BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Spanduk Selamat Idul Fitri Dari IPNU IPPNU dan Remas Darul Muttaqin CDR

Ayo download desain spanduk yang berisi ucapan selamat idul fitri dari IPNU IPPNU dan remaja masjid Darul Muttaqin dengan file asli CDR yang siap edit.

Tampilan desain ucapan selamat hari raya idul fitri dari organisasi IPNU IPPNU beserta remaja masjid Darul Muttaqin Sukorejo format CDR yang editable.

Asifbaart.web.id - Mengucapkan selamat hari raya idul fitri tahun 1443 H kini sudah menggunakan desain spanduk yang unik dan kreatif.

Salah satunya yang dilakukan oleh IPNU IPPNU dan remaja masjid Darul Muttaqin di Sukorejo ini, mereka memilih desain spanduk dengan ukuran besar supaya banyak masyarakat yang melihatnya.

Desain spanduk selamat idul fitri ini ditujukan oleh IPNU IPPNU beserta remaja masjid Darul Muttaqin sebagai wujud eksistensi organisasi dan kebaradaannya di wilayahya.

Baca Juga: Desain Spanduk Warung Makan Tikung, Ayo Download File CDR Disini!

Pasalnya, IPNU IPPNU dan remas merupakan kelompok yang paling aktif dan menjadi benteng utama menjadi pengurus masjid di daerahnya.

Maka sudah sepatutnya mereka membuat spanduk ucapan idul fitri yang ditujukan kepada masyarakat luas supaya tahu akan eksistensi dan sumbangsihnya.

Mengusung konsep desain berwarna hijau dengan turunannya, desain spanduk ucapan selamat idul fitri ini sangat cocok degan seragam dari anggota IPNU IPPNU.

Memang, warna hijau merupakan color yang paling disukai dan digandrungi oleh Nabi Muhammad SAW. sehingga wajar jika ada ormas islam yang banyak memakainya.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk IRALA Berbagi Takjil CDR Siap Edit

Lebih lanjut, desain spanduk ucapan hari raya idul fitri ini menggendong ornamen unik yang bernuansa islami.

Sehingga spanduk ini sangat pantas jika dipajang di masjid dan kantor organisasi keislaman seperti IPNU IPPNU.

Jika Anda merupakan salah satu kader atau anggota IPNU IPPNU yang membutuhkan desain ucapan selamat hari raya idul fitri, silahkan bisa menggunakan desain dari sini.

Namun tetap edit sesuai kebutuhan ukuran dan tulisan dengan yang ada di kenyataan untuk ucapan selamat hari raya idul fitri.

Baca Juga: Unduh Desain Spanduk Warung Makan Kidul Bangjo Format CDR Editable

Link Download Desain CDR Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri dari IPNU IPPNU Beserta Remas Masjid Darul Muttaqin Sukorejo 

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link yang dapat diakses untuk mengunduh desain spanduk selamat hari raya idul fitri dari IPNU IPPNU Sukorejo.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.