BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Spanduk MMT Huruf Hijaiyah CDR, Cocok Dipasang di Madrasah Diniyah

Ayo download segera template CDR dari desain spanduk MMT huruf hijaiyah dari alif sampai ya yang sudah dilengkapi dengan bacaan latinnya.

Tampilan desain spanduk huruf hijaiyah yang bisa dipajang di berbagai sekolah madrasah diniyah

Asifbaart.web.id - Kabarnya, sejumlah madrasah diniyah membutuhkan desain spanduk yang di dalamnya berisikan tulisan huruf hijaiyah lengkap dengan ejaan tulisan latin.

Spanduk MMT huruf hijaiyah tersebut kemudian dipasang di dinding madrasah diniyah guna mengedukasi siswa atau santri kanak-kanak yang masih belajar membaca Al Quran.

Dengan file CDR ini, Anda bisa mencetak desain spanduk yang berisikan tulisan huruf hijayah dalam ukuran yang besar dengan bahan spanduk MMT.

Mari cari link download CDR template desain spanduk huruf hijaiyah dari Asifba Art yang ada dalam artikel ini supaya Anda bisa mencetaknya dalam ukuran besar.

Konsep Desain Spanduk Huruf Hijaiyah Arab

Dengan pilihan warna yang colorfull, desain spanduk huruf hijaiyah ini sengaja dibuat untuk menarik perhatian anak-anak.

Dengan warna warni pilihan yang mencolok, anak-anak biasanya suka dan mau membaca serta mempelajari dari isi desain spanduk huruf hijaiyah ini.

Desainer memberikan judul berupa tulisan "HURUF-HURUF Hijaiyah" dengan font yang non formal, unik dan menarik perhatian anak-anak.

Tulisan judul tersebut diberi warna putih, kuning dan oranye yang memberikan kesan menyala dan kontras dengan background yang ada.

Baca Juga:  Download Desain Spanduk Tasyakuran Walimatul Khotmil Quran CDR, Full Vector Siap Edit!

Pada bagian tersebut, desainer memberikan frame berupa kubah terbalik dengan warna utama hijau gelap dan lapisan hijau muda plus putih.

Di bagian bawah desain spanduk juga terdapat lis hijau yang berfungsi sebagai penyeimbang gambar desain beserta hiasan unik.

Memasuki di dalam huruf hijaiyahnya, desainer memberikan frame berupa bentuk persegi yang dipadukan menjadi dua. Satu bagian diputar hingga 45 derajad, satunya tanpa rotasi.

Konsep tersebut berfungsi untuk menmperjelas dan menonjolkan tulisan arab atau hijaiyah yang terdapat pada desain spanuk ini.

Baca Juga: Template CDR Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 2022, Estetik dengan Warna Biru Hijau!

Tak lupa, desainer juga menambahkan huruf latin di bagian bawah huruf hijah tersebut supaya orang yang belum bisa membaca arab, akan terlatih dengan tulisan latinnya.

Dengan kombinasi warna yang unik, desainer memberikan kesan colorfull pada bagian tulisan arab atau huruf hijaiah di spanduk tersebut.

Seluruh konsep desain itu bersatu padu dalam desain spanduk huruf hijaiyah atau arab yang unik dan pantas untuk dipajang di berbagai madrasah diniyah.

Sebagai informasi, file CDR desain spanduk huruf hijaiyah ini dibuat dalam ukuran 5:7. Jika Anda ingin merubahnya ke ukuran lain, pastikan ubahan dari satu persatu elemen.

Hal tersebut supaya desain spanduk tulisan huruf hijaiyah ini nampak bagus, proporsional dan tetap nyaman dipandang mata meski dicetak dalam ukuran besar.

Baca Juga: Link Twibbon Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 dari PD Salimah Kendal, Warna Ungu dan Estetik!

Cara Mendapatkan File CDR Desain Spanduk Huruf Hijaiyah

Berikut ini terdapat cara yang dapat Anda lakukan untuk mengunduh file desain spanduk huruf hijaiyah berupa template CDR yang siap edit dan dicetak ulang.

  • Unduh file desain menggunakan link yang telah disediakan
  • Simpan ke penyimpanan perangkat Anda
  • Buka file RAR dan keluarkan file CDR yang ada di dalamnya
  • Buka dan edit file CDR menggunakan software desain grafis berupa CorelDraw
  • Jika sudah sesuai, datang ke percetakan kemudian print menggunakan bahan yang diinginkan
  • Pasang di tempat yang strategis dipandang anak-anak supaya terbaca dan bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga: Download Desain Spanduk MMT IPNU IPPNU Donosari Kec. Patebon Kab. Kendal, File CDR Siap Edit!

Link Download Desain Spanduk Huruf Hijaiyah CDR File Vector

Di bawah ini terdapat link yang bisa Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk huruf hijaiyah dengan format file CDR yang siap edit dan dicetak dalam ukuran besar.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk huruf hijaiyah dengan format file CDR yang siap edit dan dicetak ulang dalam ukuran besar.***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.