BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Contoh Desain Spanduk Warung Makan Memel, Gratis File CDR Siap Edit!

Berikut desain spanduk warung makan memel yang bsia Anda dapatkan template CDR nya secara gratis dalam link yang ada di artikel ini.

View desain spanduk warung makan memel dengan file template CDR siap edit

Asifbaart.web.id - Memiliki desain spanduk untuk warung makan sendiri adalah impian bagi sejumlah pelaku UMKM, seperti halnya yang dilakukan pemilik wateg ini.

Warung makan memel kini sudah mempunyai desain spanduk sendiri dengan tampilan yang elegan dan nyaman dipandang mata walaupun dari jarak yang lumayan jauh.

Untuk Anda pemburu file CDR siap edit, desain spanduk warung makan memel ini bisa menjadi salah satu referensi desain untuk dicetak menjadi MMT dengan ukuran yang besar.

Baca Juga: Desain Spanduk Bakso dan Soto Mas Khasan, Ada Template CDR yang Siap Edit!

Konsep Desain Spanduk Warung Makan Memel

Dilihat dari backgroundnya, desain spanduk warung makan memel hanya menggunakan walpeaper berwarna hijau yang diberi gradasi monokromik pada bagian tertentu.

Berlanjut pada tulisan warung makan memrel, desainer menggunakan gradasi warna merah dan kuning, sehingga terbentuklah warna oranye dari gelap ke terang.

Tak lupa desainer juga memberikan contour tambahan sebanyak dua lapis supaya tulisan tersebut tampil jelas dan nyaman dipandang mata walaupun dari jarak yang lumayan jauh.

Pada menu makanannya, telah tertulis lengkap dengan warna putih dan stroke berwarna hitam, tujuannya tak lain supaya tulisan ini nampak kontras dan berbeda dari background hujau gelapnya.

Baca Juga: Desain X-Banner Toyota Nasmoco World, Free Template CDR!

Asifba Art juga menambahkan sejumlah gambar menu makanan yang tersedia di warung makan memel. Semua itu masuk dalam power clip rectangle dengan sudut yang tumpul.

Desainer juga menambahkan line berwarna kuning untuk memperjeas desain dan gambar menu makanan yang ada dalam warung makan memel.

Tak lupa, desainer mencantumkan tulisan prasmanan sebagai salah satu identitas warung makan memel yang menyediakan menu masakan dengan sistem prasmanan atau mengambil sendiri.

Terdapat juga tulisan alamat dan menerima pesanan supaya orang yang singgah  di warung makan memel tersebut tahu letaknya dimana.

Semua konsep desain tersebut dirangkum dalam desain spanduk warung makan memel dengan ukuran 400 x 100 CM yang tentunya bisa dikostumisasi sendiri sesuai selera Anda.

Baca Juga: Download CDR Desain Kaos Paguyuban Sukmo Rogo Roso Sejati, Siap Sablon DTF Digital!

Bisnis Warung Makan dan Peluang Usahanya

Soal bisnis warung makan ini, ternyata sudah ada smenjak zaman dahulu. Sejumlah orang yang mempunyai skill memasak dan bisa membuka ruko kecil biasanya diiringi dengan warung makan.

Orang yang membeli jajanan di warung makan bisa memilih makanan apa saja yang telah dimasak sang penjual dan bisa memakannya di tempat secara langsung.

Jika sudah selesai, biasanya barulah orang tersebut totalan dan membayar apa yang ia makan. Harganya murah kok. Warung makan biasanya menyediakan jajanan yang murah dan mengenyangkan.

Mulai dari nasi rames, soto, lauk pauk dan yang lainnya telah tersedia di warung makan sederhana. Tentunya menu makanan itu menyesuaikan keinginan dari sang pemilik.

Baca Juga: Ini Desain Sticker Outdor Pentol Nyonyor Format CDR, Siap Dipasang di Etalase Toko!

Jika Anda berminat dan berniat membuka warung makan, sebaiknya cari tempat yang mempunyai potensi pelanggan tinggi. Sehingga banyak yang singgah di warug Anda.

Selain itu, siapkan juga modal untuk membuka usaha warung makan supaya bisa menjadi ladang rezeki dan sumber penghasilan utama.

Pastikan juga perputaran modal berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga Anda sekeluarga bisa menikmati hidup dari membuka warung makan sederhana itu.

Tentunya semua itu membutuhkan ikhtiar dan dukungan yang baik dari berbagai pihak supaya bisnis Anda berjalan lancar dan berkah.

Baca Juga: Download CDR Desain Spanduk Halal bi Halal dan Pertemuan Keluarga Besar Bani Machali

Cara Mendapatkan File Desain Warung Makan Memel

Berikut ini terdapat cara untuk mendapatkan file desain spanduk warung makan memel dengan format file CDR siap edit menggunakan CorelDraw X7.

1. Cari link download yang telah disediakan

2. Unduh dan simpan ke dalam perangkat Anda

3. Buka file RAR dan keluarkan file CDR yang ada dalam file tersebut.

4. Buka file CDR dan  edit menggunakan software CorelDraw

5. Edit sesuai kebutuhan Anda

6. Datang ke percetakan dan cetak menggunakan bahan spanduk MMT

7. Pasang di warung Anda dengan sudut yang strategis

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Top Up Game Online CDR, Cocok Buat Pemilik Konter!

Link Download Desain Spanduk Warung Makan Memel

Di bawah ini ada link yang dapat Anda akses untuk mengunduh dan download file desain spanduk warung makan memeel dengan format file CDR siap edit.

klik disini untuk mengunduh.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai desain spanduk warung makan memel yang telah gratis file CDR siap edit dan bagus untuk dicetak ukuran besar.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.