BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Logo Pekan Raya Kendal Format PNG, AI, EPS dan PDF: Siap Semarakkan Kendal Expo 2022

Dapatkan dan download desain logo Pekan Raya Kendal dengan berbagai format yang bisa Anda pilih. Mulai dari PNG, AI, EPS dan PDF dan siap menyemarakkan Kendal Expo 2022.

Tampilan desain logo Pekan Raya Kendal yang siap meramaikan Kendal Expo 2022 dengan berbagai format file, seperti PNG, AI, EPS hingga PDF

Asifaart.web.id - Mendekati peringatan HUT Kabupaten Kendal ke-417, Pemkab Kendal melalui Diskominfo meluncurkan desain logo Pekan Raya Kendal untuk meramaikan acara Kendal Expo 2022.

Berbagai format file juga telah disiapkan oleh pembuat desain logo Pekan Raya Kendal untuk memenuhi kebutuhan desain dan digital printing demi meramaikan Kendal Expo 2022.

Mulai dari file PNG, AI, EPS dan PDF telah siap diunduh untuk menyesuaikan kebutuhan desain logo Pekan Raya Kendal dan Kendal Expo tahun 2022 yang dalam waktu singkat ini akan segera terealisasi.

Bagi Anda yang membutuhkan desain logo Pekan Raya Kendal untuk berbagai kebutuhan seperti pembuatan spanduk, Twibbon, Umbul-umbul, bendera dan yang lainnya, silahkan Anda cari link download di artikel ini untuk mendapatkan file pilihan Anda.

Baca Juga: Download Desain Logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 Tahun 2022, Format PNG, AI, EPS dan PDF

Konsep Desain Logo Pekan Raya Kendal dan Kendal Expo Tahun 2022 Menurut Asifba Art

Sekilas, logo Pekan Raya Kendal ini nampak unik dengan tulisan font non formal dengan tambahan sejumlah ornamen yang meramaikannya.

Dengan pilihan warna dasar font hitam, logo Pekan Raya Kendal ini sangat pantas untuk ditempalkan di desain dengan warna kontras supaya nampak jelas dan terlihat baik.

Uniknya, tulisan P, R dan K pada desain logo Pekan Raya Kendal menggunakan warna kuning agak gelap, sehingga ia akan terlihat berbeda dengan tulisan lain yang tak jauh dari lokasi peletakannya.

Selain itu, desainer juga memberikan efek gambar ornamen seperti ledakan kado di sudut pojok kiri atas pada desain logo Pekan Raya Kendal tahun 2022 ini.

Baca Juga: Desain Daftar Menu Makanan dan Minuman Warung Makan Mbak Tun, Ada File CDR Siap Edit!

Kepyuran itu dibuat oleh desainer dengan berbagai pilihan warna dan bentuk yang berbeda. Mulai dari kuning, hitam, oranye, ungu. berpadu satu bagaikan ledakan sebuah kado unik.

Bahkan pembuat desain logo Pekan Raya Kendal ini juga memberikan elemen lain pada ornamen ledakan tersebut. Mulai dari bentuk bulat, kotak dan abtrak bersatu padu pada efek ini.

Gambar ornamen tersebut bisa menjadi komunikasi non verbal dan doa bagi desainer bahwa Pekan Raya Kendal tahun 2022 ini akan berjalan lancar, ramai dan penuh kegembiraan.

Sementara di bagian bawah desain logo Pekan Raya Kendal, desainer menuliskan "Kendal Expo 2022" yang diberi warna putih dengan frame kotak berwana kuning agak gelap.

Baca Juga: Unduh CDR Desain Spanduk Huruf Abjad Besar A-Z Warna Warni, Cocok untuk Anak PAUD dan TK!

Dari seluruh konsep desain tersebut, jadilah sebuah desain logo Pekan Raya Kendal tahun 2022 yang unik, meraik dan terlihat estetik kekinian dengan style yang kece.

Adanya desain logo Pekan Raya Kendal ini difungsikan untuk memudahkan para desainer untuk membuat karya desainnya demi menyemarakkan Kendal Expo 2022.

Desainer bisa memasang logo Pekan Raya Kendal ini di berbagai kebutuhan desain grafis, Mulai dari spanduk, MMT, baliho dan berbagai desain digital seperti Twibbon dan editing video.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan desain logo Pekan Raya Kendal dan Kendal Expo tahun 2022 ini, silahkan cari link download yang telah disediakan oleh Asifba Art dalam artikel ini.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Toko Tembakau dan Kopi Dhe Memed, Ada File CDR yang Siap Edit!

Cara Mendapatkan Desain Logo Pekan Raya Kendal dengan Berbagi Format, PNG, AI, EPS dan PDF

Berikut ini merupakan cara atau tutorial yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan desain logo Pekan Raya Kendal dengan berbagai format pilihan untuk menyesuaikan kebutuhan desain grafis Anda. Tersedia file PNG, AI, EPS dan PDF.

  • Cari link download yang telah disediakan oleh Asifba Art
  • Klik dan pilih format desain logo Pekan Raya Kendal sesuka Anda
  • Simpan ke stroage perangkat Anda
  • Gunakan dan impor ke dalam karya desain Anda
  • Jika butuh cetak, datang ke percetakan dan print out karya desain Anda
  • Apbila cukup secara digital, jangan lupa bagikan link yang bisa diakses menggunakan gawai.
  • Selamat! desain logo Pekan Raya Kendal bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga: Download Desain Spanduk MMT Huruf Hijaiyah CDR, Cocok Dipasang di Madrasah Diniyah

Link Download Desain Logo Pekan Raya Kendal yang Siap Meneyemarakkan Kendal EXpo 2022

Di bawah ini kami sediakan link yang bisa diakses untuk mengunduh file desain logo Pekan Raya Kendal dengan berbagai format pilihan. Mulai dari PNG, AI, EPS dan PDF yang siap untuk menyemarakkan Kendal Expo 2022.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Demikian artikel mengenai link download desain logo Pekan Raya Kendal dengan berbagai format pilihan dan bisa untuk menyemarakkan Kendal Expo 2022 di kota tercinta.***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.