BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Keren! Ini Desain Spanduk Warung Kopi Bootchamp CDR yang Siap Edit di CorelDraw X7

Mari dapatkan desain spanduk warung kopi bootchamp degan mengunduh file CDR yang editable dari sini dan gunakan untuk kebutuhan percetakan Anda.

Tampilan desain spanduk warung kopi bootchamp yang estetik dan siap edit dengan format CDR

Asifbaart.web.id - Warung kopi, merupakan suatu usaha dari masyarakat yang banyak dijumpai di berbagai wilayah Indonesia.

Kini para pengusaha warung kopi sudah mulai membuat desain spanduk untuk mempercantik dan memperlihatkan kebaradaannya di dunia nyata.

Mereka belum tentu dari golongan orang kaya, namun para pemilik warung kopi tetap berusaha membuat spanduk sebagai identitas dan tanda mereka berjualan di tempat tersebut.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Toko Beras De Har Format CDR yang Siap Diedit Ulang

Kebutuhan spanduk bagi warung kopi belakangan ini cenderung meningkat dan menjadi suatu kebutuhan pokok bagi para pemiliknya.

Sehingga kebutuhan desain grafis untuk membuat spanduk MMT warung kopi kini semakin dicari banyak orang supaya bisa membuat karya yang indah dipandang mata.

Kali ini, Asifba Art menyajikan desain spanduk warung kopi dengan warna dasar hitam gelap yang dihias oleh ornamen kopi.

Sejumlah elemen-elemen yang ada dalam desain spanduk tersebut diambil dari berbagai sumber di internet yang sudah ada.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Selamat Idul Fitri Dari IPNU IPPNU dan Remas Darul Muttaqin CDR

Kemudian dikombinasikan dan ditata sedemikian rupa hingga membentuk background banner warung kopi yang cukup estetik dan memiliki nilai seni.

Tulisan warung kopi pada desain spanduk ini sengaja menggunakan font tegak lurus yang semi formal supaya nampak jelas dilihat dari jarak yang cukup jauh.

Tagline boothamp pada desain ini sengaja mengambil dari font latin untuk meningkatkan nilai estetik atau keindahan desain.

Lebih lanjut, menu makanan dan minuman yang tertulis pada banner ini sengaja dibuat dengan tulisan formal berwarna putih kontras supaya mudah dibaca dan dipahami oleh calon konsumen.

Baca Juga: Desain Spanduk Warung Makan Tikung, Ayo Download File CDR Disini!

Selain itu, kami juga meletakkan ornamen logo kopi nongkrong yang menjadi salah satu icon penikmat kopi ketika bersantai di warkop.

Tak hanya itu, terdapat juga tulisan unik berbahasa jawa "Tongkrongan Sek ben Ora Edan" pada desain spanduk ini yang memiliki arti "nongkrong dahulu supaya tidak gila".

Slogan tambahan tersebut merupakan salah satu ajakan dari pemilik warung kopi untuk menyeduh dan menikmati kopi sambil nongkrong di warungnya.

Tentu saja hal ini menjadi salah satu hal unik yang bisa mendongkrak calon pembeli supaya bertransaksi di warung kopi Anda.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk IRALA Berbagi Takjil CDR Siap Edit

Dengan konsep desain yang dijelaskan di atas, desain spanduk ini memiliki value lebih dan pastinya sangat pantas di pajang di warkop Anda.

Asifba Art sengaja menyediakan desain spanduk warung kopi ini supaya bisa bermanfaat bagi orang lain yang kebetulan membutuhkan banner warkop.

Anda bisa mengunduh template desain berupa file CDR dan mengeditnya sesuai dengan kebutuhan apabila mau dan membutuhkannya.

Berikut terdapat link download desain spanduk warung kopi bootchamp yang memiliki format CDR dan siap diedit ulang menggunakan software CorelDraw X7.

Baca Juga: Unduh Desain Spanduk Warung Makan Kidul Bangjo Format CDR Editable

Link Download Desain Spanduk Warung Kopi Bootchamp CDR Siap Edit

klik disini untuk mengunduh desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Cara Membuka Desain Spanduk Warung Kopi Bootchamp

1. Unduh file desain menggunakan link di atas

2. Extrax ke folder tujuan dengan memasukkan password www.asifbaart.id

3. Cari file yang sudah di extrax

Baca Juga: Download Template Desain Spanduk Juice Buah Segar Editable di CorelDraw

4. Buka menggunakan software CorelDraw X7 keatas

5. Edit sesuai kebutuhan Anda.

Itu tadi merupakan artikel mengenai link download desain spanduk warung kopi yang bisa digunakan dan diedit ulang sesuai dengan kebutuhan.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.