BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Link Download Desain Spanduk Sate Ayam Khas Minang, FREE File Vector CDR!

Dapatkan desain spanduk sate ayam khas minang berupa file template asli CDR berbasis vector yang bisa Anda download menggunakan link yang disediakan di artikel ini.

Tampilan desain spanduk MMT sate ayam khas minang berwarna hijau keren dengan file CDR gratis
Design by Asifbaart.web.id

Asifbaart.web.id - Spanduk MMT bagi para pedagang sate kini menjadi suatu kewajiban yang harus dimiliki dan dipasang di tempat ia berjualan, sama halnya penjual sate ayam khas minang ini.

Pemilik warung makan sate ayam khas minang, kini sudah memiliki desain spanduk MMT yang siap menjadi tanda dan petunjuk kepada orang banyak dimana ia berjualan.

Nah, bagi Anda sang pemburu file CDR desain spanduk sate ayam khas minang, simak dalam artikel ini dan temukan link download template vectornya secara gratis dan bisa Anda gunakan kembali.

Baca Juga: Dapatkan File CDR Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dengan Tampilan Minimalis

Konsep Desain Spanduk Sate Ayam Khas Minang

Berbekal background berwarna hijau, desainer menghidupkan desain spanduk sate ayam khas minang ini menggunakan gambar sate yang diletakkan di sebelah kanan.

Gambar sate tersebut dibalut oleh selendang pembatas berwarna putih yang berfungsi sekaligus menjadi figura gambar sate khas minang tersebut.

Pembuat desain ini juga menambahkan tulisan pemanis berupa 'pasti enak dan gurih' yang dibalut dalam frame berbintang pada atas gambar sate khas minang dengan warna merah kuning.

Gambar sate khas minang ini memang elemennya diambil melalui pencarian Google. Sehingga Anda akan mendapati gambar serupa jika mau mencarinya di mesin telusur.

Baca Juga: Link Downlod CDR Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Warna Coklat Gradasi Keren!

Pada bagian utamanya, desainer menuliskan 'Ayo Coba Makan Sate Ayam Khas Minang' dengan berbagai macam variasi. Mulai dari perbedaan font, contour atau stroke sampai shadow dipadukan menjadi satu.

Tulisan tersebut ditumpuk dan dipisah menjadi tiga bagian, yang mana pada bagian teratas menggunakan warna kuning dengan variasi contour, kemudian yang tengah berwarna putih dengan frame selendang serta bawah dengan hiasan simplle.

Desainer juga mengambil background hijau variasi tersebut dari Google namun memilih gambar dengan kualitas tertinggi. Sehingga tak akan pecah apabila digunakan untuk kebutuhan percetakan besar.

Sang pembuat desain spanduk ini, menggunakan skala 1:3 untuk membuat desain MMT sate ayam khas minang. Apabila Anda berminat untuk merubah ukurannya, jangan lupa ubah satu per satu dari elemen yang ada.

Hal tersebut berfungsi untuk mengontrol desain spanduk ini dengan ukuran proporsional dan tanpa distorsi. Sehingga akan tetap indah dan nyaman dipandang mata.

Baca Juga: Desain Spanduk Berbagi Hewan Qurban untuk Indonesia Bangkit CDR, Tampilan Keren dan Kekinian!

Bagaimana Cara Mendapatkan Desain Spanduk Sate Ayam Khas Minang?

Di bawah ini ada tutorial yang dapat Anda praktekkan untuk mendapatkan file desain spanduk Sate Ayam Khas Minang dengan format file CDR yang editable dan siap untuk dicetak dalam ukuran yang besar.

1. Cari link download yang telah disediakan oleh penulis

2. Klik link tersebut dan simpan file ke dalam penyimpanan perangkat Anda

3. Buka file RAR dan extract menggunakan archive seperti WinRar

4. Keluarkan file berekstensi CDR ke luar file RAR

5. Buka file CDR menggunakan software CorelDraw minimal X5

6. Edit sesuai dengan kebutuhan Anda

7. Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT

8. Pasang ke toko Anda apabila sudah selesai dicetak

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Hewan Qurban Idul Adha Masjid At Taqwa, Siap Edit di CorelDraw

Link Download Desain Spanduk MMT Sate Ayam Khas Minang CDR Vector Asli

Berikut ini ada link yang dapat Anda akses untuk mengunduh file CDR berupa desain spanduk sate ayam khas minang dengan fike vector asli dan siap edit menggunakan software CorelDraw.

Tambahan alias bonus desain spanduk sate ayam khas minang
Design by Asifbaart.web.id

Klik Disini untuk mengunduh file

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link yang dapat Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk sate ayam khas minang dengan format CDR vector dan editable.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.