BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Spanduk Panitia Qurban Idul Adha Mushola Nurul Khakim CDR, Tampil Keren Berbasis Vector HD!

Segera download file CDR desain spanduk panitia qurban di Hari raya Idul Adha dari mushola nurul khakim sebegai berikut ini dan dapatkan file vector yang HD dan siap dicetak dalam ukuran besar.

Tampilan desain spanduk panitia qurban mushola nurul khakim dengan format file CDR yang siap edit.

Asifbaart.web.id - Desain spanduk di hari raya idul adha kini tengah dibutuhkan oleh sejumlah panitia qurban di berbagai masjid atau yayasan di Indonesia.

Sebagaimana yang dilakukan oleh takmir mushola nurul khakim ini, panitia qurban Hari Raya idul Adha telah mempunyai desain spanduk sekaligus pemasangannya di tempat yang tak jauh dari lokasinya.

Nah, Bagi Anda yang ingin mendapatkan file template CDR desain spanduk panitia qurban Idul Adha dari mushola nurul khakim ini, silahkan cari link download yang telah disediakan oleh penulis dalam artikel ini.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Selamat Hari Raya idul Adha 1443H CDR, Berwarna Biru Berpadu dengan Kuning Emas!

Konsep Desain Spanduk Panitia Qurban Idul Adha Mushola Nurul Hakim

Desainer mengusung konsep desain back to nature untuk membuat karya design spanduk panitia idul Adha tahun 2022 ini.

Pasalnya background dasar yang digunakan memiliki warna hijau yang menggambarkan rerumputan dan pepohonan di sekitar mushola nurul khakim.

Di bagian background atas, desainer memberikan gambaran awan biru putih yang menjadi salah satu tanda keseimbangan alam antara tanah dan udara di luar ruangan.

Tak lupa sang desainer juga menambahkan sejumlah ilustrasi hewan qurban berupa sapi yang biasa disembelih saat tiba Hari Raya Idul Adha.

Baca Juga:  Cetak Spanduk, MMT, Baliho di Asifba Art Secara Online via Aplikasi Shopee: Mudah dan Terjangkau!

Pembuat desain spanduk ini juga memberikan templean stempel digital berbentuk melingkar pada banner ini supaya nampak resmi dan terverifikasi.

Pada sektor tulisannya, desainer menggunakan font unik untuk menuliskan teks "Panitia Qurban" dengan variasi contour dan shaddow ke bawah.

Desainer juga menulsikan nama mushola Nurul Khakim dengan tulisan arab supaya bisa terlihat islami dan keren menggunakan font arabic sejenis khot.

Pada bagian ini, desainer memberikan warna dasaran coklat dengan tambahan lis atau contour putih supaya nampak kontras dengan background yang ada.

Baca Juga: Template CDR Spanduk Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 1443H, Minimalis dan Tampil Keren!

Kemudian, tulisan Desa Karangsuno Cepiring Kendal tertulis dalam bentuk font unik berwarna putih dengan contour atau lis coklat yang diberikan efek shaddow ke bawah.

Sebagai penghias tambahan, desainer juga membuatkan selendang di bagian bawah dengan tiga lapis warna, yakni putih, coklat tua dan coklat muda.

Semua konsep tersebut tertuang dalam desain spanduk panitia qurban di Hari Raya Idul Adha untuk Mushola Nurul Khakim dengan tampilan kece dan keren.

Desain spanduk ini dibuat oleh desainer dengan ukuran asli. Jika Anda ingin merubahnya, pastikan untuk merubah secara manual dan satu per satu supaya tak terdistorsi.

Baca Juga: Download Template CDR Desain Spanduk TPQ NU Al Huda Kendal, File Vector HD!

Cara Mendapatkan File Desain Spanduk Panitia Qurban Idul Adha Mushola Nurul Khakim

Berikut ini terdapat cara yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan filke desain spanduk panitia qurban di Hari Raya Idul Adha untuk mushola nurul khakim secara gratis di Asifbaar.web.id.

1. Cari link download yang telah disediakan

2. Klik link dan unduh file ke penyimpanan Anda

3. Save file RAR dan extract data yang ada dalam archive tersebut.

4. Cari file CDR dan edit menggunakan software edting berupa CorelDraw atau Adobe Illustrator.

5. Edit dan desain ulang sesuai dengan kebutuhan Anda

6. Cetak menggunakan bahan spanduk MMT dalam ukuran yang besar

7. Pasang di tempat mushola atau masjid yang membutuhkan desain spanduk tersebut.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Bakmi Surabaya Format CDR, Simple dan Elegan!

Link Download Desain Spanduk Panitia Qurban Idul Adha Mushola Nurul Khakim CDR

Di bawah ini ada link download desain spanduk panitia qurban Idul Adha untuk Mushoila Nurul Khakim dalam format file CDR yang siap edit dan dicetaka ulang dalam ukuran besar.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk panitia qurban Idul Adha Mushola Nurul Khakim dalam format file CDR yang siap untuk diedit dan dicetak dalam ukuran besar.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.