BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Spanduk Angkringan Sido Mampir, Background Kayu Keren!

Ayo dapatkan file CDR desain spanduk angkringan 87 yang bisa Anda dapatkan dengan cara mengakses link yang telah disediakan dalam artikel ini. Dijamin, Anda bisa mengedit ulang template MMT keren ini.

Tampilan desain spanduk MMT angkringan sido mampir dengan format CDR yang siap diedit ulang

Asifbaart.web.id - Angkringan, merupakan sebuah warung makan sederhana. Namun kini sudah mempunyai desain spanduk sendiri untuk dipajang di tempat ia berjualan.

Sama seperti yang dilakukan oleh angkringan sido mampir ini. Warung kecil ini ternyata sudah mempunyai desain spanduk sendiri dengan konsep sederhana berbackgroudkan kayu.

Jika Anda ingin mendapatkan desain spanduk angkringan sido mampir ini, silahkan cari link download yang dapat Anda unduh dan digunakan untuk mendapatkan file CDR template desain MMT dalam artikel ini.

Baca Juga: Desain Spanduk Halal bi Halal Keluarga Besar Albatros, Download File Vector CDR Disini!

Konsep Desain Spanduk Angkringan Sido Mampir

Desain yang diusung oleh spanduk MMT angkringan sido mampir ini mengandalkan konsep desain sederhan menggunakan background kayu yang bermotif tegak lurus.

Dengan logo yang nampak jelas di bagian pojok kiri atas, desain spanduk angkringan sido mampir 87 ini terlihat jelas oleh orang awam secara sekilas.

Terdapat juga alamat rukonya yang tertanam dalam desain spanduk angkringan ini yang bisa menjadi salah satu petunjuk bagi siapa saja yang singgah di warung makan sederhana ini.

Desain logo angkringan sido mampir ini terlihat sederhana. Namun tentunya penuh makna. Bermodalkan warna merah, coklat gelap dan hitam, Anda dapat melihat dengan jelas bagaimana estetiknya desain logo ini.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Jaskipin Express, Gratis File Vector Format CDR!

Dalam desain spanduk angkringan sido mampir ini, terdapat informasi mengenai barang apa yang dijual oleh pemilik warung bagi para calon pelanggannya.

Seperti menyediakan makanan dan minuman apa saja terdapat dan tertulis dengan jelas dalam desain spanduk angkringan sido mampir ini.

Selain itu, ditambahkan juga gambar sebagai pemanis yang bisa menjadi nilai tambah bagi calon pembeli yang akan singgah ke warung angkringan sido mampir.

Semua konsep desain tersebut dirangkum dalam bentuk persergi yang ukurannya menggunakan skala dan bisa diperbesar sesuai dengan keinginan.

Dalam hal ini, desain spanduk MMT angkringan sido mampir ini menggunakan ukuran 2,5 X 2,5 M dalam skala 1:1000.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal Sajada, Santri Ponpes Durrotu Aswaja Kendal

Potensi Bisnis Angkringan dan Warung Makan Sederhana

Di zaman modern ini masih banyak warung makan sederhana yang menjajakan dagangan berupa makanan pokok serta jajanan ringan sederhana.

Mulai dari nasi rames, es teh, jeruk, sate, gorengan, kopi dan sejumlah makanan kecil lain menjadi salah sejumlah makanan yang biasa ada dalam angkringan di pinggir jalan.

Meskipun nampak receh, bisnis angkringan ini lumayan untuk dijadikan penghasilan tetap ataupun tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Pasalnya banyak muda mudi di zaman sekarang yang memilih menjadi pedagang di warung sederhana atau membuka angkringan sebagai salah satu usahanya.

Baca Juga: Template CDR Desain Spanduk Kebab Turki bu Sabar, Simpel Tapi Keren!

Tak hanya itu, sejumlah kafe pun juga mengusung konsep angkringan dalam kemasan gedung megah bertemakan back to nature.

Makanan yang dijualnya pun mirip dengan yang dijajakan oleh angkringan sederhana. Namun pembeli bisa menikmati fasilitas lain yang tak ada dalam angkringan biasa.

Mulai dari adanya wifi, tempat yang luas dan bersih hingga layanan yang lebih baik ada dalam kafe yang mengusung konsep angkringan.

Namun, tentu pelanggan dan pemilik usaha harus merogoh gocek yang lebih dalam untuk menunjang berbagai fasilitas tersebut.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Namun, bagi Anda yang belum memiliki banyak modal bisa menjajal bisnis angkringan dengan cara berjualan di pinggir jalan menggunakan gerobak sederhana.

Tak perlu modal yang besar, Anda cukup menyiapkan gerobak yang lengkap dengan barang dagangannya berupa makanan dan jajanan ringan.

Tetapi ketika awal membuka angkringan setidaknya Anda harus bersabar terlebih dahulu dan bermain strategi supaya warung sederhana yang Anda kelola bisa berkembang dengan baik.

Supaya pembeli datang secara konsisten, sebaiknya Anda melakukan promosi secara berkala dan menggunakan strategi khusus supaya orang mau datang ke angkringan Anda.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Bagaimana Cara Mendapatkan Desain Spanduk Angkringan Sido Mampir?

Berikut ini merupakan cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan file desain spanduk angkringan sido mampir dengan format CDR.

1. Baca dan cari link download yang ada dalam artikel ini.

2. Simpan ke penyimpanan perangkat Anda

3. Simpan file RAR dan ekstrak file CDR yang ada dalam archive tersebut

4. Buka file CDR menggunakan software editing berupa CorelDraw atau Adobe Illustrator.

5. Edit sesuai kebutuhan Anda

6. Datang ke percetakan atau hubungi Asifba Art untuk mencetak spanduk MMT ini.

7. Ambl dan pasang spanduk MMT ini di warung angkringan Anda.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Link Download Desain Spanduk Angkringan Sido Mampir Format CDR Siap Edit

Di bawah ini terdapat link yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh desain spanduk angkringan sido mampir dengan format CDR yang siap diedit ulang.

klik disini untuk mengunduh desain spanduk MMT angkringan sido mampir.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download yang bisa Anda dapatkan file CDR atau templateny yang bisa digunakan dan diedit ulang sesuai dengan kebutuhan.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.