BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Spanduk MMT Hari Anak Nasional 2022, Siap Semarakkan HAN di Berbagai Sekolah!

Mari download file CDR dari desain spanduk MMT Hari Anak Nasional tahun 2022 dari artikel ini untuk menyemarakkan HAN di berbagai sekolah di Indonesia.

Tampilan desain spanduk MMT Hari Anak Nasional atau HAN 2022 dengan warna dasar merah putih bendera Indonesia

Asifbaart.web.id - Pada Hari Anak Nasional tahun 2022, banyak sekolah di Indonesia yang membutuhkan berbagai desain spanduk MMT yang kemudian akan dipasang di tempat strategis.

Sejumlah guru berlomba-lomba untuk membuat dan memasang spanduk MMT Hari Anak Nasional tahun 2022 untuk memeriahkan HAN di sekolah mereka.

Namun bagi sejumlah guru yang belum bisa membuat desain MMT, Anda bisa mengunduh file CDR desain spanduk Hari Anak Nasional 2022 dari artikel ini yang disesiakan oleh Asifba Art.

Simak dalam artikel ini dan cari link download desain spanduk Hari Anak Nasional disini untuk kemudian dicetak dan dipasang di sekolah Anda demi memperingati HAN tahun 2022.

Konsep Desain Spanduk Hari Anak Nasional HAN 2022

Dengan warna dasar merah putih, desainer membuat desain spanduk Hari Anak Nasional ini berdasarkan pilihan warna bendera NKRI.

Dari dua warna tersebut kemudian sedikit dimodifikasi di bagian sisi kanan spanduk dengan warna monokrom terang gelap.

Desainer juga memberikan bentuk abstrak pada lubang putih desain spanduk Hari Anak Nasional tersebut yang kemudian diberi logo HAN tahun 2022.

Di bagian pojok kanan dan kiri desain spanduk, desainer memberikan logo Kabupaten Kendal dan SD atau Sekolah Dasar dengan tulisan Tut Wuri Handayani.


Memasuki bagian konten, desainer menuliskan Peringatan Hari Anak Nasional HAN (2022) dengan font unik yang mudah dibaca bagi banyak orang.

Pembuat desain spanduk ini juga menuliskan SDN 1 Turunrejo lengkap dengan tanggalnya sebagai sang pemesan dan lokasi pemasangan MMT Hari Anak Nasional ini.

Desainer juga menambahkan tagline "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" senbagai salah satu kata-kata yang biasa hadir di peringatan Hari Anak Nasional.

Semua tulisan tersebut diberi variasi oleh desainer berupa stroke atau contour dengan satu hingga dua tingkat warna berbeda.


Warna dasar dari tulisan tersebut juga berbeda-beda supaya lebih hidup dan memberikan kesan colorfull.

Sementara di bagian pojok kanan bawah spanduk bertuliskan tagar #AnakIndonesiaGembiraDirumah.

Dari seluruh konsep desaoin tersebut, kemudian digabungkan menjadi satu desain spanduk Hari Anak Nasional atau HAN sebagaimana yang tampil di atas.

Sebagai informasi, desain spanduk Hari Anak Nasional tahun 2022 ini dibuat dalam ukuran perbandingan 15:8. Apabila Anda ingin merubah ukuran aslinya, silahkan ubah dari satu per satu elemen.

Hal tersebut berguna supaya desain spanduk tak terdistorsi dan tetap tampil proporsional meski sudah diubah ukurannya sebelum dicetak.


Cara Mendapatkan Template CDR Desain Spanduk Hari Anak Nasional

Berikut ini terdapat tutorial mengenai cara mendapatkan template CDR desain spanduk Hari Anak Nasional atau HAN tahun 2022 dengan format CDR yang siap diedit dan digunakan kembali.

  • Cari link download yang telah disediakan
  • Unduh file RAR menggunakan link tersebut
  • Simpan file RAR ke dalam perangkat Anda
  • Extract file RAR yang di dalamnya ada template CDR
  • Buka file CDR dan edit menggunakan software CorelDraw
  • Edit template sesuai dengan kebutuhan
  • Datang ke percetakan atau digital printing untuk mencetak desain Anda
  • Jika sudah jadi, silahkan pasang di sekolah pada tempat yang strategis

Link Download CDR Desain Spanduk Hari Anak Nasional Tahun 2022

Di bawah ini ada link download desain spanduk Hari Anak Nasional tahun 2022 yang dapat Anda akses untuk mendapatkan file CDR yang siap edit dan bisa dicetak ulang.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi merupakan artikel mengenai link download desain spanduk MMT Hari Anak Nasional tahun 2022 yang bisa Anda dapatkan template CDR nya untuk diedit dan dicetak ulang.***




Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.