BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Ini Desain Sticker Outdor Pentol Nyonyor Format CDR, Siap Dipasang di Etalase Toko!

Beginilah tampilan desain sticker outdor untuk usaha pentol nyonyor yang dilengkapi dengan template CDR siap edit dan bisa ditempel di kaca atau etalase toko Anda.

View desain sticker outdor pentol nyonyor dengan template CDR yang bisa dipakai dan diedit ulang

Asifbaart.web.id - Sticker outdor kini menjadi pilihan bagi sebagian pemilik usaha karena penggunaannya yang tahan lama dan bisa digunakan sebagai branding produk.

Sama halnya yang dilakukan oleh pemilik usaha pentol nyonyor ini, ia menggunakan desain unik untuk dicetak menggunakan bahan sticker outdor untuk ditempel di etalase, gerobak dan kaca toko tempat ia berjualan.

Untuk Anda yang menginginkan desain sticker outdor pentol nyonyor ini, segera download template CDR menggunakan link yang telah kami sediakan dalam artikel ini.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Perbedaan Desain Sticker Outdor Pentol Nyonyor dengan Sebelumnya

Memang sebelumnya Asifba Art telah mengunggah desain spanduk, X-banner hingga ganci dan pin untuk usaha pentol nyonyor ini.

Dalam desain yang sebelumnya hingga sekarang ini, desainer masih menggunakan template desain yang sama dengan ubahan di beberapa bagian tertentu.

Mulai dari background, elemen hingga gambar yang ada dalam desain sticker outdor ini nampak tak ada perbedaan sedikitpun.

Namun jika dilihat lebih teliti, ada gambar di dalam sticker outdor pentol nyonyor ini berbeda dengan desain yang sebelumnya.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Pasalnya desainer menambahkan foto pentol nyonyor yang tengah masak di dandang pada salah satu desain sticker outdor ini.

Dengan frame abstrak, gambar pentol nyonyor yang ada dalam desain sticker outdor ini menjadi unik dan menarik di mata sebagian orang.

Pasalnya gambar tersebut bisa menjadi pemanis dan komunikasi yang baik untuk masyarakat calon pembeli pentol nyonyor itu.

Dari gambar itulah, pembeli mendapatkan imajinasi soal barang jajanan yang akan ia beli di toko tersebut.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Penggunaan Sticker Outdor Pentol Nyonyor

Bagi pemilik usaha pentol nyonyor, sticker outdor merupakan hal yang penting untuk membuat branding produk yang lebih keren.

Pasalnya sticker outdor ini akan menempel dan mengikuti lekuk tubuh di area yang dipasang. Sehingga menjadi nilai estetika tersendiri.

Namun pastikan area yang akan Anda pasang sticker outdor ini memiliki permukaan yang rata, halus dan bisa ditempeli sticker dengan lem yang melekat erat.

Biasanya, bahan yang bisa ditempeli oleh sticker outdor berupa kaca, aluminium, triplek halus hingga besi. Tergantung apa yang Anda miliki.

Dengan menempelkan sticker outdor pentol nyonyor ini, Anda bisa membuat branding produk lebih profesional dan menjadi salah satu daya tarik pembeli pada barang dagangan Anda.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Bahan Sticker Outdor dan Pemasangannya

Dalam bisnis percetakan. ada bahan sticker dengan ukuran besar yang bisa dicetak layaknya spanduk atau MMT.

Bahan sticker outdor ini memiliki kontur yang halus dengan finishing glosy dan matte yang bisa dicetak dan diwarnai menggunakan mesin outdor besar.

Biasanya pecetakan menyediakan bahan sticker outdor dengan jenis vinyl yang berbahan dasar plastik. Hal ini dipilih karena bahan vinyl akan aman jika digunakan dalam kondisi basah atau kehujanan.

Seperti sticker stripping sepeda motor, mobil atau yang lainnya juga menggunakan bahan ini supaya awet dan tahan lama dalam berbagai kondisi.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Namun sticker outdor ini memiliki keterbatasan dalam ukuran. Pasalnya percetakan biasanya menyediakan bahan sticker dengan lebar maksimal 160 cm.

Tentu hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi pemesan supaya bisa merekayasa hingga menjadi sticker estetik untuk dipajang di toko Anda.

Terkait pemasangannya, Anda bisa menggunakan jasa pasang sticker supaya bahan yang ditempelkan dalam toko Anda tetap rapi dan tidak ada lekukan sama sekali.

Namun apabila Anda memiliki cukup skill untuk memasang sticker dengan ukuran yang besar, boleh dicoba secara mandiri untuk menempelkannya pada bidang yang dipilih.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Cara Mendapatkan Desain Sticker Outdor Pentol Nyonyor

Di bawah ini ada cara yang bisa menjadi tutorial untuk mengunduh dan mendapatkan file desain sticker outdor pentol nyonyor.

1. Cari Link Download yang ada di dalam artikel ini.

2. Unduh desain berformat RAR dan simpan ke perangkat Anda

3. Buka file RAR yang di dalamnya ada file CDR

4. Extrack atau keluarkan file CDR

5. Buka dan edit file CDR menggunakan software desain grafis seperti CorelDraw

6. Edit dan ubah sesuai dengan kebutuhan Anda

7. Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan sticker outdor

8. Pasang ke tempat Anda berjualan.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Link Download Desain Sticker Outdor Pentol Nyonyor Format CDR Siap Edit

Berikut ada link download desain sticker outdor pentol nyonyor dengan format file CDR yang siap edit di software desain grafis.

klik disini untuk mengunduh file desain sticker outdor

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai desain sticker outdor pentol nyonyor yang ada link download template CDR siap edit dan bisa ditempel di etalase toko atau gerobak.*****


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.