BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Desain Spanduk Berbagi Hewan Qurban untuk Indonesia Bangkit CDR, Tampilan Keren dan Kekinian!

Mari dapatkan desain spanduk berbagi hewan qurban untuk Indonesia Bangkit dengan tampilan keren dan kekinian yang dapat Anda cetak dalam ukuran besar.

Tampilan desain spanduk berbagi qurban untuk Indonesia bangkit CDR siap edit
Design  by Asifbaart.web.id

Asifbaart.web.id - Desain spanduk berbagi hewan qurban sangat berarti bagi sejumlah panitia penyembelihan yang membutuhkan untuk membuat MMT di Hari Raya Idul Adha.

Niat baik panitia qurban yang mau berbagi daging qurban di Hari Raya Idul Adha ini harus didukung dengan adanya spanduk MMT yang menghiasi di sejumlah sudut tertentu.

Pastinya, desain spanduk berbagi hewan qurban ini memiliki tampilan yang keren, kekinian dan elegan. Sehingga pantas untuk dipajang di berbagai sudut manapun.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan file CDR desain spanduk berbagi hewan qurban ini, alangkah baiknya simak dan ikuti artikel ini hingga mendapatkan link download resmi dari Asifba Art.

Konsep Desain Spanduk Berbagi Hewan Qurban

Pembuat desain spanduk berbagi hewan qurban ini ditujukan untuk kaum dermawan yang seanang memberi kepada sesama di Hari Raya Idul Adha.

Terdapat sejumlah komunitas yang saling bersinergi untuk membantu orang-orang yang kurang mampu dengan berbagi daging qurban, seperti Yayasan Rumah Tahfidz Setia Hati, Laziz Qolbun Salim, Berbagi Qurban, Wakaf Qalbun Salim dan Wakaf Ternak Qalbun Salim.

Backgroun yang digunakan spanduk ini sangatlah simpel, yakni berupa foto komunitas tersebut yang kemudian diberi efek transparansi dan dipadukan dengan dasaran warna putih.

Kemudian, desainer menambahkan dokumentasi pengelolaan hewan qurban oleh komunitas itu dengan paduan frame foto berwarna putih yang ditata sejajar namun sedikit abstrak.


Tak lupa desainer juga membuatkan tulisan utama spanduk berupa "Program Ba Qu Berbagi Qurban untuk Indonesia Bangkit" sebagai judul utama kegiatan dari spanduk tersebut.

Kemudian, desainer juga menambahkan tulisan berupa "Penghafal Al-Quran dan masyarakat yang membutuhkan" sebagai wujud tujuan pembagian hewan qurban oleh panitia tersebut.

Semua konsep desain tersebut dirangkum menjadi satu desain spanduk yang unik, keren, minimalis namun tetap terlihat elegan di mata orang awam.

Desainer membuat ukuran desain spanduk dengan perbandingan 2:3. Apabila Anda ingin merubah ukuran tersebut jangan lupa edit dari satu per satu elemen yang ada kemudian tata ulang supaya tak terdistorsi.

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Berbagi Hewan Qurban untuk Indonesia Bangkit

Berikut ini terdapat cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan template asli desain spanduk berbagi hewan qurban untuk Indonsia bangkit dengan ekstensi file berformat CDR.

1. Cari link download yang telah disediakan oleh penulis di artikel ini
2, Download dan simpan fila RAR ke penyimpanan Anda
3. Extract file RAR dan buka file CDR menggunakan software editing, seperti CorelDraw atau Adobe Illustrator
4. Edit sesuai kebutuhan Anda menggunakan salah satu software tersebut.
5. Datang ke percetakan terdekat dan print menggunakan bahan MMT.
6. Pasang ke tempat yang telah Anda sediakan.

Link Download Desain Spanduk Berbagi Hewan Qurban untuk Indonesia Bangkit Format CDR Siap Edit

Berikut terdapat link yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh file desain spanduk berbagi hewan qurban dengan ekstensi file CDR yang diap edit menggunakan software CorelDraw.

klik disini untuk mengunduh

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Baca Juga: Template CDR Spanduk Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 1443H, Minimalis dan Tampil Keren!

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk berbagi hewan qurban untuk Indonesia bangkit dengan format file CDR yang siap edit dan bisa dicetak ulang dengan ukuran yang besar.***




Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.