BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Spanduk Konter Pulsa dan Warung Makan: Terbagi Dua dengan Warna Putih Kuning

Ayo download file CDR dari desain spanduk konter pulsa yang dipadukan dengan warung makan Madina Food unik dengan hiasan warna putih dan kuning dari sini.

Tampilan desain spanduk MMT konter pulsa dan warung makan unik yang minim budget karena terbagi menjadi dua (Dok. Asifba Art)


Asifbaart.web.id - Sebagai pemilik konter yang membuka warung makan, alangkah baiknya Anda memiliki spanduk MMT sendiri  supaya mudah dikenali oleh banyak orang.

Meski dengan budget minim, Anda bisa membuat desain spanduk MMT konter pulsa dan warung makan dengan cara membagi dua space desain supaya bisa menghemat pengeluaran untuk mencetak spanduk.

Seperti konter pulsa milik Arfa Cell dan Madina Food & Drink ini, ia menggunakan konsep desain yang unik, dimana menggunakan satu spanduk untuk dua usaha sekaligus.

Nah. nagi Anda yang ingin mendapatkan file CDR dari desain spanduk MMT konter pulsa dan warung makan ini, segera cari link download yang telah disediakan dalam artikel ini.


Konsep Desain Spanduk Konter Pulsa dan Warung Makan Unik

Berawal dari budget minim, pemesan spanduk ini menggunakan konsep terbelah atau terbagi menjadi dua. Di sisi kanan, berisi Arfa Cell sementara disampingnya ada Madina Food & Drink.

Desainer menggunakan dua warna berbeda supaya nampak kontras dan terlihat keren, yakni warna kuning dan putih sesuai permintaan klien.

Dari kedua warna tersebut dirajut sebuah tulisan yang berisi informasi apa yang dijual dan dijajakan oleh pemilik spanduk MMT tersebut.

Arfa Cell, melayani penjualan pulsa All operator, paket data, bayar BPJS, voucher game dan angsuran kredit. Sementara Madina Food & Drink, menyediakan berbagai makanan dan minuman siap saji.


Mulai dari kebab, burger dan kentang goreng siap dilayani oleh pedagang itu serta jajanan minuman seperti pop ice, cappucino cincau, es lilin dan jus buah juga disesiakan oleh Madina Food & Drink.

Tak lupa desain menambahkan berbagai foto gambar makanan dalam desain spanduk tersebut yang ditata rapi dan tampak estetik.

Selain itu, perbatasan antara Arfa Cell dengan Madina Food & Drink tersebut dibentuk menggunakan konsep desain runcing dan lancip yang dipadu dengan sedikit shaddow.

Tulisan antara Arfa Cell dengan Madina Food & Drink sengaja dibedakan warnanya namun dengan konsep yang sama, yakni dengan gradasi dan contour putih.


Arfa Cell menggunakan warna merah gelap terang sementara Madina Food & Drink menggunakan warna biru gelap dan terang.

Lebih lanjut, tulisan sedia dan berbagai produk yang ada menggunakan font yang membulat dengan warna dan konsep yang serupa.

Semua konsep desain tersebut kemudian bersatu padu menjadi spanduk MMT konter pulsa Arfa Cell dan Warung Makan Madina Food & Drink yang unik dan estetik.

Bagi Anda yang ingin merubah ukuran asli dari desain spanduk konter pulsa dan warung makan ini, jangan lupa rubahlah dari satu per satu elemen.

Hal tersebut dilakukan supaya desain spanduk MMT tak mudah terdistorsi dan masih proporsiponal untuk dipandang dan dicetak dalam ukuran yang besar.

Sebagai informasi, ukuran desain spanduk Arfa Cell dengan Madina Food & Drink ini aslinya 1:2 atau 1 x 2 meter.


Cara Mendapatkan Template Desain Spanduk Konter Pulsa dan Warung Makan Secara Gratis

Di bawah ini ada cara yang bisa Anda praktekkan untuk mendapatkan template CDR dari desain spanduk konter pulsa dan warung makan secara gratis dengan format file vector siap edit.

  • Cari link download yang telah disediakan di artikel ini
  • Klik link tersebut dan unduh file RAR yang sudah kami siapkan
  • Simpan file RAR ke dalam perangkat Anda dan keluarkan dua file berekstensi .txt dan .cdr ke folder terpisah.
  • Buka kedua file tersebut dan baca rulers dari Asifba Art
  • Edit file .cdr menggunakan software desain grafis CorelDraw
  • Sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda
  • Jika sudah, datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Pasang spanduk konter pulsa dan warung makan ke tempat yang Anda inginkan

Link Download Desain Spanduk MMT Warung Makan dan Konter Pulsa Format CDR Siap Edit

Di bawah ini kami sediakan link yang bisa Anda akses untuk mengunduh desain spanduk MMT warung makan dan konter pulsa dengan format file berekstensi CDR yang siap edit.


klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi artikel mengenai link download desain spanduk konter pulsa dan warung makan yang unik karena terbelah dan terbagi menjadi dua bagian dengan format file CDR yang siap edit dan dicetak dalam ukuran besar.***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.