BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Spanduk MMT IPNU IPPNU Donosari Kec. Patebon Kab. Kendal, File CDR Siap Edit!

Segera download template CDR desain spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari, Kecamatan Patebon. Kabupaten Kendal melalui link yang telah disediakan dalam artikel ini.

Tampilan desain spanduk IPNU IPPNU Donosari Kendal yang dilengkapoi foto KH. Hasyim Asy'ari dan burung garuda beserta bendera merah putih

Asifbaart.web.id - IPNU IPPNU adalah suatu organisasi dari Nahdlatul Ulama (NU) yang diisi oleh para pelajar dan remaja nahdliyin.

Aktivis dari IPNU IPPNU Desa Donosari kini telah memiliki desain spanduk MMT sendiri yang unik dengan warna dasar hijau sebagai identitas ke NU an yang kental.

Desain spanduk MMT IPNU IPPNU Desa Donosari ini sangat bermanfaat untuk berbagai macam acara. Mulai dari rutinan, yasin tahlil hingga lomba atau festival.

Bagi Anda yang menginginkan template CDR desain spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari ini bisa mengakses link yang telah disediakan penulis dalam artikel ini.

Baca Juga: Desain Kardus Kemasan Martabak Manis Kue Bandung CDR, Warna Kuning Simpel dan Keren!

Konsep Desain Spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari

Pembuat desain spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari ini sebelumnya telah diberi konsep dari konsumen. Mulai dari tata letak, tulisan hingga pilihan warna background.

Pada bagian utama, tulisan IPNU IPPNU Desa Donosari dibuat unik menggunakan gradasi warna kuning emas kecoklatan dengan style miring.

Kemudian ditambahkan juga efek contour atau stroke yang mengelilingi tulisan IPNU IPPNU Desa Donosari tersebut supaya nampak kontras dengan background dan tulisan terlihat jelas.

Tema yang tertulis pada desain spanduk IPNU IPPNU ini telah disesuaikan oleh permintaan konsumen dengan narasi yang cukup panjang. Desainer memberikan warna putih dan efek shadow di bagian ini.

Baca Juga: Link Download Desain Spanduk Sate Ayam Khas Minang, FREE File Vector CDR!

Bergeser ke arah samping kanan, desianer menambahkan foto pendiri NU atau Nahdlatul Ulama yang masyhur oleh warga Nahdliyin, KH, Hasyim Asy'ari.

Tak lupa desainer juga menambahkan gambar bendera Indonesia yang diberikan tempelan lambang garuda Pancasila sebagai identitas ideologi yang dianut oleh organisasi IPNU IPPNU dan NKRI.

Desainer juga menambahkan efect cloud atau awan pada bagian bawah foto KH. Hasyim Asy'ari dan gradien untuk bendera Indonesia di bagian pojok kanan atas.

Logo NU, IPNU IPPNU juga tersemat pada bagian tengah atas desain spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari yang menjadi identitas utama organisasi tersebut.

Untuk merias dan memenuhi ruang desain MMT, desainer juga menambahkan gambar awan pada bagian pojok kiri atas supaya desain terkesan imbang di kedua sisi.

Baca Juga: Dapatkan File CDR Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dengan Tampilan Minimalis

Bermodalkan background hijau yang HD, desainer membuat dasaran lengkungan di bagian bawah untuk meletakkan berbagai alamat media sosial dari IPNU IPPNU Donosari.

Dengan garis lengkung kuning gradasi dan warna dasar hijau, lengkungan bagian bawah tersebut terkesan seperti pagar kecil yang unik membatasi riasan bagian utama spanduk MMT IPNU IPPNU tersebut.

Semua konsep tersebut kemudian disatupadukan menjadi desain spanduk MMT IPNU IPPNU Desa Donosari Kendal yang dibawa untuk acara Porseni se Kecamatan patebon.

Desainer membuat desain spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari ini dengan perbandingan ukuran 2:1. Artinya 1 Meter keatas dan 2 Meter kesamping. Jika Anda ingin merubah ukuran desain tersebut, silahkan ubah dari ssatu persatu elemen supaya gambar tak terdistorsi.

Baca Juga: Link Downlod CDR Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Warna Coklat Gradasi Keren!

Cara Mendapatkan Desain Spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari CDR

Berikut ini dipaparkan cara untuk mendapatkan desain spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari dengan ekstensi file asli template CDR yang siap edit dan bisa digunakan ulang suatu waktu.

  • Cari link download yang telah kami sediakan
  • Unduh dan simpan file RAR ke dalam perangkat Anda
  • Extract file RAR menggunakan archive dan jangan lupa input passwordnya
  • Buka file CDR menggunakan software desain grafis berbsasis vector seperti CorelDraw atau Adobe Illustrator
  • Edit sesuai kebutuhan Anda
  • Datang ke percertakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT'
  • Jika sudah jadi, ambil dan pasang spanduk ke tempat yang diinginkan

Baca Juga: Desain Spanduk Berbagi Hewan Qurban untuk Indonesia Bangkit CDR, Tampilan Keren dan Kekinian!

Link Download CDR Desain Spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari

Berikut ini terdapat link yang dapat diakses untuk mengunduh atau download desain spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari dengan format file CDR yang siap edit.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk IPNU IPPNU Desa Donosari dengan format file CDR yang editable dan siap dicetak ulang.***



Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.