BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran CDR, Full Vector Siap Edit!

Mari download file CDR dari desain spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran dengan file vector yang HD, siap edit dan dicetak dalam ukuran yang besar.

Tampilan desain spanduk tasyakuran walimatul khotmil quran dengan file CDR yang siap untuk diedit dan dicetak ulang

Asifbaart.web.id - Spanduk MMT untuk acara tasyakuran walimatul khotmil quran saat ini banyak dibutuhkan oleh orang-orang sebagai background panggung dan dekorasi.

Pemilihan spanduk memang tepat digunakan untuk berbagai acara dan kegiatan, pasalnya pembuatan MMT tak membutuhkan waktu yang lama. Cukup membuat desain dan mencetaknya ke digital printing.

Waktu pembuatan spanduk MMT juga cukup cepat, sehingga bisa menjadi andalan seni dekorasi acara Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran ketika mendadak alias mepet.

Nah, bagi Anda yang memburu file vector dengan ekstensi CDR CorelDraw, silahkan cari link download yang telah kami sediakan dalam artikel ini untuk menyemarakkan acara Tasyakuran Walimatul Quran Anda.

Baca Juga: Template CDR Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 2022, Estetik dengan Warna Biru Hijau!

Konsep Desain Spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran

Pembuat desain spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran ini mengusung konsep minimalis dan kekinian yang nyaman dipandang mata.

Warna biru muda yang dipilih sebagai dasar dan background desain spanduk ini menjadi salah satu identitas dari desain millenial kekinian.

Mengusung konsep color monochromic, desainer mencoba mengkombinasikan warna biru muda millenial dengan warna lain yang nampak pantas dipandang mata.

Seperti warna kuning, hitam, putih menjadi komplotan color yang siap berpadu dengan tampilan desain spanduk monokromik ini.

Baca Juga: Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 dari PD Salimah Kendal, Warna Ungu dan Estetik!

Desainer juga menambahkan ornamen yang biasanya dipajang dalam spanduk islami. Seperti lampion dan vector masjid pada background utamana.

Desain spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran ini juga dilengkapi dengan selendang pada bagian kanan kiri bawah yang membentuk struktur lengkung unik dengan warna biru berlapis kuning.

Tak lupa, desainer juga menambahkan foro anak yang siap menjalankan Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran sebagai identitas tokoh utama dalam pelaksanaan acara tersebut.

Kemudian, semua tulisan yang berkaitan dengan informasi acara Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran tertulis dalam space besar dengan berbagai macam variasi unik.

Baca Juga: Download Desain Spanduk MMT IPNU IPPNU Donosari Kec. Patebon Kab. Kendal, File CDR Siap Edit!

Mulai dari gaya font dan tulisan Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran, dibuat oleh desainer dengan style kombinasi dua tulisan latin.

Nama peserta Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran dalam desain spanduk tersebut sengaja dibuat tebal agar nampak terlihat jelas dalam jarak yang jauh.

Desainer juga menambahkan variasi beruba double stroke atau contour yang mengelilingi tulisan nama peserta Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran tersebut.

Sementara tulisan lainnya dibuat dengan satu warna dengan satu contour atau stroke dengan warna berbeda-beda.

Baca Juga: Desain Kardus Kemasan Martabak Manis Kue Bandung CDR, Warna Kuning Simpel dan Keren!

Seluruh konsep tersebut bersatu padu menjadi desain spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran M. Fahrurrozi Praditya yang siap dipajang di panggung acara.

Sebagai informasi, desainer membuat desain spanduk ini dalam ukuran perbandingan 2:3 yang mana keatas 2 meter dan kesamping 3 meter.

Apabila Anda ingin merubah ukuran aslinyam, jangan lupa rubahlah semua elemen-elemen ukuran kecil dari satu per satu secara manual.

Hal tersebut berfungsi supaya perubahan ukuran yang Anda lakukan tak menyebabkan distorsi yang berlebihan dan gambar tetaplah proporsional.

Baca Juga: Link Download Desain Spanduk Sate Ayam Khas Minang, FREE File Vector CDR!

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran CDR

Berikut ini ada tutorial mengenai cara mendapatkan file desain spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran dengan format CDR yang siap untuk diedit ualng.

  • Cari link download yang telah disediakan di artikel ini
  • Unduh melalui link tersebut
  • Simpan file RAR dalam penyimpanan perangkat Anda
  • Extract file RAR dengan memasukkan password
  • Buka file CDR menggunakan software desain grafis seperti CorelDraw
  • Edit desain spanduk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan MMT
  • Pasang ke tempat acara Tasyakuran dan Walimatul Khotmil Quran Anda

Link Download Desain Spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran Format CDR dengan File Vector HD

Di bawah ini telah ada link yang bisa diakses untuk mengunduh file desain spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran dengan format CDR yang siap untuk diedit dan dicetak ulang.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran dengan format CDR yang siap edit dan bisa dicetak ulang dalam ukuran yang besar.***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.