BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 CDR Full Vector Siap Edit

Mari download secara gratis file CDR dari desain spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 full vector yang tak akan pecah jika dicetak dalam ukuran besar.

Tampilan desain spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 dengan format CDR yang siap edit

Asifbaart.web.id - Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia, kini banyak orang yang membutuhkan desain spanduk Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 ini untuk berbagai kebutuhan.

Mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan hingga nasional, warga negara Indonesia ingin menyemarakkan HUT RI ke-77 ini dengan mencetak spanduk Dirgahayu Republik Indonesia dengan berbagai ukuran.

Dari sini, kami membagikan template desain spanduk Dirgahayu Republik Indonenesia ke-77 secara gratis dengan file CDR full vector yang siap edit dan dicetak ulang dalam ukuran yang besar.

Segera akses link download yang telah disediakan dalam artikel ini untuk mendapatkan template desain spanduk Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 dalam format CDR yang bisa diedit secara langsung.

Konsep Desain Spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesisa ke-77

Pembuat desain spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesisa ke-77 ini menmggunakan elemen-elemen yang biasa ditemui saat HUT RI tiba.

Mulai dari bendera merah putih yang dimodifikasi dan diletakkan di berbagai sudut, spamai foto para pahlawan kemerdekaan yakni Ir. Soekarno.

Desainer juga menambahkan elemen berupa gambar vector orang yang menancapkan bendera merah putih sebagai gambaran perjuangan orang zaman dulu mengibarkan sang saka merah putih.

Bahkan lambang NKRI Garuda Indonesia juga dicantumkan oleh desainer untuk memperkuat ideologi dan nasionalisme masyarakat Indonesia di Hari Kemerdekaan.


Desainer menambahkan tulisan Dirgahayu Republik Indonesia pada bagian pusat spanduk MMT sebagai identitas utama atau ucapan Kemerdekaan RI.

Kemudian ditambahkan lambang HUT RI ke-77 yang sudah dirilis secara resmi dan diberikan sejumlah tambahan bendera Indonesia Merah Putih dengan style pita.

Desainer juga menambahkan elemen awan sebagai tambahan hiasan desain spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77.

Pada bagian bawah, desainer menambahkan tahun berdirinya Indonesia pada 17 Agustus 1945 hingga 17 Agustus 2022 sebagai pengingat Hari Kemerdekaan Indonesia.


Tulisan tersebut masuk dalam bingkai warna kuning keemasan dengan gradasi di bagian kanan kirinya dan di bagian bawahnya, desainer manambahkan tagline Kemerdekaan Indonesia.

Tulisan "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" tersebut masuk dalam bingkai warna merah yang melebar dari bagian kiri hingga kanan desain spanduk.

Semua konsep tersebut kemudian disatupadukan dalam desain spanduk Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang unik dan nampak keren untuk dipajang.

Anda bisa merubah ukuran desain spanduk ini dengan cara meralat satu per satu elemen supaya nampak bagus dan tidak terdistorsi.

Cara Mendapatkan Template Desain Spanduk Dirgahayu Republik Indonesisa ke-77

Berikut ini terdapat tutorial atau cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan desain spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesisa ke-77 dengan format CDR full vector.

  • Cari link download yang telah disediakan dalam artikel ini
  • Klik link tersebut kemudian unduh menggunakan browser yang Anda gunakan
  • Simpan file RAR ke dalam penyimpanan perangkat Anda
  • Extract file RAR menggunakan archive dan keluarkan semua file yang ada di dalamnya
  • Buka File CDR dan baca file berekstensi .txt untuk mengetahui aturan dan rulers menggunakan template ini
  • Edit file CDR menggunakan software desain grafiis berupa CorelDraw sesuai kebutuhan
  • Kirim file siap edit ke percetakan terdekat dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Jika sudah jadi, ambil dan pasang ke tempat yang Anda inginkan

Link Download Desain Spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesisa ke-77 Format CDR

Di bawah ini, Asifba Art telah menyediakan link download desain spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesisa ke-77 dengan format file berkestensi CDR yang siap edit dan dicetak ulang dalam ukuran besar.


klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk MMT Dirgahayu Republik Indonesisa ke-77 dengan format file CDR yang bisa digunakan dan diedit ulang sesuai kebutuhan.***













Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.