BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Template CDR Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 2022, Estetik dengan Warna Biru Hijau!

Dapatkan template CDR desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha tahun 2022 M / 1443 H dengan cara mengakses link download yang telah disediakan oleh penulis dalam artikel ini.

Tampilan desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dengam warna dasar biru hijau kekinian yang estetik

Asifbaart.web.id - Desain spanduk Hari Raya Idul Adha kian diminati menjelang peringatan hari besar kedua bagi umat Islam ini akan segera disemarakkan.

Mulai dari spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha sampai panitia hewan qurban ikut serta membuat dan menempelkan MMT di berbagai sudut yang dinilai bagus.

Sebelum memasangnya, spanduk ucapan Hari Raya Idul Adha perlu dibuat desainnya terlebih dahulu. Namun bagi Anda yang ingin instan demgan template CDR ini, silahkan cari link download yang telah kami sediakan.

Dari file CDR desain spanduk Hari Raya Idul Adha ini Asifba Art membantu memudahkan pekerjaan desain Anda terutama bagi para pemula, panitia dan orang yang awam tentang desain.

Baca Juga: Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 dari PD Salimah Kendal, Warna Ungu dan Estetik!

Konsep Desain Spanduk Selamat Hari Raya Idul Adha Biru Hijau

Desainer membuat spanduk ini bermodalkan warna dasar biru yang kemudian dikombinasi dengan warna lain seperti hijau dan putih.

Pada sisi kanan dan kiri desain spanduk ini terdapat ornamen khusus yang menghasi dengan bentuk simetris dan berwarna biru, hijau putih.

Pembuat desain spanduk ini juga telah memberikan background dengan tekstur khas yang menjadi nilai plus di bidang keestetikan.

Kemudian, di bagian tengah desain spanduk ini dibuat seperti menonjol karena terdapat efek shadow yang diberikan oleh desainer di bagian sisi kanan dan kiri nya.

Baca Juga: Download Desain Spanduk MMT IPNU IPPNU Donosari Kec. Patebon Kab. Kendal, File CDR Siap Edit!

Semua desain utama ada di bagian tengah. Mulai dari tulisan Selamat Hari Raya Idul Adha yang dibuat dengan font unik sampai kata-kata mutiaranya pun ada disini.

Desainer juga menambahkan ornamen khas islami, Mulai dari lampion, bintang dan bentuk gambar masjid yang bisa menjadi nilai religius pada desain spanduk ini.

Gambar masjid pada desain spanduk ini dibuat dengan dua warna berbeda, yakni hijau dan putih yang berfungsi sebagai variasi supaya terlihat lebih indah.

Di bagian bawahnya juga ditambahkan selendang putih untuk merias sekaligus menjadi frame di bagian pusatnya.

Baca Juga: Desain Kardus Kemasan Martabak Manis Kue Bandung CDR, Warna Kuning Simpel dan Keren!

Kotak tengah tersebut diuat oleh desainer dengan teknik gradasi memusat dan melingkar, dimana warna biru cerah ada di titik tengah dan biru gelap ada di bagian sisi kanan kiri dan atas bawah.

Semua konsep desain tersebut bersatu padu dalam desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dengan warna biru hijau yang estetik dan nyaman dipandang mata.

Desainer membuat spanduk MMT ini dengan ukuran 3:1, artinya 3 Meter kesamping kanan kiri dan 1 meter keatas dan kebawah. Apabila Anda ingin merubah ukurannnya, jangan lupa rubahlah satu persatu elemen.

Hal tersebut berfungsi supaya desain spanduk tidak terdistorsi dan tetap tampil proporsional apabila dibengangkan dalam ukuran yang berbeda.

Baca Juga: Link Download Desain Spanduk Sate Ayam Khas Minang, FREE File Vector CDR!

Cara Memdapatkan Desain Spanduk Ucapan Hari Raya idul Adha Tahun 2022

Berikut ini kami jelaskan mengenai cara mendapatkan desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha tahun 2022 yang bisa Anda dapatkan template CDR nya dengan mudah.

  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Unduh dan simpan file RAR yang ada ke penyimpanan perangkat Anda
  • Extract file RAR dengan memasukkan password
  • Buka file CDR menggunakan software desain grafis seperti CorelDraw atau Adobe Illustrator
  • Edit desain spanduk sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Apabila sudah jadi, silahkan pasang di tempat yang Anda inginkan

Link Download Template CDR Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 M / 1443 H

Di bawah ini terdapat link download yang bisa Anda akses untuk mengunduh file template CDR desain spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha yang siap edit di CorelDraw X4 atau melalui Adobe Illustrator.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artrikel mengenai link download CDR desain spanduk ucapan Hari Raya idul Adha tahun 2022 dengan background  biru hijau yang siap edit dan dicetak ulang dalam ukuran yang besar.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.