BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Template Desain Spanduk Counter Pulsa Shannum Cell, Format CDR Siap Edit!

Ayo dapatkan dengan mudah sebuah template desain spanduk atau MMT counter pulsa dengan merek Shannum Cell dengan file asli berformat CDR yang editable di CorelDraw X7 atau keatas di artikel ini

Tampilan desain spanduk counter pulsa dan kuota Shannum Cell dengan format CDR yang editable (dok. asifba Art)


Asifbaart.web.id - Counter pulsa kini sudah banyak yang mempunyai dan memasang spanduk di tempatnya berjualan, seperti halnya yang terjadi pada Shannum Cell.

Pemilik outlet pulsa dan kuota ini sudah mempunyai desain spanduk sendiri yang bisa menjadi tanda dan identitas serta keberadaan Shannum Cell.

Dengan spanduk keren ini, diharapkan Shannum Cell semakin dikenal oleh masyarakat luas dan banyak orang yang order dengan berbagai macam transaksi digital.


Diketahui, spanduk atau banner Shannum Cell ini mengusung tema simple tapi estetik. Sehingga nyaman dipandang mata oleh sejumlah kalangan.

Pasalnya, background pada spanduk Shannum Cell ini hanya sebuah gambar JPG HD yang ditambahkan lis putih di bagian bawahnya.

Font Shannum Cell yang menggunakan jenis Ballon membuat tulisannya berisi dan jelas terlihat walau dari jarak yang cukup jauh.

Selain itu, terdapat countur atau lapisan luar dengan warna yang berbeda pada tulisan Shannum Cell yang memiliki manfaat untuk mengkontraskan tulisan dengan background yang ada.


Lebih lanjut, produk yang dijual oleh Shannum Cell sudah tertulis rapi dengan font formal dengan warna kuning dan lis hitam di bagian pinggirnya.

Terdapat juga sejumlah logo operator celluler dan layanan yang bisa dilakukan transaksi di Shannum Cell. Sehingga membuat orang lebih mudah mengenai apa yang dijual oleh counter ini.

Dengan perpaduan warna yang cocok dan bagus, spanduk Shannum Cell sangat pantas dan luwes dipajang di berbagai sudut konter pulsa dan kuota.

Sebagai informasi lebih lanjut, spanduk Shannum Cell ini  dibuat dengan ukuran besar. Sehingga dapat dicetak ulang dengan cara mengeditnya terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan Anda.


Apabila Anda ingin menggunakan background dan konsep desainnya, silahkan unduh dan gunakan template desain dari sini dari file CDR asli.

Sehingga file mudah diedit dan tak akan pecah jika dicetak dengan ukuran yang besar hingga bermeter-meter.

Jika sudah mendapatkan file desain dari sini, gunakan sebaik-baiknya dan jangan lupa mencantumkan sumber Asifbaart.web.id sebagai pemilik desain yang telah membagikannya secara gratis.

Di bawah ini terdapat link download file desain spanduk counter pulsa, kuota dan PPOB Shannum Cell yang bisa digunakan ulang oleh siapapun.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Selamat Idul Fitri Dari IPNU IPPNU dan Remas Darul Muttaqin CDR

Link Download Desain Spanduk Counter Pulsa Shannum Cell CDR Siap Edit

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Cara Menggunakan File Desain Spanduk Shannum Cell

1. Download file desain dari link di atas

2. Simpan file RAR ke penyimpanan Anda

Baca Juga: Desain Spanduk Warung Makan Tikung, Ayo Download File CDR Disini!

3. Buka file RAR dan extraxt file CDR

4. Masukkan password www.asifbaart.web.id

5. Silahkan edit menggunakan software CorelDraw dengan versi X7 keatas

6. Datang ke percetakan dan cetak sesuai kebutuhan.

Demikian artikel mengenai link download desain spanduk counter pulsa milik Shannum Cell berupa file template CDR yang siap edit menggunakan software desain grafis.*****


Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.