BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Template Desain Spanduk Bimbingan Belajar Aceria, Bisa Pake File CDR Buat Cetak Ulang!

Simak contoh desain spanduk bimbingan belajar Aceria yang bisa Anda dapatkan file CDR atau template desainnya supaya bisa diedit dan digunakan kembali sesuai dengan kebutuhan.

Preview desain spanduk bimbingan belajar Aceria dengan file CDR yang editable di CorelDraw X7 (Dok. Asifbaart.web.id)

Asifbaart.web.id - Desain spanduk kini telah menjamuri para pemilik bisnis bimbingan belajar , seperti yang dilakukan oleh bimbel Aceria ini.

Pemilik bimbel aceria kini sudah memiliki spanduk sendiri yang bisa menjadikan tanda atau identitas bahwa di lokasi tesebut ada layanan bimbingan belajar untuk anak sekolah.

Hebatnya, desain spanduk bimbel Aceria ini juga sudah dipasang di sejumlah titik yang berpotensi untuk dilihat oleh banyak orang.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Konveksi Jahit Syaddan, Ada File CDR yang Siap Edit!

Sehingga diharapkan desain spanduk bimbel Aceria yang sudah terpasang mampu menjadi salah satu media promosi yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Diketahui, bimingan belajar merupakan salah satu bisnis yang bisa dikembangkan oleh guru sekolah swasta maupun negeri yang ingin memiliki pendapatan lebih.

Biasanya guru akan membuka bimbel ketika sore atau malam hari di luar jam pelajaran sekolah para peserta didik pada umumnya.

Hal tersebut bertujuan supaya tak mengganggu jam pelajaran yang sudah ditetapkan oleh sekolah pagi yang diikuti oleh para pelajar di Indonesia.

Baca Juga: Template CDR Desain Poster Gebyar Takbiran Idul Fitri, Ada Hadiah Mistery Box!

Peluang Bisnis Bimbel Bagi Guru Tetap atau Honorer

Bimbingan belajar kini memiliki peluang banyak untuk dijadikan sebagai bisnis sampingan. Tak hanya menghasilkan uang receh saja. Nyatanya banyak pemilik bimbel kini sudah menghasilkan jutaan rupiah dari usaha ini.

Memang merintis tak semudah mengikuti bimbel lain yang sudah jelas ada dan dikenal masyarakat luas. Namun, tak ada salahnya Anda memulai bisnis ini untuk mendapat penghasilan tambahan.

Mengingat gaji seorang guru pemula tak sebanyak karyawan pabrik, maka perlu tenaga pendidik membangun usaha sampingan supaya bisa berkembang dan menghasilkan banyak rezeki melalui jalan lain.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Ada File CDR yang Siap Edit!

Apalagi saat ini semua kebutuhan meningkat drastis harganya, sehingga perlu adanya penghasilan tambahan melalui jalur lain, seperti mendirikan bimbingan belajar misalnya.

Peluang mendirikan bimbel semakin besar. Pasalnya kini banyak siswa yang ingin belajar dan mengerjakan PR dengan cara mengikuti kegiatan bimbel.

Adanya bimbel ini juga akan memudahkan siswa lebih memahami materi yang diajarkan di sekolah dengan cara mengulangnya di Bimbingan Belajar.

Terlebih sudah banyak siswa yang mau mengorbankan sebagian dari uang sakunya untuk mengikuti bimbel atau bimbingan belajar di luar jam sekolahnya.

Maka bisnis bimbel atau bimbingan belajar ini menjadi salah satu peluang yang bagus bagi guru yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di luar jam kerjanya.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Halal bi Halal Idul Fitri Keluarga Besar Mbah Sri CDR

Konsep Desain Spanduk Bimbel Aceria

Konsep desain bimbel aceria ini mengusung background gedung sekolah yang sederhana dan biasa ditemui oleh pihak sekolahan.

Kemudian ditambahkan juga element-element buku pembelajaran dan siswa atau pelajar yang akan mempelajari pelajaran yang diajarkan di sekolah.

Pemakaian baju ismai pada tokoh spanduk ini juga menggambarkan bahwa pemilik bimbel aceria siap melayani pembelajaran agama berbasis Al Quran dan sejumlah kitab kuning.

Tak hanya itu, terdapat juga tulisan motivasi di bagian pojok kanan atas yang menjadi salah satu pemanis bagi orang yang ingin mengikuti bimbel ini.

Baca Juga: Smudge Karikatur Asifba Art: Pengertian, Cara Order dan Daftar Harga

Sementara untuk tulisan utama, sengaja mengusung konsep abstrak dengan font dan warna yang bermacam-macam.

Hal ini dikarenakan untuk menunjukkan keceriaan dan warna warni keindahan mengikuti bimbel Aceria yang dilayani oleh pemiliknya.

Tak lupa pula, di bagian bawah spanduk bimbel ini juga dituliskan kontak pemilik bisnis ini berupa nomor WhatsApp dan Instagram supaya calon klien bisa menghubunginya secara online.

Kemudian, di bagian empat pojok desain spanduk ini telah ada ornamen unik yang bisa menjadi hiasan bagi banner ini.

Baca Juga: Download Desain Kartu Santri Pondok Pesantren Salaf CDR, Siap Cetak Pake Bahan PVC!

Cara Mendapatkan dan Mengedit Desain Spanduk Bimbel Aceria

Di bawah ini terdapat tutorial yang menunjukkan caa menggunakan dan mengedit ulang desain spanduk bimbel Aceria.

1. Unduh file menggunakan link yang telah disediakan

2. Simpan ke penyimpanan perangkat Anda.

3. Masuk ke file RAR dan extraxt file CDR yang ada di dalamnya.

4. Jangan lupa input sandi www.asifbaart.web.id untuk mengeluarkan template desain

5. Simpan file CDR ke folder terpisah

6. Edit sesuai dengan kebutuhan Anda

7. Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan MMT

Baca Juga: Desain Label Sambal Mbok Ju, Siap Dibuat Sticker Kemasan Produk! 

Link Download Desain Spanduk Bimbingan Belajar Aceria CDR

Terdapat link yang bisa Anda akses untuk mengunduh desain spanduk bimbel Aceria dengan format CDR yang siap diedit serta dicetak ulang.

klik disini untuk mengunduh

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai contoh desain spanduk bimbingan belajar atau bimbel Aceria yang dilengkapi oleh template CDR editable di CorelDraw X7.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.