BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Desain Spanduk Bakso dan Soto Mas Khasan, Ada Template CDR yang Siap Edit!

Dapatkan desain spanduk bakso dan soto mas Khasan dengan format template CDR yang siap edit dan dicetak ulang dengan ukuran yang besar.

Tampilan desain spanduk bakso dan soto mas khasan yang siap diedit menggunakan CorelDraw

Asifbaart.web.id - Desain spanduk kini sudah menjamah dan menjamurui pelaku UMKM pedagang bakso dan soto, seperti halnya yang dilakukan oleh mas Khasan ini.

Mas Khasan telah mempunyai desain spanduk MMT yang bagus untuk dipajang di depan toko tempatnya ia berjualan.

Dengan konsep desain simpel, warung bakso dan soto mas khasan ini akan mudah ditemui oleh calon konsumen bagi yang melihat pajangan spanduk MMT nya.

Nah, bagi Anda yang menginginkan template file CDR desain spanduk warung bakso dan soto mas Khasan ini, silahkan cari link yang telah kami sediakan dalam artikel ini.

Konsep Desain Spanduk MMT Warung Bakso dan Soto Mas Khasan

Desain spanduk atau banner untuk warung bakso dan soto mas khasan ini mengusung tema simpel, ringan namun tetap tampil estetik yang nyaman dipandang.

Desainer hanya perlu membuat background hijau dan kuning yang digradasi dan ditambah tulisan bakso dan soto menggunakan font Coper Back berwarna gradasi biru monokrom.

Kemudian ditambahkan identitas Mas Khasan yang tertulis jelas dengan font Ballon berwarna merah menjadikan tampilan spanduk bakso dan soto ini mudah diingat.

Di bagian bawahnya juga ditambahkan kontak mengenai cara pemesanan secara online supaya barang dagangan bakso dan soto dari mas khasan ini semakin laku untuk dijual.


Semua tulisan tersebut dibalut dalam contour atau stroke yang terdiri dari satu hingga dua lapisan. Tujuan pemasangan stroke ini supaya tulisan nampak kontras dengan background yang ada.

Selain itu, desainer juga menambahkan gambar bakso dan soto sebagai pemanis dan tanda bahwa warung mas khasan menjual jajanan tersebut.

Semua gambar tersebut masuk dalam power clip dalam bentuk kotak yang ujungnya diperhalus hingga menumpul.

Sederet konsep desain tersebut jadilah tampilan spanduk MMT warung bakso dan soto mas khasan yang bisa digunakan dan diedit ulang oleh siapapun.


Peluang Usaha Bakso dan Soto di Zaman Modern

Soal peluang usaha, bakso dan soto sudah tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya jajanan sederhana ini banyak orang yang mengyukainya.

Dengan rasa yang khas, bakso dan soto masih menjadi pilihan jajanan masyarakat zaman now dikala gabut dan lapar.

Makan bakso saat cuaca hujan juga menjadi nikmat tersendiri bagi sejumlah orang. Pasalnya kuahnya yang hangat dengan rasa dan bumbu khas menjadikan suasana lebih hangat dan nyaman.

Selain itu, bakso dan soto juga sering hadir dalam acara besar, Seperti pernikahan, walimahan hingga tahlilan RT.
Jajanan berkuah ini menjadi pilihan makanan bagi sejumlah kalangan karena memiliki rasa yang khas dan bisa dikostumisasi tingkat kepedasannya menggunakan sambal yang telah disediakan oleh penjual.

Selain itu, harganya yang terjangkau juga membuat banyak orang senang makan bakso atau soto ini menjadi kuliner faforit di berbagai daerah di Indonesia.

Jadi, bagi Anda yang ingin memulai bisnis berjualan bakso dan soto dipastikan memiliki peluang usaha yang bagus dan prospek yang menjanjikan.

Apabila Anda bisa memasang strategi marketing yang bagus, sehingga bisa memancing emosi pembeli untuk membeli produk Anda, Dijamin uang akan mengalir dengan sendirinya.

Namun, semuanya itu membutuhkan keseriusan untuk membuat bisnis bakso dan soto ini menjadi besar dan digandrungi oleh semua orang.

Cara Mendapatkan Desain Spanduk Bakso dan Soto Format CDR

Di bawah ini terdapat tutorial atau cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan file desain spanduk bakso dan soto dengan format CDR yang siap edit.

1. Cari link download yang telah disediakan oleh Asifba Art

2. Unduh file RAR dan simpan ke penyimpanan perangkat Anda

3. Extraxt berkas dan buka file CDR menggunakan software CorelDraw

4. Edit sesuai dengan kebutuhan Anda

5. Datang ke percetakan dan print menggunakan bahan MMT

6. Pasang di toko tempat Anda berjualan.

Link Download Desain Spanduk atau MMT Bakso dan Soto dengan Template CDR Siap Edit di CorelDraw X7

Di bawah ini terdapat link yang bisa Anda akses untuk mengunduh desain spanduk bakso dan soto dengan template asli CDR yang siap diedit ulang menggunakan sotware CorelDraw X7.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk bakso dan soto mas khasan dengan template CDR yang bisa digunakan dan diedit ulang.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.