BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Unduh CDR Desain Spanduk Huruf Abjad Besar A-Z Warna Warni, Cocok untuk Anak PAUD dan TK!

Ayo dapatkan file CDR berupa desain spanduk huruf abjad besar lengkap dari huruf A sampai Z dengan warna warni unik yang cocok untuk media pembelajaran bagi anak PAUD dan TK.



Ilustrasi desain spanduk huruf abjad dari A sampai Z dengan warna warni unik yang cocok untuk pendidikan anak PAUD dan TK

Asifbaart.web.id - Anda bisa dengan mudah mendapatkan file template desain spanduk yang berisikan huruf abjad besar dari A sampai Z dengan ekstensi file CDR dari artikel ini.

Huruf abjad besar merupakan hal yang penting bagi anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah PAUD dan TK sebagai bekal pengetahuan di masa hidupnya.

Maka bagi para guru PAUD dan TK, sudah selayaknya memasang banner desain spanduk berupa huruf abjad besar dan dipajang di sejumlah sudut untuk dibaca, dilihat dan dimengerti anak-anak.

Nah, untuk Anda yang belum bisa membuat desain sendiri, disini Asifba Art akan membagikan file template asli dengan format CDR yang siap edit berupa huruf abjad besar dengan file HD, vector dan tak akan pecah jika dicetak dalam ukuran besar.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Toko Tembakau dan Kopi Dhe Memed, Ada File CDR yang Siap Edit!

Konsep Desain Huruf Abjad A-Z dengan Warna Warni unik untuk Anak PAUD dan TK

Karena ditujuakn untuk anak-anak usia dibawah 10 tahun, desainer mengusung konsep ramai dengan warna warni dan gambar lucu yang disukai oleh anak-anak pada umumnya.

Background utama desain spanduk huruf abjad besar ini berupa pemandangan alam di pegunungan dengan rerumputan dan awan di bagian atas. Tak lupa desainer menambahkan pagar di bagian bawah dengan konsep pensil warna yang digabungkan menjadi satu.

Di bagian judul, terdapat tulisan berupa "Mengenal Huruf-huruf Abjad Besar dan Nama Hewan Bahsa Inggris" dengan berbagai font dan warna yang berbeda dan dibagi menjadi tiga tingkatan huruf.

Dalam hal ini, desainer juga menmabahkan background kuning, contour hingga variasi sahdow dengan warana biru pada tulisan judul desain spanduk huruf abjad besar.

Baca Juga: Download Desain Spanduk MMT Huruf Hijaiyah CDR, Cocok Dipasang di Madrasah Diniyah

Tak lupa, ditambahkan juga gambar anak-anak yang sedang menaiki pensil di bagian pojok kanan atas yang ditujukan sebagai imjinasi bahwa judul desain tersebut tengah dibawa terbang olehnya.

Memasuki di bagian inti konten, desainer memberikan sejumlah huruf kapital dengan berbagai modifikasi animasi hewan unik yang juga diberi nama berbahasa Inggris.

Hal itu menjadi salah satu strategi supaya banyak anak tertarik melihat desain huruf abjad besar ini dan mau membaca serta menyimak konten yang ada di dalamnya.

Selain huruf abjad besar, desainer juga menambahkan angka urut dari 1 sampai dengan 0 beserta tanda baca yang biasa muncul dalam pelajaran matematika.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk MMT Hari Anak Nasional 2022, Siap Semarakkan HAN di Berbagai Sekolah!

Tentunya itu menjasi salah satu cara agar anak-anak TK dan PAUD mau mengenal angka beserta lambang dari kecil supaya mudah mengikuti pelajaran di tingkat selanjutnya.

Semua konsep tersebut menjadi suatu desain grafis yang unik dan menarik berupa huruf abjad besar lengkap dari A sampai Z yang ditambah bumbu berupa gambar hewan dan namanya dalam bahasa inggris.

Sebagai informasi, desainer menggarap spanduk huruf abjad besar ini dalam bentuk portrait di CorelDraw. Jadi software editing terbaik untuk mengubah desain MMT ini dengan CorelDraw.

Baca Juga:  Download Desain Spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran CDR, Full Vector Siap Edit!

Cara Mendapatkan Template CDR Desain Spanduk Huruf Abjad Besar A-Z Berwarna Warni untuk Anak PAUD dan TK

Di bawah ini terdapat tutorial atau cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan template CDR desain spanduk huruf abjad besar dari A sampai Z dengan warna warni yang dilengkapi dengan gambar hewan beserta bahasa inggrisnya.

  • Cari link download file CDR dalam artikel ini
  • Unduh file RAR yang telah disiapkan oleh Asifba Art
  • Extract file RAR tersebut dan keluarkan semua file menggunakan archiver
  • Anda bisa membuka file CDR menggunakan software CorelDraw
  • Edit sesuai dengan kebutuhan dan keinginan
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Pasang di TK atau PAUD yang memesan

Baca Juga: Template CDR Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 2022, Estetik dengan Warna Biru Hijau!

Link Download Desain Spanduk Huruf Abjad Besar daru A-Z dengan Format File CDR yang diarsipkan dalam RAR

Berikut ini Anda bisa mengakses link yang telah disediakan untuk mengunduh desain spanduk huruf abjad besar yang cocok untuk menjadi media pembelajaran bagi anak PAUD dan TK.

Klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Baca Juga: Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 dari PD Salimah Kendal, Warna Ungu dan Estetik!

Demikian artikel mengenai link yang bisa Anda akses untuk mengunduh file CDR dari desain spanduk huruf abjad besar yang pantas dipajang di sekolah PAUD dan TK.***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.