BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Unduh Template CDR X-Banner Pentol Nyonyor, Bisa Jadi Spanduk Berdiri di Dalam Toko!

Ayo dapatkan template desain dengan format CDR untuk X-Banner pentol nyonyor yang bisa menjadi spanduk berdiri di area tempat Anda berjualan.

Tampilan X-Banner pentol nyonyor yang bisa Anda jadikan spanduk stand dalam toko dan mengedit ulang menggunakan template CDR nya

Asifbaart.web.id - Desain X-Banner pentol nyonyor ini merupakan pengembangan dari desain spanduk sebelumnya. Namun menggunakan rasio dan ukuran yang berbeda.

Penggunaan X-Banner pentol nyonyor  ini lebih kepada iklan di stand berjualan dan hiasan dalam toko Anda. Sehingga calon pembeli bisa tahu apa yang dijual.

Selain itu, X-Banner juga biasa digunakan oleh pedagang pentol nyonyor dalam stand bazar UMKM yang biasa digelar oleh pemerintah.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan template CDR X-Banner pentol nyonyor ini, segera cari link download yang telah kami sediakan dalam artikel ini.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Konsep Desain X-Banner Pentol Nyonyor

Dalam desain X-Banner pentol nyonyor ini, desainer masih menggunakan background yang sebelumnya. Yakni merah denganm sejumlah ornamen.

Selain itu, desain logo pentol nyonyor yang ada dalam X-Banner ini juga tak mengalami peruahan sedikitpun, masih menggunakan warna kuning dan contour sebagai penjelas.

Bahkan font yang digunakan dalam tagline pentol nyonyor ini juga tak ada perubahan sama sekali. Hanya saja letaknya menjadi agak keatas jika dibandingkan dengan desain landscape.

Sebagai hiasan, desainer juga menambahkan cabai di bagian kiri sebagai salah satu tanda bahwa pentol nyonyor ini merupakan makanan yang pedas.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Tak tanggung-tanggung, desainer juga mencantumkan elemen api yang menyebar di sebagian badan X-Banner pentol nyonyor ini.

Ditambahkan juga elemen gambar makanan pentol nyonyor yang bisa menjadi alat komunikasi kepada calon konsumen dan mengenalkan produk yang dijual.

Semua elemen dan konsep desain itu disatupadukan dalam desain X-banner pentol nyonyor ini hingga menjadi suatu desain dengan nilai estetik yang tinggi.

Soal ukuan, desain x-banner pentol nyonyor ini menggunakan size costum yang pastinya tidak sesuai standar X-Banner ayau Y-Banner.

Namun Anda bisa merubahnya sesuai selera dan kebutuhan yang ada di lapangan dengan cara mengedit template CDR di dalam desain ini.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Pentol Nyonyor, Bisa Jadi Usaha Utama?

Soal usaha utama dalam bisnis pentol nyonyor, jawabannya bisa 'iya' dan bisa 'tidak'. Pasalnya semua ini tergantung bagaimana Anda bisa mengelola keuangan dan wirausaha dalam bisnis makanan ringan.

Mengingat peluang besar dalam bisnis pentol nyonyor ini, Anda bisa memanfaatkan kesempatan dalam menjual pentol nyonyor kepada masyarakat luas.

Pasalnya usaha pentol nyonyor ini masih jarang ada dan sedikit yang dijadikan sebagai ladang rezeki utama.

Hal ini dikarenakan pentol nyonyor merupakan jajanan musiman yang digemari oleh sejumlah kalangan pecinta pedas dengan level tinggi.

Baca Juga: Template CDR Desain Spanduk Kebab Turki bu Sabar, Simpel Tapi Keren!

Namun, jika Anda pandai berjualan dan menggunakan teknik marketing yang tepat, usaha pntol nyonyor bisa jadi salah satu pencari rezeki utama dalam hidup.

Maka dari itu, jika Anda serius dan ingin menjadikan pentol nyonyor sebagai usaha utama, pastikan Anda siap menerima apapun yang terjadi.

Selain itu, siapkan mental juga supaya Anda kuat apabila ada sejumlah orang yang mengejek barang dagangan Anda.

Tentunya semua itu harus melewati proses, supaya bisa berkembang dan menjadi wirausaha yang baik dan bisa menjadi pekerjaan utama dengan cuan besar.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal Sajada, Santri Ponpes Durrotu Aswaja Kendal

Cara Mendapatkan Desain X-Banner Pentol Nyonyor

Berikut ini merupakan cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan file desain X-banner pentol nyonyor dengan format CDR yang bisa diedit dan digunakan ulang.

1. Cari link download desain x-banner pentol nyonyor yang telah disediakan.

2. Simpan file berformat RAR dalam perangkat Anda.

3. Extract file CDR yang ada dalam RAR tersebut dengan memasukkan password

4. Buka file CDR menggunakan software CorelDraw

5. Edit sesuai dengan kebutuhan Anda

6. Datang ke percetakan dan print menggunakan bhan outdor MMT

7. Pasang menggunakan tiang yang telah Anda beli atau buat sendiri

8. Pajang di dalam toko Anda.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Jaskipin Express, Gratis File Vector Format CDR!

Link Download Desain X-Banner Pentol Nyonyor

Di bawah ini ada link yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh file desain X-Banner pentol nyonyor dengan template CDR siap edit di software desain grafis.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Baca Juga: Desain Spanduk Halal bi Halal Keluarga Besar Albatros, Download File Vector CDR Disini!

Demikian artikel mengenai link download desain x-banner pentol nyonyor yang bisa menjadi spanduk unik berdiri dalam stand atau toko berjualan.*****


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.