BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Spanduk Hewan Qurban Idul Adha Masjid At Taqwa, Siap Edit di CorelDraw

Ayo dapatkan desain spanduk hewan qurban di Hari Raya Idul Adha masjid at taqwa dengan template file CDR yang siap edit di software CorelDraw dan bisa dicetak dalam ukuran yang besar.

Tampilan desain spanduk hewan qurban masjid At Taqwa yang siap edit dengan foemat file CDR 
Design by Aifbaart.web.id

Asifbaart.web.id - Desain spanduk hewan qurban akan sangat berguna bagi sejumlah pengurus masjid menjelang tiba Hari Raya Idul Adha.

Pasalnya pengurus masjid di seluruh Indonesia akan melakukan penyembelihan hewan qurban dengan dana yang sudah dipersiapkan atau dari jamaah yang ingin berqurban.

Bagi Anda yang membutuhkan file CDR desain spanduk hewan qurban untuk Hari Raya Idul Adha, silahkan cari template CDR nya dengan cara mencari link download di artikel ini.

Anda bisa mengedit template CDR desain spanduk hewan qurban ini dengan aplikasi atau software desain grafis. Seperti CorelDraw, Adobe Illustrator dan semacamnya.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Panitia Qurban Idul Adha Mushola Nurul Khakim CDR, Tampil Keren Berbasis Vector HD!

Konsep Desain Spanduk Hewan Qurban Idul Adha Masjid At Taqwa

Bermula dari background yang berwarna hijau, desainer membuat spanduk hewan qurban ini dengan niat menyemarakkan warna kesukaan Nabi Muhammad SAW.

Desainer membuat spanduk Hewan Qurban Idul Adha ini menjadi dua bagian, salah satu dari bagian tersebut tertulis mengenai penyembelihan hewan qurban dan satunya adalah ucapan Idul Adha.

Pembuat desain spanduk ini menggunakan teks tebal dengan contour di tepi-tepinya menggunakan warna kuning dan list hijau gelap.

Sebagai variasi, desainer juga menambahkan tulisan dengan warna putih dan hitam yang menghiasi bagian sisi kiri desain spanduk hewan qurban tersebut.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Selamat Hari Raya idul Adha 1443H CDR, Berwarna Biru Berpadu dengan Kuning Emas!

Tak lupa desainer juga menambahkan gambar binatang yang biasanya digunakan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha, seperti sapi dan kambing dengan background kebun.

Sebagai variasi, desainer juga menambahkan sejumlah elemen dengan variasi gradasi di bagian sisi kiri spanduk lengkap dengan selendang yang ada di bagian pojok kiri bawah.

Sementara untuk di bagian kanannya, desainer menambahkan background masjid at taqwa sebagai walpeaper yang diberikan sejumlah tulisan informasi.

Bagian identitas masjid At Taqwa dimasukkan dalam kotak hitam kuning supaya nampak kontras dengan background masjid yang telah ditempelkan.

Baca Juga:  Cetak Spanduk, MMT, Baliho di Asifba Art Secara Online via Aplikasi Shopee: Mudah dan Terjangkau!

Sementara tulisan selamat Hari Raya Idul Adha dibuat oleh desainer dengan variasi yang unik menggunakan font semi formal dengan style italic.

Semua konsep desain tersebut masuk dalam desain spanduk hewan qurban dari Masjid At Taqwa dan menjadi karya yang estetik nan menarik.

Desainer membuat spanduk ini dalam ukuran asli 2;3, alias 2 x 3 meter. Apabila Anda ingin mengubah ukursannya, jangan lupa ubah satu per satu supaya tidak mudah terdistorsi.

Selain itu, pastikan juga Anda mengubah semua informasi yang ada dalam desain spanduk hewan qurban ini dengan kebutuhan yang ada. Hal ini sepele, namun sangat berdampak apabilla desain sudah dicetak dalam spanduk MMT.

Baca Juga: Template CDR Spanduk Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 1443H, Minimalis dan Tampil Keren!

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Hewan Qurban Idul Adha Masjid At Taqwa

Berikut ini akan kami paparkan mengenai cara mendapatka desain spanduk hewan qurban Idul Adha dari Masjid At Taqwa dengan format file CDR yang siap edit di CorelDraw.

1. Unduh menggunakan link yang ada dalam artikel ini

2. Simpan ke penyimpanan perangkat Anda

3. Extract file RAR yang di dalamnya terdapat template CDR

4. Keluarkan file CDR dan edit file menggunakan software desain grafis

5. Edit sesuai kebutuhan dan teliti kembali sebelum mencetak.

6. Apabila sudah FIX dan siap cetak, datang ke percetakan terdekat.

7. Print menggunakan bahan MMT atau spanduk flexy

8. Jika sudah difinishing, segera ambil dan pasang di tempat yang diinginkan.

Baca Juga: Download Template CDR Desain Spanduk TPQ NU Al Huda Kendal, File Vector HD!

Link Download Desain Spanduk Hewan Qurban Idul Adha CDR

Di bawah ini terdapat link download untuk mengunduh desain spanduk hewan qurban di Hari Raya Idul Adha dengan format file CDR yang siap edit di CorelDraw dan bisa dicetak dala, ukuran yang besar.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai download CDR desain spanduk hewan qurban di Hari Raya Idul Adha Masjid At Taqwa yang siap edit di CorelDraw dan bisa digunakan untuk kebutuhan percetakan ukuran besar.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.