BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Desain Kardus Kemasan Martabak Manis Kue Bandung CDR, Warna Kuning Simpel dan Keren!

Beginilah tampilan desain kardus kemasan untuk makanan martabak manis kue bandung yang bisa Anda dapatkan file CDR yang editable dari artikel ini.

Tampilan desain kardus kemasan martabak manis khas bandung

Asifbaart.web.id - Desain kardus kemasan saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, penikmat martabak manis atau yang biasa disebut dengan kue khas bandung misalnya.

Jajanan kue khas Bandung ternyata banyak penggemarnya karena cita rasa martabak manis dan kue bandung ini selalu memanjakan lidah bagi siapa saja yang menikmatinya.

Apalagi ketika membelinya mendapatkan kardus kemasan martabak manis dengan desain yang keren dan estetik. Tentunya menambah nilai jual  kue bandung dimata khalayak.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan file CDR desain kardus kemasan martabak manis kue bandung ini, silahkan cari link yang telah kami sediakan di artikel ini untuk mengunduh template aslinya.

Baca Juga: Link Download Desain Spanduk Sate Ayam Khas Minang, FREE File Vector CDR!

Konsep Desain Kemasan Kardus Martabak Manis dan Kue Bandung

Berbekal kardus polos, desainer mencoba membuat karya desain yang unik untuk membranding sebuah produk pelaku UMKM yakni martabak manis dan kue bandung.

Desainer mengambil warna kuning sebagai warna dasar desain kardus kemasan ini yang diberi sedikit gradasi ke warna oranye secara terpusat di setiap kotak.

Tak lupa, gambar martabak manis juga ditanamkan dalam desain kardus kemasan martabak bandung tersebut dan diletakkan di setiap sudut gambar kecuali bagian bawah kardus.

Pembuat desain ini juga memberikan foto cartoon yang mewakili koki sang pembuat kue bandung atau martabak manis sebagai penambah nilai estetik dan menjadi icon unik.

Nama pemilik usaha kue bandung juga ditulis dalam kardus tersebut beserta lokasi tempat ia berjualan dan dilengkapi oleh Contact Person berupa nomor HP yang bisa dihubungi oleh konsumen ketika ia akan memesan.

Baca Juga: Dapatkan File CDR Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dengan Tampilan Minimalis

Sebuah merek "Cipta Rasa" juga ditulis dan ditempelkan pada desain kardus kemasan martabak manis tersebut sebagai salah satu identitas penting bagi pemilik usaha.

Bahkan, desainer juga membuatkan logo simple yang dirangkai dari cartoon koki, belah ketupat dan tulisan CR sebagai identitas dan tanda bahwa martabak tersebut adalah milik Bapak Ahmad.

Hampir semua tulisan yang ada dalam desain kardus kemasan martabak manis tersebut diberikan efek gradasi warna primer maupun warna sekunder yang ditambahkan contour di bagian tepi untuk memperjelas tulisan.

Semua konsep desain tersebut masuk dalam desain kardus kemasan martabak manis kue bandung Bp. Achmad dengan brand "Cita Rasa" dengan ukuran yang sudah disesuaikan oleh permintaan konsumen.

Jika Anda hendak merubah ukuran desain kardus kemasan martabak manis kue bandung tersebut, jangan lupa edit dari satu per satu elemen suopaya hasilnya tak terdistorsi dan tetap tampil proporsional.

Baca Juga: Link Downlod CDR Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, Warna Coklat Gradasi Keren!

Bisnis Martabak Manis Kue Bandung Masa Kini dan Peluangnya

Berbicara soal bisnis martabak manis dan kue bandung, kini sudah banyak penjual yang menjajakan jajanan ini di berbagai sudut kota di Indonesia.

Rasa yang khas dan enak, menjadi pilihan banyak orang membeli dan mengkonsumsi martabak manis.

Uniknya, martabak manis atau kue bandung ini juga sering digunakan sebagai kado, pemberian dari seseorang untuk sesuatu yang spesial.

Seperti untuk sekedar untuk sangu bermain ke rumah kerabat, atau hadiah dari orang yang mengadakan pesta. Biasanya ulang tahun atau anniversarry.

Baca Juga: Desain Spanduk Berbagi Hewan Qurban untuk Indonesia Bangkit CDR, Tampilan Keren dan Kekinian!

Orang yang tengah dimabuk asmara pun juga senang makan martabak manis bersama berdua sambil berbagi cerita bersama.

Tak mengenal usia, banyak orang yang sudah suka dan jatuh cinta dengan cita rasa martabak manis kue bandung ini.

Berbicara soal peluang, tentu perdagangan martabak manis ini bisa menjadi salah satu jalan rezeki bagi Anda yang senang memasak dan berkecimpung di dunia kuliner.

Belajar memasak dan membuat kue bandung yang baik dan jual menggunakan teknik marketing yang jitu, bisnis kue bandung martabak manis Anda pasti akan melesat dan berkembang pesat.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Hewan Qurban Idul Adha Masjid At Taqwa, Siap Edit di CorelDraw

Cara Mendapatkan File Desain Kardus Kemasan Martabak Manis Kue Bandung Format CDR

Di bawah ini ada sebuah tutorial mengenai cara mendapatkan file desain kardus kemasan martabak manis kue bandung dengan format CDR yang simpel, keren dan siap diedit ulang menggunakan software desain grafis.

1. Cari link download yang telah disediakan

2. Unduh menggunakan link tersebut dan simpan file RAR ke perangkat Anda

3. Buka file RAR menggunakan WinRar atau semacamnya 

4. Extract file CDR dan txt ke luar folder RAR menggunakan password

5. Buka file CDR menggunakan software desain grafis berupa CorelDraw

6. Edit sesuai dengan kebutuhan Anda 

7. Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan kardus kemasan

8. Rakit kardus dengan desain martabak

9. Selamat! kardus siap digunakan sebagai wadah makanan martabak manis

Baca Juga: Download Desain Spanduk Selamat Hari Raya idul Adha 1443H CDR, Berwarna Biru Berpadu dengan Kuning Emas!

Link Download Desain Kemasan KardusKemasan Martabak Manis Kue Bandung

Di bawah ini ada link yang dapat Anda akses untuk mengunduh file desain kardus kemasan martabak manis kue bandung dengan format file CDR yang siap edit dan dicetak ulang.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain kardus kemasan martabak manis kue bandung dengan format filre CDR yang siap edit dengan tampilan simpel dan keren.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.