BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Gratis! Unduh CDR Desain Spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo Kaliwungu Kendal

Dapatkan segera dengan mengunduh secara gratis template CDR dari desain spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77 milik Pemdes Kumpulrejo Kec. Kaliwungu Kab. Kendal dari sini.

Tampilan desain spanduk Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo Kaliwungu Kendal format CDR siap edit

Asifbaart.web.id - Pemdes Kumpulrejo tak mau kalah dengan warga atau masyarakat dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia tahun 2022.
Pasalnya, Pemdes Kumpulrejo telah membuat spanduk MMT ucapan

Dirgahayu RI ke-77 dengan konsep desain simpel namun bermakna dan nyaman dipandang mata.

Bagi Anda yang menginginkan template CDR dari desain spanduk Dirgahayu RI ke-77 ini, segera cari link download yang telah disediakan oleh penulis dalam artikel ini.

Mari kita meriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia dengan spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77 dan dipajang ke berbagai tempat yang nyaman dipandang.

Konsep Desain Spanduk Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo

Bermula dari background biru putih serta bendera merah putih, desainer mencoba mengkombinasikan elemen tersebut dengan HUT RI ke-77 tahun 2022.

Desainer memberikan logo Kabupaten Kendal dan foto bupati serta wakilnya di bagian kiri atas dan bawah spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77.

Tak lupa, pembuat spanduk ini mencantumkan dua nama bupati serta wakilnya di bagian bawah foto kedua orang penting di Kabupaten Kendal ini.

Sesuai permintaan client, desainer mencantumkan foto  bersama Pemes Kumpulrejo di bagian sisi kanan desain untuk menandai bahwa spanduk tersebut benar dari pemerintah desa.


Sementara di bagian inti atau tengah, desainer mencantumkan tulisan "Dirgahayu" dengan font latin unik yang diberi efek italic dan stroke atau contour putih dan sedikit shaddow.

Kemudian, di bagian bawahnya desainer menuliskan "REPUBLIK INDONESIA KE-77" dengan font kotak warna merah dan hitam yang diberikan efek contour list putih.

Pada bagian bawahnya, desainer menambahkan tanggal kemerdekaan Indonesia hingga saat ini, yakni "17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2022" lengkap dengan tagline "PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT'.

Lebih lanjut, di bagian bawahnya diberikan identitas pemilik spanduk tersebutm yakni "PEMDES KUMPULREJO 0 KEC, KALIWUNGU" dengan font balok berwarna putih berbackground merah.


Desainer juga menambahkan logo HUT RI ke-77 di bagian pojok kanan atas desaoin spanduk sebagai identitas Dirgahayu Republik Indonesia tahun 2022.

Seluruh konsep tersebut bersatu padu menjadi desain spanduk Dirgahayu RI ke-77 milik Pemdes Kumpulrejo Kaliwungu Kendal.

Sebagai informasi, desain spanduk ini dibuat dalam ukuran perbandingan 3:1. Apabila Anda ingin merubah ukurannya, usahakan ubah dari satu per satu elemen.

Hal ini  ditujukan supaya desain spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77 tetap proporsional dan tak terdistorsi serta pantas untuk dicetak dalam ukuran besar.

Cara Mendapatkan File Template CDR Desain Spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo

Berikut ini cara mendapatkan file CDR template desain spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77 tahun 2022 yang HD dan siap cetak dalam ukuran besar.

  • Cari link download yang telah disediakan dalam artikel ini
  • Unduh file desain dan simpan file RAR ke dalam perangkat Anda
  • Extraxt dan keluarkan dua file berupa .txt dan .cdr ke folder yang Anda inginkan.
  • Baca file .txt dan buka .cdr menggunakan CorelDraw dan edit sesuai kebutuhan Anda.
  • Jika sudah sesuai, datang percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Apabila sudah jadi, segera ambil spanduk dan pasang ke tempat yang Anda inginkan

Link Download Desain Spanduk Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo Format CDR

Di bawah ini ada link yang bisa Anda akses untuk mengunduh template desain spanduk Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo dengan format CDR yang bisa diedit dan siap dicetak ulang.


klik disini untuk mengunduh file desaoin.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian arrikel mengenai link download desain spanduk Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo Kec. Kaliwungu Kab. Kendal dengan format file CDR yang siap edit dan dicetak ulang.***



Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.