BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Unduh CDR Desain Spanduk Agen BRI Link Unik, Tampil Maenstream Pake Warna Merah!

Dapatkan template CDR dan unduh desain spanduk agen BRI Link yang unik karena tampil secara anti maenstream dengan branding berwarna merah menyala dipadukan dengan warna putih.


Tampilan desain spanduk Agen BRI Link yang tampil unik dan berbeda dengan yang lainnya karena menggunakan warna merah menyala (Dok. Asifba Art).

Asifbaart.web.id - Pemilik outlet BRI Link ini memanglah unik. Pasalnya ia menggunakan branding produk miliknya dengan warna merah darah untuk pembuatan spanduknya.

Bak bendera Indonesia, tampilan desain spanduk agen BRI Link ini tampil berbeda dari umumnya yang biasanya menggunakan warna biru dan oranye turunan dari branding Bank BRI.

Meski demikian, desain spanduk agen BRI Link ini tetap tampil elegan, simpel dan memiliki makna yang dalam bagi pemiliknya lantaran lain daripada yang lain.

Jika Anda mau template CDR desain spanduk agen BRI Link ini, yuk simak penjelasan lengkap dalam artikel ini dan temukan link downloadnya.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Konsep dan Branding Spanduk Agen BRI Link dengan Warna Merah

Konsep dan branding produk dengan warna dasar merah ini berasal dari pemilik outlet perdagangan pulsa dan kuota, Wafik Cellulat yang ada di Banjarnegara Jawa Tengah.

Dirinya sengaja menggunakan branding produk outletnya menggunakan warna merah. Mulai dari spanduk counter, price list hingga banner agen BRI Link yang ia miliki.

Warna merah dipilih karena memiliki arti pemberani. Ya! berani tampil beda diantara pemilik outlet yang lain. Tentunya hal ini menjadi keunikan tersendiri.

Dampak positifnya, pemilik outlet jadi lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas karena branding produkny ayang cukup nleneh.

Baca Juga: Download CDR X-Banner dan Price List Takoyaki Hoshi, Editable di CorelDraw X6!

Namun itulah strategi yang ia mainkan supaya orang mau datang ke outlet miliknya dan membeli barang dagangan dan jasa yang ia jual.

Terkait keterangan yang ada dalam spanduk agen BRI Link, semuanya itu merupakan reuest dari Wafik Cellular. 

Mulai dari jasa yang dijual, tagline, kata-kata pemanis hingga penambahan sejumlah logo marketplace pada desain spanduk ini merupakan wujud dari inspirasi pemilik outlet tersebut.

Pemikirannya itu kemudian disalurkan kepada Asifba Art untuk membuat desain spanduk yang keren, unik dan sangat mudah dibedakan dari yang lainnya.

Setelah desain ini telah di ACC oleh pemiliknya, kemudian pemilik outlet memutuskan untuk mencetak spanduk dan memajangnya di depan toko tempat ia berjualan.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Takoyaki Hoshi, Download Template CDR Disini!

Peluang Bisnis Agen BRI Link

Membuka outlet counter yang ditambahi agen BRI Link, menjadi salah satu peluang bisnis yang baik belakangan ini.

Pasalnya Bank BRI sering dipenuhi oleh antrian warga. Hal ini dikarenakan bank BRI memiliki nasabah terbanyak di Indonesia yang utamanya memiliki ekonomi menengah kebawah.

Bank BRI diminati oleh banyak orang dikarenakan bunganya yang rendah dan penyebaran kantor cabangnya merata di berbagai daerah.

Sayangnya ketika Anda akan pergi ke ATM Bank BRI sering menemui antrian panjang dan penuh. Sudah jadi banyak diantara mereka yang malas mengantrinya.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Yakumon, Minuman Yakult Lemon yang Viral di Medsos!

Sebagai alternatif lain, agen BRI Link mampu melayani sepenuh hati terkait transaksi apa saja yang bisa dilakukan di bank maupun ATM BRI.

Mulai dari transfer dana ke berbagai bank, pembayaran tagihan listrik, pembayaran pulsa, kuota dan lain sebagainya bisa dilakukan di agen BRI Link.

Asifba Art sendiri pernah melihat outlet BRI Link yang letaknya tak jauh dari Kantor Cabang Bank BRI. Nyatanya outlet kecil tersebut tetap ramai dikunjungi banyak orang karena sebagian dari mereka malas megantri di kantor.

Jika Anda hidup di desa, tak perlu khawatir. Pasalnya orang desa banyak yang malas pergi ke luar tempat tinggalnya hanya untuk melakukan transaksi di bank.

Sehingga peluang bisnis agen BRI Link di desa sangat menjanjikan. Selain kehadiran ATM yang minim, di desa juga jarang ada kantor cabang Bank BRI.

Percayalah, orang-orang desa akan mau mengunjungi outlet Anda untuk melakukan sejumlah pembayaran di agen BRI Link.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Toko Pakan Ikan dan Udang Hidup, Ada Template CDR yang Siap Edit!

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Agen BRI Link Warna Merah

Di bawah ini terdapat tutorial atau cara yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan file CDR desain spanduk BRI Link dengan warna merah unik.

1. Cari link download yang telah disediakan Asifba Art

2. Unduh menggunakan link hidup tersebut

3. Simpan ke memory perangkat Anda.

4. Cari file RAR yang sudah diunduh dan keluarkan file CDR nya

5. Jangan lupa masukkan password www.asifbaart.web.id

6. Buka file CDR tersebut menggnakan aplikasi editing desain grafis

7. Edit sesuai kebutuhan Anda menggunakan software CoelDraw atau Adobe Illustrator

8. Datang ke percetakan kemudian print menggunakan bahan spanduk atau MMT

Baca Juga: Download Desain Spanduk Chikuwa dan Sosis Bakar CDR, Siap Cetak Buat Usahamu!

Link Download Spanduk Agen BRI Link Format CDR Berwarna Merah dan Putih

Berikut ini telah disediakan link yang dapat diakses untuk mengunduh template CDR desain spanduk BRI Link dengan branding warna merah yang unik dan lain diantara yang lain.

klik disini untuk mengunduh file desan

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link pengunduhan desain spanduk BRI Link anti maenstream dengan warna merah unik dan lain diantara yang lain.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.