BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 dari PD Salimah Kendal, Warna Ungu dan Estetik!

Dapatkan link download Twibbon yang menunjukkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha tahun 2022 dari PD Salimah Kendal dengan warna ungu yang nampak indah dan estetik.


Tampilan Twibbon ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dari PD Salimah Kendal

Asifbaart.web.id - PD Salimah Kendal diketahui telah membuat desain Twibbon ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dengan desain yang kekinian dan keren.

Twibbon ucapan Hari Raya Idul Adha dari PD Salimah ini juga bisa digunakan dan dipasang oleh masyarakat umum, sehingga tidak harus menjadi anggota atau pengurus dulu.

Apalagi Anda bisa dengan mudah menggunakan dan mengunduh Twibbon unik dari PD Salimah Kendal yang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha tahun 2022 secara digital.

Pada kesempatan Hari Raya Idul Adha tahun 2022 M / 1443 H, PD Salimah Kendal mengangkat tema "Meneladani Keluarga Nabi Ibrahim untuk Kebaikan Negeri"

Diketahui, saat ini Twibbon adalah cara unik dan termudah untuk mengekspresikan diri mengucapkan sesuatu yang dianggap berharga, seperti di momen Hari Raya Idul Adha ini.


Selain mudah dan murah, Twibbon juga ramah lingkungan karena tak menimbulkan sampah di sekitar. Berbeda dengan percetakan banner, spanduk atau kertas ucapan.

Penggunaan Twibbon ini juga bisa disebarkan melalui platform media sosial yang mashur di masyarakat. Mulai dari WhatsApp, Facebook, Instagram hingga Twitter.

Bingkai foto Twibbon Hari Raya Idul Adha diprediksi penggunanya akan meningkat menjelang H-1 pelaksanaan hingga H+3 lebaran.


Bagi Anda yang hits dan tak mau tertinggal zaman, Twibbon merupakan hal yang wajib dipasang dan digunakan untuk acara dan peringatan hari besar khusus.

Apalagi di Hari Raya Idul Adha dimana banyak orang yang merayakan serta menyemarakkannya di berbagai penjuru dunia. Pastinya banyak orang yang akan memasang fotonya dalam bingkai Twibbon unik.

Sebelum beranjak memasang Twibbon ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dari PD Salimah, simak cara pemasangan dan penggunaannya sebagai berikut ini.

Konsep Desain Twibbon Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 2022 PD Salimah Kendal

Mengusung background berwarna ungu, desainer berusaha membuat branding ini mirip dengan warna yang biasa digunakan oleh PD Salimah Kendal.

Desainer mendapatkan elemen dasar Twibbon ini dari pngthree yang kemudian dimodifikasi dan diedit ulang menggunakan software CorelDraw dan Adobe Photoshop.

Memilih desain ini dikarenakan bentuk dan ornamen yang ada dalam bingkai foto atau framer Twibbon ini sudah meakili momen Hari Raya Idul Adha.

Mulai dari gambar hewan qurban, lampion, bentuk frame foto bintang hingga vector masjid menjadi icon unik di Hari Raya Idul Adha tahun 2022.

Cara Memasang Twibbon Ucapan Hari Raya Idul Adha dari PD Salimah Kendal

Berikut tutorial dan cara memasang Twibbon ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dari PD Salimah Kabupaten Kendal
  • Akses link Twinbbon Hari Raya Idul Adha PD Salimah Kendal yang disediakan oleh penulis
  • Masuk ke situs Twibbonize dan pilih foto Anda yang akan dipasang dalam Twibbon tersebut.
  • Tunggu foto Anda di upload dan dipasang dalam bingkai foto Twibbon.
  • Unduh gambar yang sudah jadi dan ada foto Anda di dalam Twibbon tersebut.
  • Sebarkan ke media sosial yang Anda miliki untuk memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 2022.
Anda bisa mengakses link Twibbon ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dari PD Salimah Kendal dengan klik disini.

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.