BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Desain Spanduk MMT Pentol Nyonyor CDR: Tampil Unik dengan Background Api!

Berikut contoh desain spanduk atau MMT pentol nyonyor yang bisa Anda dapatkan template CDR nya yang telah ditanamkan oleh penulis dalam link yang ada di artikel ini.

Tampilan desain spanduk MMT pentol nyonyor dengan background api yang unik dan khas

Asifbaart.web.id - Desain spanduk kini sudah menjamah para pelaku UMKM, seperti yang dimiliki oleh pemilik usaha pentol nyonyor ini.

Owner pentol nyonyor kini telah mempunyai desain spanduk atau MMT khusus yang menjadi salah satu ciri khas atau branding bagi produknya bagi masyarakat luas.

Dengan konsep yang ramai namun elegan, desain spanduk MMT pentol nyonyor ini sangat patut untuk digunakan ulang untuk keperluan dan kebutuhan lain.

Bagi siapapun yang menginginkan template CDR dari desain spanduk pentol nyonyor ini, segera cari link download yang telah disediakan secara khusus yang ada dalam artikel ini.

Konsep Desain Spanduk MMT Pentol Nyonyor

Secara garis besar, branding produk pentol nyonyor ini menggunakan warna dasar merah yang digradasi dan dipadukan dengan warna kuning hingga oranye.

Dalam background desain spanduk pentol nyonyor ini, desainer menanamkan sejumlah ornamen api yang menjadi salah satu ciri khas unik dan lambang kepedasan jajanan ini.

Tak hanya itu, desainer juga memberikan sejumlah elemen atau ornamen khusus dalam desain pentol nyonyor ini supaya nampak ramai dan elegan.

Pedas, yang menjadi citarasa pentol nyonyor ini dilambangkan dalam desain spanduk ini menggunakan gambar cabai di bagian kanan dan kirinya.


Selain itu, desainer juga menanamkan elemen layaknya petir menyambar yang menjadi salah satu tanda bahwa orang yang mencoba pentol nyonyor merupakan pemberani.

Dalam konsep desain tulisan pentol nyonyor pada desain spanduk ini, desainer menggunakan sejumlah contour atau stroke yang melapisi bagian luar tulisan.

Tujuannya tentu supaya tulisan pentol nyonyor nampak kontras dan terlihat jelas jika dipadukan dengan background dengan warna serupa.

Desainer juga menambahkan tagline pentol nyonyor berupa "pedasnya bikin jontor" sebagai salah satu pemanis bagi cita rasa pentol di masyarakat luas.


Seluruh konsep desain tersebut kemudian disatukan dan dijadikan desain spanduk yang unik dengan ukuran yang beragam.

Pasalnya ukuran desain spanduk pentol nyonyor ini telah disesuakan oleh permintaan konsumen. Namun bagi Anda yang ingin merubahnya, tetap bisa.

Secara default, desain spanduk pentol nyonyor ini dibuat dengan ukuran yang sebenarnya. Sehingga memungkinkan jika dicetak dengan ukuran yang lebih kecil.

Tak hanya itu, apabila Anda merubah desain spanduk pentol nyonyor ini juga bisa diedit menggunakan ukuran yang jauh lebih besar dan pastinya aman jika dicetak.

Hal tersebut dikarenakan desain spanduk MMT pentol nyonyor ini dibuat dengan format vector yang HD dan bisa dicetak dengan ukuran yang sangat besar.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal Sajada, Santri Ponpes Durrotu Aswaja Kendal

Peluang Usaha Pentol Nyonyor

Soal peluang usaha, pentol nyonyor rupanya memiliki kemungkinan untuk naik daun dan menjadi jajanan kegemaran bagi sejumlah kalangan.

Dengan rasa pedas yang khas, pentol nyonyor merupakan jajanan ringan yang enak disantap bagi pecinta pedas dengan level tinggi.

Melihat pasar masyarakat remaja di kalangan menengah kebawah, banyak orang yang menyukai dan membuat challage makanan pedas.

Dari sinilah Anda bisa mendapat peluang supaya mencari keuntungan di pasar remaja yang mencintai makanan pedas yang diberi bahan utama berupa daging dan pentol.

Baca Juga: Template CDR Desain Spanduk Kebab Turki bu Sabar, Simpel Tapi Keren!

Tak hanya itu, pentol dengan bentuk yang membulat juga sangat digemari oleh masyarakat terutama remaja hingga anak-anak.

Tentunya hal ini merupakan peluang bisnis yang bagus untuk mengembangkan pentol nyonyor sebagai jajanan unik di zaman modern ini.

Namun pastikan produksi jajanan pentol nyonyor Anda dalam keadaan bersih, higenis dan low budged pastinya.

Dengan cara itu, Anda bisa merebut pasar remaja hingga anak-anak untuk meraup cuan dari jajanan pentol nyonyor.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Plavon PVC Aneka Design, Gratis File CDR CorelDraw X6!

Sebagai opsi kedua, Anda juga bisa membuat pentol nyonyor ini lebih berkelas. Tentunya Anda harus memiliki modal lebih untuk mendapatkannya.

Cukup cari tempat yang bisa digunakan untuk berbisnis, seperti warung atau ruko, kemudian dimodifikasi dan direnovasi menjadi seperti kafe yang di dalamnya terdapat jajanan pentol nyonyor.

Jangan lupa hias lokasi berjualan pentol nyonyor Anda dengan ornamen yang khas dan kekinian supaya bisa menjadi salah satu tempat tujuan bagi sejumlah orang.

Dengan cara itu Anda bisa menjual produk pentol nyonyor ke pasar menengah keatas dan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Pentol Nyonyor

Di bawah ini ada cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan file desain spanduk pentol nyonyor dari Asifba Art.

1. Cari link download yang telah disediakan

2. Unduh file RAR desain pentol nyonyor

3. Simpan file desain pentol nyonyor di dalam perangkatmu

4. Extract file CDR pentol nyonyor dengan memasukkan password.

5. Edit desain spanduk MMT pentol nyonyor menggunakan software CorelDraw atau Adobe Illustrator

6. Edit dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda

7. Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan MMT

8. Pasang desain spanduk pentol nyonyor ini di tempat Anda berjualan.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Link Download Desain Spanduk Pentol Nyonyor Format CDR Siap Edit

Berikut ini terdapat link yang dapat Anda akses untuk mendownload desain spanduk pentol nyonyor dengan format CDR yang siap diedit dan digunakan ulang sesuai kebutuhan.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Itu tadi merupakan penjelasan desain spanduk pentol nyonyor dengan template CDR yang memiliki desain unik dengan background api lengkap dengan link downloadnya.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.