BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Template CDR Spanduk Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 1443H, Minimalis dan Tampil Keren!

Mari dapatkan template CDR desain spanduk ucapan selamat hari raya idul adha yang tampil keren minimalis dan tentunya siap edit di software CorelDraw.

Tampilan desain spanduk ucapan selamat hari raya idul adha tahun 1443H atau 2022 yang siap edit dan dicetak ulang.

Asifbaart.web.id - Desain spanduk ucapan selamat hari raya idul adha kini sudah dicari oleh sejumlah kelompok untuk keperluan percetakan dengan ukuran yang besar.

Pasalnya banyak orang yang sudah mempersiapkan untuk merayakan hari raya idul adha yang sebentar lagi akan diperingati oleh umat Islam di dunia.

Bagi Anda yang membutuhkan file CDR desain spanduk hari raya idul adha, silahkan cari link download yang ada di artikel ini untuk mendapatkan template asli.

Anda akan mendapatkan desain spanduk ucapan hari raya idul adha dengan format file CorelDraw, vector dan siap dicetak dengan ukuran besar sesuai keinginan.

Baca Juga: Download Template CDR Desain Spanduk TPQ NU Al Huda Kendal, File Vector HD!

Konsep Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha

Desainer merancang bentuk desain spanduk ucapan hari raya idul adha dengan konsep yang modern dan tampil minimalis.

Bermula dari background putih yang diberikan motif unik secara transparan, desainer menambahkan sejumlah pernak pernik keren yang menjadi hiasan spanduk tersebut.

Tulisan Idul Adha, sengaja dibuat nyentrik, besar dengan font latin beserta tambahan efek cahaya sebagai wujud estetika desain spanduk tersebut.

Ornamen lain beruppa hiasan melingkar juga ditambahkan di sebelah kiri tulisan selamat hari raya Idul Adha untuk menambah nilai keindahan pada desain spanduk ini.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Bakmi Surabaya Format CDR, Simple dan Elegan!

Di bagian kanan, desainer mengusung konsep dua lapis warna, dengan menambahkan background bermotif kotak persegi panjang vertikal.

Desainer juga menambahkan ornamen bulan dan lampion yang biasa dipakai untuk acara besar Islam.

Semua konsep desain tersebut dipadukan menjadi satu dalam desain spanduk ucapan hari raya idul adha dan menghasilkan karya unik dan estetik.

Asifba Art mendapatkan desain spanduk ucapan idul adha ini dalam ukuran persegi panjang 1:3. Apabila Anda ingin merubahnya, pastikan jangan sampai ada elemen yang terdistorsi.

Pasalnya apabila ada gambar yang terdistorsi akan sedikit mengganggu nilai estetika dari desain spanduk ucapan hari raya idul adha tersebut.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Warung Penyet Lamongan Berekstensi CDR yang Siap Edit

Perayaan Idul Adha di Indonesia

Setiap tahun, umat islam selalu merayakan dua hari raya. Yakni Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha.

Di hari Raya Idul Adha sendiri, sebagian umat Islam ada yang pergi ke Makkah, Arab Saudi untuk melakukan ibadah haji di tanah suci.

Sementara di kampung halaman yang ada di Indonesia, masyarakat biasa merayakan Hari Raya Idul Adha tersebut dengan kegiatan sholat ied yang disambung dengan pemotongan hewan qurban.

Kemudian, panitia qurban akan membagian daging sembelihannya kepada masyarakat yang ada di wilayah jangkauannya dan setiap keluarga Islam akan menikmati daging qurban.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Warung Makan Memel, Gratis File CDR Siap Edit!

Biasanya umat Islam memilih untuk menyembelih hewan qurban berupa sapi, kambing hingga kerbau untuk disembelih.

Semua kegiatan tersebut biasanya membutuhkan desain spanduk sebagai tanda, ucapan atau sekedar hiasan untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Adha.

Panitia Idul Adha biasanya juga akan menyerahkan ke sebagian orang untuk membuatkan desain spanduk sekaligus mencetaknya dalam ukuran besar sesuai kebutuhan.

Bagi Anda yang mendapatkan tugas tersebut namun belum memiliki desain spanduk Idul Adha, Asifba Art akan membantumu dalam mengerjakan tugas tersebut.

Asifba Art akan membantu Anda dengan cara membagikan file CDR desain spanduk Idul Adha secara gratis yang tentunya dapat Anda gunakan dan edit kembali sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Desain Spanduk Bakso dan Soto Mas Khasan, Ada Template CDR yang Siap Edit!

Cara Mendapatkan File CDR Desain Spanduk Idul Adha

Di bawah ini ada cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan file desain spanduk Idul Adha 2022 dengan format file CDR.

1, Cari link download yang telah disediakan

2. Unduh file dengan ekstensi RAR

3. Simpan ke penyimpanan perangkat Anda

'4. Extrac berkas menggunakan Winrar atau sejenisnya

5. Buka file CDR menggunakan CorelDraw (Min X5)

6. Edit sesuai kebutuhan Anda

7. Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT

8. Pasang di tenmpat yang telah disediakan

Baca Juga: Desain X-Banner Toyota Nasmoco World, Free Template CDR!

Link Download Desain Spanduk Idul Adha 2022 CDR Editable

Berikut ini ada link yang dapat Anda akses untuk mendapatkan file CDR yang editable di CorelDraw untuk menggunakan template desain spanduk Idul Adha 1443H.

klik disini untuk mengunduh desain spanduk.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha tahun 1443H yang bisa Anda gunakan dengan mengedit ulang dan mencetak dalam ukuran besar.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.