BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Dapatkan File CDR Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dengan Tampilan Minimalis

Desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dengan tampilan keren dan minimalis bisa Anda dapatkan template CDR asli dari artikel ini.

Tampilan desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dengan tampilan keren dan minimalis

Asifbaart.web.id - Sejumlah kelompok dalam agama Islam banyak yang ingin membuat dan mempunyai spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dengan desain keren dan nampak estetik.

Kali ini Asifba Art akan berbagi file desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha yang siap untuk diedit dan digunakan kembali serta dicetak ulang dengan ukuran yang besar.

Ayo dapatkan template CDR desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dengan cara mengakses link yang telah disediakan oleh penulis dalam artikel ini.

Manfaatkan file desain spanduk ini sesuai kebutuhan dan gunakan dengan sebijak-bijaknya untuk menghargai karya desainer MMT ucapan Idul Adha ini.

Konsep Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Desainer membuat karya ini dengan dasaran background dengan dasaran warna biru minimalis yang terlihat keren dan kekinian.

Kemudian, desain tersebut dipadukan dengan ornamen dan elemen islami, mulai dari gambaran tiang penyangga kanan dan kiri hingga vector masjid.

Tak lupa desainer juga menambahkan kaligrafi unik dalam desain spanduk ini yang diletakkan tepat berada di atas vactor masjid dengan warna putih.

Kemudian. desainer juga mencantumkan elemen berupa lampion yang biasa hadir dalam desain spanduk dengan tema islami.


Pada space yang agak lebar, desainer menambahkan tulisan berupa ucapan Selamat Hari Raya Idul Asha yang menggunakan font latin keren lengkap dengan tahun peringatannya.

Pada bagian bawahnya, sang pembuat desain spanduk ini juga menuliskan kata-kata harapan terkait Hari Raya Idul Adha yang dirayakan pada tahun 2022 ini.

Semua konsep desain tersebut kemudian disatupadukan dalam spanduk ucapan Idul Adha keren dengan tampilan minimalis yang estetik.

Pembuat membuat karya desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha ini dengan perbandingan 1;4. Sehingga sangat memungkinkan untuk mencetak dalam ukuran yang lebih bedar dalam perbandingan yang serupa.

Namiun, bagi Anda yang ingin merubah atau mengganti ukuran desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha tersebut disarankan untuk mengedit dan mengubahnya dari satu per satu elemen yang ada supaya gambar tak terdistorsi.

Cara Mendapatkan File Desain Ucapan Spanduk Idul Adha Format CDR

Berikut ini terdapat keterangan yang bisa Anda simak dan dipraktekkan untuk mendapatkan file desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dengan format file berekstensi CDR.

  • Download menggunakan link yang telah kami sediakan
  • Simpan file RAR ke dalam penyimpanan perangkat Anda
  • Extract file RAR menggunakan WinRar dan cari file CDR nya
  • Buka file CDR menggunakan software editing berupa CorelDraw
  • Edit desain spanduk sesuai kebutuhan menggunakan CorelDraw min X4.
  • Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan spanduk MMT
  • Pasang ke tempat yang Anda inginkan.
Apabila Anda belum tahu akan mencetalk desain spanduk dimana, Asifba Art bisa membantu mencetak desain spanduk ini dengan cara klik disini.

Link Download Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Di bawah ini terdapat link yang bisa Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha dengan file CDr yang siap edit dan cetak dalam ukuran yang besar.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Adha keren dan minimalis dengan format file CDR yang siap edit.***




Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.