan link tersebut dan simpan file RAR ke dalam perangkat Anda
  • Extraxt file RAR menggunakan password yang telah kami sediakan dan keluarkan semua file yang ada
  • Buka file .txt, dan akses file CDR menggunakan software desain grafis
  • Edit template spanduk MMT Kemerdekaan HUT RI tahun 2022 menggunakan CorelDraw versi minimal X5
  • Jika sudah disesuaikan dengan kebutuhan, jangan lupa cetak dan print di percetakan menggunakan bahan spanduk MMT
  • Apabila sudah jadi, ambil dan pasang desain spanduk MMT HUT RI ke 2022 tersebut ke berbagai sudut yang strategis.

Link Download Desain Spanduk MMT Kemerdekaan HUT RI Tahun 2022 atau Durgahayu Republik Indonesia ke-77

Di bawah ini telah disediakan link yang bisa diakses untuk mengunduh desain spanduk MMT Kemerdekaan Indonesia HUT RI 2022 atau Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 dengan file CDR yang bisa diedit dan siap dicetak ulang dalam ukuran besar.


Klik disini untuk mengunduh fille desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk MMT spesial Kemerdekaan HUT RI tahun 2022 yang siap dipakai untuk menyemarakkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.