BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Gratis! Download CDR Template Desain Spanduk Selamat Hari Pramuka 2022: Siap Edit dan Cetak

Ayo unduh dan download file CDR desain spanduk MMT ucapan selamat Hari Pramuka 2022 yang sebentar lagi akan diperingati dengan template asli berbasis vector HD yang siap edit dan dicetak ulang.

Tampilan desain spanduk Selamat Hari Pramuka tahun 2022 dengan file CDR siap edit dan cetak dalam ukuran besar.

Asifbaart.web.id - Menjelang peringatannya, banyak orang yang ingin membuat ucapan Sekamat Hari Pramuka tahun 2022 secara nasional dan publish ke publik.

Salah satu cara termudah mengucapkan Selamat Hari Pramuka adalah dengan cara membuat desain dan mencetak spanduk MMT serta memajangnya di berbagai tempat.

Ekspresi dan perilaku memajang spanduk MMT peringatan Hari Pramuka sudah menjadi tradisi dan budaya masyarakat Indonesia untuk menemarakkannya.
Bagi Anda yang kini tengah mencari dan memburu file CDR dari desain spanduk MMT Selamat Hari Pramuka, silahkan cari link dan unduh dari artikel ini.


Konsep Desain Spanduk Selamat Hari Pramuka Tahun 2022

Desainer membagi gambar desain spanduk Selamat Hari Pramuka tahun 2022 dengan dua bagian, satu di sebelah kiri menggunakan warna dasar putih dan bagian kanan menggunakan warna merah.

Pembagian kedua bagian desain spanduk tersebut dipisahkan oleh hasduk yang biasa dipakai oleh anak Pramuka ketika menjalankan kegiatannya.

Tak lupa, desainer juga mencantumkan bendera Indonesia merah putih di bagian pojok kanan atas sebagai wujud nasionalisme anak Pramuka.

Pembuat desain spanduk ini juga telah memasang logo Hari Pramuka ke-61 di bagian kiri spanduk lengkap dengan tagline yang telah ditetapkan saat ini.

Baca Juga:  Template Desain Spanduk MMT Dirgahayu Kemerdekaan RI Tahun 2022: Tersedia File CDR Vector HD Siap Edit!

Tulisan "PRAMUKA Mengabdi Tanpa Batas" juga disematkan tepat di bawah logo Hari Ptamuka ke-61 ini beserta tulisan "UNTUK MEMBANGUN KETANGGUHAN BANGSA" dengan warna merah.

Kemudian, pada sisi kanan desain, sang pembuat memberikan tulisan ucapan "SELAMAT HARI PRAMUKA" dengan style font melancip tanpa ada riasan stroke dan shaddow.

Di bawah tulisan tersebut, desainer menambahkan coretan pena abstrak dari kiri bawah tulisan huruf "P" yang mengarah keatas hingga huruf "M".

Desainer juga mencantumkan tanggal berdirinya Pramuka di Indoensia hingga saat ini, yakni :14 Agustus 1961 - 2022" yang bisa menjadi pengingat para pengikut pramuka.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Konter Pulsa dan Warung Makan: Terbagi Dua dengan Warna Putih Kuning

Sang pembuat spanduk ini juga menuliskan sejumlah kata-kata mutiara untuk menyemarakkan Hari Pramuka tahun 2022 yakni "MENGABDI TANPA BATAS UNTUK MEMBANGUN KETANGGUHAN BANGSA".

Tulisan tersebut dibalut dengan huruf balok polos tanpa ada riasan apapun, sehingga terlihat datar namun tetap menyala lantaran kontras dengan warna backgrond yang ada.

Tulisan tersebut terpecah menjadi dua bagian yang mana salah satunya tertulis dengan font tipis dan sebagiannya dengan font tebal atau bold.

Semua konsep tersebut bersatu padu menjadi desain spanduk ucapan selamat Hari Pramuka tahun 2022 yang HD, dengan format vector dan siap cetak dalam ukuran besar.

Apabila Anda ingin merubah ukurannya, jangan lupa ubah elemennya dari satu perssatu supaya gambar tak terdistorsi dan tetap proporsional serta nyaman dipandang.

Baca Juga:  Gratis! Unduh CDR Desain Spanduk MMT Dirgahayu RI ke-77 Pemdes Kumpulrejo Kaliwungu Kendal


Cara Mendapatkan File CDR Desain Spanduk Selamat Hari Pramuka Tahun 2022

Berikut cara mudah mendapatkan file CDR dari desain spanduk Selamat Hari Pramka tahun 2022 dari sini.

  • Cari link yang telah kami sediakan dari artikel ini
  • Unduh file template desain dari link tersebut
  • Simpan file ke dalam penyimpanan Anda
  • Extract file RAR ke luar folder sesuai pilihan Anda
  • Buka file .txt dan .cdr dari file RAR tersebut
  • Edit file .cdr menggunakan software CorelDraw
  • Jika sudah diedit sesuai dengan keinginan, silahkan datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Apabila sudah jadi, pasang dan pajang ke tempat yang Anda inginkan.

Baca Juga: Template CDR Gratis! Desain Spanduk MMT Kemerdekaan HUT RI 2022, Siap Semarakkan Dirgahayu RI ke 77


Link Download Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Pramuka Tahun 2022 dengan Format File CDR Editable

Kami telah menyediakan link sebagai berikut yang dapat diakses untuk mengunduh file CDR dari desain spanduk Seloamat Hari Pramuka tahun 2022.


klik disini untuk mengunduh.

Baca Juga: Download Desain Spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 CDR Full Vector Siap Edit

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi merupakan template CDR desain spanduk MMT Selamat Hari Pramuka tahun 2022 yang bisa Anda dapatkan file asli atau template nya secara gratis dari sini.***




Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.