BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Template CDR Desain Spanduk TPQ NU Al Huda Kendal, File Vector HD!

Mari dapatkan desain spanduk TPQ Al Huda Kendal dengan format file CDR yang editable dan siap untuk dicetak ulang dengan ukuran yang besar.

Preview desain TPQ Al Huda Kendal yang bisa Anda dapatkan template CDR nya dari artikel ini (Dok. Asifba Art)

Asifbaart.web.id - Desain spanduk kini sudah mulai menjamuri berbagai kalangan dan komunitas, seperti yang dilakukan oleh TPQ NU Al Huda Kendal ini.

Sebuah madrasah diniyah TPQ NU Al Huda kini sudah memiliki desain spanduk sendiri dengan tampilan yang keren dan pantas untuk dipasang di kelas pembelajarannya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan file vector HD yang siap edit dan bisa dicetak ulang untuk keperluan TPQ, silahkan cari link download yang telah disediakan oleh Asifba Art dalam artikel ini.

Konsep Desain Spanduk TPQ NU Al Huda Kendal

Desain spanduk TPQ HNU Al Huda Kendal ini mengusung warna dasar ungu yang memiliki makna khusus untuk bidang religius.

Tak lupa, desainer juga menambahkan gambaran pembelajaran mengaji yang biasa dilakukan oleh guru dan murid di TPQ NU Al Huda sebagai salah satu bentuk grafis dari kegiatan tersebut.

Dari gambar kegiatan itu, nampak ada seorang ustadz dan ustadzah yang tengah mengajarkan anak-anak untuk membaca Al-Quran dengan baik dan benar.

Tampilan desain spanduk TPNU NU Al Huda dalam bentuk persegi panjang

Kemudian, desainer juga menambahkan gedung tempat ibadah berupa masjid yang menjadi salah satu tempat untuk mengaji bagi santri yang belajar di madrasah.


Desainer juga menambahkan informasi berupa nama TPQ NU Al Huda lengkap dengan alamat dan nomor induknya sebagai identitas utama bagi madrasah tersebut.

Semua elemen-elemen tersebut diambil oleh desainer dari google dan dirangkum menjadi sebuah desain spanduk yang estetik dan indah.

Sebagai informasi, desain spanduk TPQ NU Al Huda tersebut dibuat dalam ukuran semi persegi dalam perbandingan 2:1,7.

Apabila Anda ingin megeditnya dalam bentuk ukuran yang lebih besar atau kecil, silahkan edit satu per satu elemen tersebut dengan cara manual supaya hasilnya tidak terdistorsi.

Pembelajaran Keislaman di TPQ 

Di zaman modern ini, TPQ merupakan salah satu sarana pembelajaran agama yang penting bagi anak-anak untuk menanamkan kecintaannya di bidang agama Islam.

Melihat kenyataan yang ada, TPQ di sejumlah daerah di Indonesia banyak yang mengalami kemunduran karena berbagai hal.

Mulai dari kurangnya dukungan dari pemerintah, dana atau keuangan hingga berbagai faktor lain menjadi pemicu redupnya pendidikan madrasah diniyah di Indonesia.

Sebagai umat Islam yang senang dan mau memelihara agamanya, sudah selayaknya kita kembali membangkitkan semangat guru madrasah untuk senantiasa merawat TPQ yang ada.


Pasalnya, keberadaan TPQ di Indonesia sangat berarti bagi sejumlah kalangan terutama untuk menanamkan dasar-dasar keagamaan bagi anak-anak di Indonesia.

Dasar-dasar keagamaan tersebut sangat penting dalam menjadi perisai atau keamanan bagi para penerus bangsa Indonesia ketika memerangi radikalisme.

Gerakan radikalisme yang dipimpin oleh para liberal bisa ditangkal dan diberantas dengan cara menanamkan pendidikan agama Islam bagi anak-anak sejak dini.

Maka dari itu, TPQ saat ini menjadi hal yang penting dalam menyumbang pendidikan untuk membuat SDM di Indonesia semakin berkualitas.

Bagi Anda yang sadar akan pentingnya TPQ, mari kita bentuk dan bangun kembali TPQ yang sudah ada dan rawat supaya bisa bertahan lama dan mendidik banyak orang.

Cara Mendapatkan Desain Spanduk TPQ NU Al Huda Kendal

Di bawah ini ada cara yangbisa Anda gunakan untuk mendapatkan template file desain spanduk TPQ NU Al Huda dengan format file CDR yang editable.

1. Cari link download yang telah disediakan penulis

2. Sipan file ke penyimpanan perangkat Anda

3. Extrract file RAR dan masukkan sandi www.asifbaart.web.id

4. Buka file CDR menggunakan software CorelDraw atau Adobe Illustrator

5. Edit sesuaidengan kebutuhan Anda

6. Datang ke percetakan dan prinht menggunakan bahan spanduk atau MMT

7. Pasang di TPQ Anda

Link Download Desain Spanduk TPQ NU Al Huda Kendal

Berikut ini terdapat link yang bisa Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk TPQ NU Al Huda Kendal dengan format CDR yang siap edit.

klik disini untuk mengunduh file desain spanduk kotak

klik disini untuk mengunduh file desain spanduk persegi panjang

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk TPQ NU Al Huda dengan template CDR yang editable dan siap dicetak dalam ukuran yang besar.***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.