BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download CDR Desain Kaos Paguyuban Sukmo Rogo Roso Sejati, Siap Sablon DTF Digital!

Dapatkan desain kaos milik paguyuban sukmo rogo roso sejati dengan template asli CDR yang bisa dicetak menggunakan sablon DTF atau kertas transfer secara digital.


Penampakan desain kaos sukmo rogo roso sejati di bagian depan dan belakang

Asifbaart.web.id - Desain kaos merupakan hal yang lumrah dan sekarang diminati oleh banyak kalangan. Sama seperti yang dilakukan oleh paguyuban sukmo rogo roso sejati.

Pegiat komunitas paguyuban sukmo rogo roso sejati ini ternyata sudah mempunyai desain kaos tersendiri dengan branding unik berwarna hitam yang dibalut dengan warna emas.

Kerennya lagi, desain kaos milik paguyuban sukmo rogo roso sejati ini telah memiliki logo sendiri sebagai identitas komunitasnya di bagian depan dan belakang kaos.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan file desain kaos paguyuban sukmo rogo roso sejati ini dengan format CDR, silahkan cari link download yang telah disediakan oleh Asifba Art yang ada dalam artikel ini.

Baca Juga: Ini Desain Sticker Outdor Pentol Nyonyor Format CDR, Siap Dipasang di Etalase Toko!

Filosofi Desain Kaos Paguyuban Sukmo Rogo Roso Sejati

Berdasarkan permintaan pemesan, desain kaos paguyuban sukmo rogo roso sejati ini menggunakan warna dasar hitam pekat sebagai branding produk komplotan ini.

Logo yang ada dalam desain kaos paguyuban sukmo rogo roso sejati ini diambil dari sejumlah elemen unik. Salah satunya adalah pusaka yang dibawa dan dimiliki oleh nyi roro kidul.

Selain itu, ditanamkan juga mahkota yang menjadi alat tanda kebesaran nyi roro kidul sebagai ratu di pantai selatan Jawa.

Di bagian desain leher kaos ini, merupakan gambaran kalung yang dibawa oleh nyi roro kidul sebagai salah satu perhiasan yang melekat di tubuhnya.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Entah mengapa client meminta sebagian desain kaos paguyuban sukmo rogo roso sejati ini dibalut menggunakan warna emas.

Namun yang pasti di dalam logo yang berlapis warna emas tersebut terdapat tulisan paguyuban sukmo rogo roso sejati dengan pemisah bintang yang memiliki warna berbeda.

Mulai dari warna putih, biru, merah, kuning hingga hijau menjadi warna dalam bentuk bintang pemisah antara tulisan paguyuban sukmo rogo roso sejati tersebut.

Menelisik lebih dalam, di bagian lengan kanan dan kiri desain kaos tersebut juga terdapat kalung yang melingkari lengan dari depan ke belakang.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Sementara di bagian belakangnya terdapat logo paguyuban sukmo rogo roso sejati yang dimodifikasi dengan lambang tangan meminta maaf dan ditambahkan tulisan 'Rahayu'.

Adapun bintang-bintang dengan warna warni tersebut berubah letaknya tepat di bawah tangan sungkem. hal ini tentu menjadi pembeda desain logo depan dengan belakang kaos.

lebih lanjut, di bagian bawahnya terdapat tulisan paguyuban sukmo rogo roso sejati yang menjadi identitas utama kelompok tersebut.

Seluruh konsep desain ini kemudian dijadikan satu dalam bentuk seragam unik dengan branding yang khas dan tak dimiliki oleh pihak lain.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Jenis Sablon Kaos Digital

Di zaman modern ini, ada beberapa metode sablon cepat yang biasa dilakukan oleh percetakan atau digital printing.

Mulai dari penggunaan kertas transfer, DTF hingga alat lain bisa digunakan untuk menyablon kaos secara digital.

Berdasarkan pengalaman Asifba Art, desain kaos dengan metode DTF merupakan satu-satunya cara terbaik mendapatkan sablon digital dengan kualitas yang memuaskan.

Bagusnya sablon kaos secara digital ini tidak terpengaruh oleh warna apapun. Sehingga warna gradasi dan detail lain bisa dicetak dengan baik menggunakan mesin sablon kaos.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Lebih kecenya lagi, pembuatan sablon kaos secara digital printing ini juga memiliki keunggulan waktu yang ringkas dan cepat jadi.

Pasalnya hanya butuh waktu beberapa menit saja desain yang ada dalam komputer bisa berpindah dan melekat pada kain kaos.

Berbeda dengan sablon kaos manual yang masih menggunakan kanvas. Penggunaan kanvas ini terbatas dalam warna tertentu dan biasanya belum support warna gradasi.

Sehingga detail warna sablon kaos secara manual dan tradisional ini berbeda dengan hasil digital printing di percetakan.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Sebagai informasi, Asifba Art menyarankan untuk menggunakan bahan cutton combat 24s untuk membuat sablon secara digital printing.

Pasalnya bahan kaos yang cukup tebal akan menjadikan kualitas sablon lebih baik dan sablon digital print juga dapat bertahan lama.

Soal harga dan tarif sablon, di setiap percetakan pasti memiliki daftar harga yang berbeda. Karena mereka menggunakan metode dan cara yang berbeda juga.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Cara Mendapatkan Desain Kaos Paguyuban Sukmo Rogo Roso Sejati

Di bawah ini terdapat cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan file template CDR desain kaos paguyuban sukmo rogo roso sejati yang siap diedit dan dicetak ulang.

1. Cari link download yang tersedia dalam artikel ini

2. Simpan filr RAR dalam perangkat Anda

3. Extract file RAR menggunakan password yang telah ditetapkan

4. Buka file CDR menggunakan software desain grafis

5. Edit sesuai dengan kebutuhan Anda

6. Datang ke percetakan dan sablonkan kaos Anda

7. Kaos siap digunakan jika sudah selesai disablon

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Link Download Desain Kaos Paguyuban Sukmo Rogo Roso Sejati Format CDR Siap Edit dan Cetak DTF

Berikut merupakan link yang disediakan oleh Asifba Art untuk mengunduh file desain kaos paguyuban sukmo rogo roso sejati dengan format  CDR yang siap edit.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

demikian artikel mengenai link download desain kaos paguyuban sukmo rogo roso sejati lengkap denga template CDR nya yang siap dicetak menggunakan teknik sablon  DTF.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.