BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Template CDR Desain Spanduk Kebab Turki bu Sabar, Simpel Tapi Keren!

Ayo dapatkan template file desain spanduk kebab turki milik bu sabar dengan format CDR yang siap untuk diedit dan digunakan kembali untuk kepentingan bisnis UMKM milikmu.

Preview desain spanduk kebab turki bu sabar yang bisa Anda download file CDR nya di artikel ini

Asifbaart.web.id - Pemilik usaha kebab turki, bu sabar kini sudah mempunyai desain spanduk yang siap untuk dipajang di toko miliknya untuk berjualan.

Seperti yang bisa Anda lihat dalam tampilannya, desain spanduk kebab turki ini tampil dengan ornamen yang simpel namun tetap keren dipandang mata.

Tak hanya keren, Anda bisa mendapatkan file CDR desain spanduk kebab turki bu sabar ini secara gratis melalui link yang telah disediakan oleh Asifba Art.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Konsep Desain Spanduk Kebab Turki Bu Sabar

Dengan mengusung warna primer, yakni merah, kuning dan hijau, desain spanduk kebab turki ini hanya mengandalkan tools yang biasa digunakan oleh desainer pada umumnya.

Seperti penggunaan gradasi hijau ke kuning di bagian bawah dan contour atau stroke yang melapisi font yang ada dalam spanduk tersebut.

Tak lupa ditambahkan juga thumbnail berupa gambar kebab turki yang sudah dihilangkan backgroundnya supaya bisa ditambahi tulisan harga dan keterangan.

Terdapat juga logo halal yang menjadi salah satu simbol bahwa kebab turki milik bu sabar ini sudah bisa dimakan oleh semua orang Islam, tak perlu diragukan lagi hukumnya.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Selain itu, desainer juga menambahkan contact person berupa nomor WhatsApp yang bisa dihubungi oleh konsumen yang ingin memesan barang dagangan kebab turki.

Pada tulisan judul utamanya, desainer menggunakan jenis font semi italic yang telah diberikan contour hitam tebal dan warna dasar kuning.

Tentu trik ini merupakan cara yang biasa digunakan desainer supaya tulisan bisa lebih kontras dengan background yang ada.

Tulisan bu sabar pada desain spanduk ini menggunakan font jepang. Bukan soal menggabungkan budaya, namun penggunaan font ini hanyalah sebagai hiasan semata.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Dimensi Spanduk Kebab Turki Asifba Art

Secara default, Asifba Art membuat desain spanduk ini menggunakan skala. Jadi desain spanduk ini dibuat dengan ukuran yang kecil, sehingga ringan dibuka menggunakan software apapun.

Soal ukuran spanduk, edit dan sesuaikan dengan size yang Anda inginkan. Pastikan ukuran editan Anda sudah sesuai dengan tempat pemasangan Anda.

Namun tetap perhatikan keseimbangan font, desain dan gambar. Supaya tak terdistorsi, Anda bisa mengedit ukuran spanduk ini secara manual satu per satu.

Jadi perubahan ukuran ini dimulai dari background, font hingga tulisan yang ada. Sehingga size spanduk kebab turki ini tetap proporsional dan tidak terdistorsi.

Baca Juga: Download CDR X-Banner dan Price List Takoyaki Hoshi, Editable di CorelDraw X6!

Peluang Bisnis Kebab Turki di Indonesia

Sebagai desainer, Asifba Art belum mengetahui secara pasti berapa populasi pedagang jajanan unik ini. Namun sepanjang jalanan di daerah tempat tinggal penulis, baru sedikit UMKM yang menjual kebab.

Apalagi kebab turki yang notabenya merupakan makanan khas negri timur tengah. Tentu pedagang harus tahu apa ciri khas yang membedakan dengan kebab lokal asli Indonesia.

Secara pangsa pasar, penikmat kebab turki sebagian besar merupakan remaja usia 15 hingga 25 tahun. Sementara usia anak-anak dan orang dewasa tak begitu banyak yang menyukai makanan ini.

Namun, para remaja merupakan pangsa pasar yang sangat baik. Pasalnya mereka masih senang menjajal hal baru dan ingin tahu bagaimana cita rasa kebab turki apabila belum pernah memakannya.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Takoyaki Hoshi, Download Template CDR Disini!

Jika Anda sudah mempunyai skill memasak dan membuat kebab turki, sudah selayaknya mencoba berjualan makanan ini dengan cara yang unik. Bisa berkeliling dengan gerobak, atau mangkal di lokasi sewaan.

Apabila Anda memiliki modal yang besar, bisa saja membangun sebuah kafe atau rumah makan yang di dalamnya menjajakan kebab turki masakan Anda.

Setelah semua itu terwujud, jangan lupa bermain strategi marketing supaya orang mau dan suka dengan makanan kebab turki buatan Anda.

Tingkatkan juga market penjualan Anda supaya diri Anda bisa mencapai omzet yang diinginkan setiap harinya. Jangan lupa juga rekap semua pengeluaran dan pemasukan yang pernah Anda lakukan.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Yakumon, Minuman Yakult Lemon yang Viral di Medsos!

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Kebab Turki CDR Siap Edit

Berikut merupakan cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan template desain spanduk kebab turki dengan format CDR yang siap untuk diedit ulang.

1. Download file spanduk menggunakan link yang telah disediakan.

2. Simpan ke memori perangkat Anda

3. Buka file RAR dan keluarkan file CDR yang ada dalam RAR tersebut

4. Open file CDR menggunakan software desain grafis seperti CorelDraw 

5. Edit konten sesuai dengan kebutuhan Anda

6. Datang ke percetakan dan print mengunakan bahan MMT

7. Pasang spanduk desain kebab turki di ruko tempat Anda berjualan

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Toko Pakan Ikan dan Udang Hidup, Ada Template CDR yang Siap Edit!

Link Download Desain Spanduk Kebab Turki dengan Template CDR yang Siap Diedit

Di bawah ini terdapat link yang dapat Anda akses untuk mengunduh file desain spanduk kebab turki dengan format file CDR yang bisa diedit dan dicetak ulang sesuai dengan kebutuhan.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi merupakan pemaparan mengenai desain spanduk kebab turki dengan template CDR yang bisa diedit dan digunakan ulang sesuai kebutuhan Anda,***


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.