BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Link Downlod CDR Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Warna Coklat Gradasi Keren!

Dapatkan file CDR dari desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha yang memiliki tema warna coklat keren dengan variasi gradasi yang estetik dalam artikel ini.

Tampilan desain spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 2022 dengan warna coklat gradasi yang keren.

Asifbaart.web.id - Desain spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha semakin kesini semakin banyak orang yang ingin membuat dan mencetaknya dalam ukuran besar.

Adanya desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha tersebut merupakan wujud syukur dan kegembiraan bagi umat Islam yang merayakan hari besar keduanya setiap tahun.

Tentunya ada beberapa orang yang memburu dan mencari template CDR untuk sekedar membuat spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha.

Mungkin, spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dari Asifba Art ini bisa menjadi sokusi Anda untuk membantu membuatkan desain MMT yang unik dan keren.

Apabila Anda menginginkan template CDR dari desain spanduk ini, silahkan simak dalam artikel ini sampai habis hingga menemukan link download file yang telah dicantumkan oleh penulis di artikel ini.

Baca Juga: Desain Spanduk Berbagi Hewan Qurban untuk Indonesia Bangkit CDR, Tampilan Keren dan Kekinian!

Konsep Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Coklat

Desainer, membuat karya spanduk ini dengan warna dasar coklat tanah yang kemudian dipadukan oleh warna serupa monokromik dengan variasi gradasi.

Berbekal background motif dengan hiasan selendang di atasnya, desainer menambahkan informasi lengkap terkait desain ucapan selamat Hari Raya Idul Adha ini.

Di bagian pojok kiri, desainer memberikan gambar berupa masjid. Sementara di bagian kanan, desainer menambahkan gambar berupa heewan qurban yang biasa disembelih saat Hari Raya Idul Adha.

Tak lupa, kedua gambar di sisi kiri dan kanan tersebut diberikan background kuning yang unik dan nampak estetik dengan motif lengkungan berwarna kuning emas dengan background batik.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Hewan Qurban Idul Adha Masjid At Taqwa, Siap Edit di CorelDraw

Kemudian, di bagian tengah spanduk ini terdapat ucapan "Selamat Hari Raya Idul Adha" dengan font unik yang diberi gradasi serta lampion di bagian kanan kiri tulisan tersebut.

Tak lupa, desainer juga memberikan tulisan informasi tahun dan harapan terbaik di Hari Raya Idul Adha menggunakan font latin yang miring ke kanan.

Nah, semua konsep tersebut mampu menjadi desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha yang keren, minimalis dan nampak nyaman dipandang oleh siapapun.

Desainer membuat desain spanduk ini dengan ukuran 1:4. Jika Anda akan merubah ukurannya, pastikan ubah elemen dari satu per satu kemudian diedit ulang.

Hal tersebut dilakukan supaya gambar desain spanduk ucapan Idul Adha ini tampil keren tanpa terdistorsi sedikitpun dan tetap proporsional.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Panitia Qurban Idul Adha Mushola Nurul Khakim CDR, Tampil Keren Berbasis Vector HD!

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Keren

Di bawah ini terdapat cara yang dapat Anda praktekkan untuk mendapatkan file desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha yang keren dan minimalis dengan background coklat gradasi.

1. Cari link download yang telah disediakan oleh penulis

2. Simpan file CDR ke penyimpanan perangkat Anda.

3. Extract file RAR dengan memasukkan password

4. Buka file CDR dan edit menggunakan software editing CorelDraw

5. Edit sesuai kebutuhan Anda

6. Datang ke percetakan dan print menggynakan bahan MMT

7. Ambil dan pasang spanduk MMT di tempat yang telah Anda sediakan.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Selamat Hari Raya idul Adha 1443H CDR, Berwarna Biru Berpadu dengan Kuning Emas!

Link Download Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha CDR Siap Edit

Berikut ini ada link yang dapat Anda akses untuk mengunduh desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dengan format file CDR yang siap edit.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Baca Juga:  Cetak Spanduk, MMT, Baliho di Asifba Art Secara Online via Aplikasi Shopee: Mudah dan Terjangkau!

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha yang keren dengan format file berkestensi CDR siap edit.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.