BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Spanduk Selamat Hari Raya idul Adha 1443H CDR, Berwarna Biru Berpadu dengan Kuning Emas!

Berikut merupakan contoh desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha tahun 1443H atau 2022M yang tampil keren dengan warna biru dan background emas bercahaya yang sudah dilengkapi dengan file berekstensi CDR di dalamnya.

Tampilan desain spanduk selamat Hari Raya Idul Adha tahun 1443H atau 2022M dengan warna biru dan kuning emas keren.

Asifbaart.web.id - Desain spanduk memang sudah selalu ada dan menjadi kewajiban dalam berbagai agenda atau acara besar. Seperti Hari Raya Idul Adha ini.

Perayaan Qurban di Hari Raya Idul Adha rasanya tak lengkap apabila tak ada pajangan spanduk di berbagai sudut kota dan tempat peribadatan umat Islam.

Hal tersebut dikarenakan spanduk pada zaman sekarang sudah menjadi trend dan kebutuhan penting bagi sejumlah instansi untuk sekedar memberi ucapan, hiasan atau promosi.

Apabila Anda berminat mendapatkan file CDR yang siap untuk diedit dan digunakan ulang untuk berbagai kebutuhan, silahkan cari link yang telah kami sediakan di dalam artikel ini.

Baca Juga:  Cetak Spanduk, MMT, Baliho di Asifba Art Secara Online via Aplikasi Shopee: Mudah dan Terjangkau!

Konsep Desain Spanduk Idul Adha 1443H

Desainer menggunakan warna dasar biru sebagai backgrouns utama desain spanduk untuk Idul Adha ini yang kemudian dipadukan dengan warna kuning emas.

Lebih lanjut, desainer juga menambahkan berbagai efek pencahayaaan yang menjadi salah satu ornamen khusus untuk hiasan desain spanduk ini.

Tak lupa, desainer juga menambahkan sejumlah ornamen islami, seperti bulan, lampion dan hiasan bunga unik untuk menambahkan kesan estetika pada desain spanduk ini.

Pembuat desain spanduk ini juga tak lupa menambahkan ornamen masjid dalam bentuk vector yang berwarna putih sebagai hiasan tambahan dan menjadi icon tempat ibadah bagi umat Islam.

Baca Juga: Template CDR Spanduk Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 1443H, Minimalis dan Tampil Keren!

Sebagai penjelas desain spanduk di hari Raya Qurban, desainer juga menambahkan judul banner berupa tulisan Selamat Hari Raya Idul Adha yang lengkap dengan tahun hijriyah dan masehi.

Tulisan Idul Adha dalam desain spanduk ini dihias oieh warna kuning emas dengan hiasan kilauan cahaya di berbagai titik.

Style ini tentunya menjadi ciri khas daya tarik tersendiri untuk menjadikan desain spanduk ini lebih keren dan estetik.

Desainer membuat desain spanduk Iadul Adha ini dalam ukuran 1:3. Artinya, apabila keatas 1 meter, maka kesampingnya 3 meter begitu juga dengan kelipatannya.

Jika Anda membutuhkan ukuran diluar perbandingan tersebut, jangan lupa edit secara manual di berbagai titik supaya gambar tak akan terdistorsi dan tetap menjadi karya yang estetik.

Baca Juga: Download Template CDR Desain Spanduk TPQ NU Al Huda Kendal, File Vector HD!

Kebutuhan Percetakan Spanduk Hari Raya idul Adha

Setiap peringatan Hari Raya Idul Adha, pasti ada banyak spanduk yang tersebar dan terpasang di berbagai sudut kota maupun daerah tertentu.

Hal itu merupakan sesuatu yang wajar terjadi, apalagi banyak masyarakat yang ingin eksis membuat ucapan di Hari Raya idul Adha ini.

Bagi desainer di percetakan, desain spanduk musiman seperti ini biasa terjadi dan sudah bisa diprediksi sejak dini bagaimana kebutuhan dan antusias masyarakat sekitar.

Bahkan, ada beberapa percetakan yang memanfaatkan momen ini untuk membuatkan template desain spanduk yang nantinya akan dijual secara gratis di bagian desainnya.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Bakmi Surabaya Format CDR, Simple dan Elegan!

Sehingga costumer hanya perlu membayar spanduk cetakannya saja tanpa ada tambahan desain. 

Ada pula percetakan yang memberi potongan harga untuk mencetak spanduk khsus di Hari Raya Idul Adha untuk menyemarakkan momen tersebut.

Tentunya hal ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Costumer selaku pihak yang membutuhkan akan merasa beruntung apabila mendapatkan harga yang murah.

Kemudian percetakan juga akan memperoleh omzet yang meningkat karena promo khusus musiman ini di Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Warung Penyet Lamongan Berekstensi CDR yang Siap Edit

Kebutuhan masyarakat yang besar akan spanduk Hari Raya Idul Adha ini menjadi salah satu momen penting untuk mendongkrak pasaran.

Bahkan, sejumlah aktivis organisasi dan pengurus masjid pun juga tak kalah saing karena ingin memiliki dan mencetak desain spanduk Idul Adha ini.

Bagi Anda yang mendapatkan tugas mengurus percetakan spanduk, tapi belum bisa membuatkan desainnya, Asifba Art akan membantumu dengan cara membagikan template gratis yang sudah siap pakai.

Simak artikel ini mengenai cara mendapatkan dan mengeditnya supaya bisa dicetak dalam ukuran besar dan tidak pecah.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Warung Makan Memel, Gratis File CDR Siap Edit!

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Hari Raya Idul Adha 1443H

Di bawah ini ada cara yang dapat Anda praktekkan untuk mendapatkan desain spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha tahun 1443H atau 2022M dengan template keren dari Asifba Art.

1. Cari link download dan akses linknya

2. Download file RAR dan simpan ke penyimpanan perangkat Anda

3. Extract file CDR yang ada dalam RAR tersebut menggunakan Winrar atau software lain.

4. Edit file CDr menggunakan software CorelDraw minimal X5

5. Desain dan edit sesuai dengan kebutuhan Anda

6. Kirim file ke percetakan terdekat dan print menggunakan bahan spanduk

7. Pasang spanduk MMT di tempat yang strategis dengan sudut pandang yang baik.

Baca Juga: Desain Spanduk Bakso dan Soto Mas Khasan, Ada Template CDR yang Siap Edit!

Link Download Desain Spanduk Idul Adha Biru Kuning Keren

Berikut ini terdapat link yang bisa Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk idul Adha warna biru emas keren kekinian dari Asifba Art.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download template desain spanduk Hari Raya Idul Adha keren yang sudah dilengkapi dengan file CDr editable dan siap cetak ukuran besar.***




Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.