BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Download Desain Spanduk Festival Takbir Keliling Tema Mistery Box, Siap Dirangkai Jadi Box Raksasa

Berikut salah satu contoh desain spanduk Festival Takbir Keliling dengan tema mistery box berupa file CDR yang siap untuk diedit ulang dan dicetak dengan ukuran yang besar.

Preview desain spanduk Festival Takbir Keliling dengan tema Mistery Box


Asifbaart.web.id - Kegiataan Festival Takbir Keliling merupakan salah satu agenda rutin bagi sejumlah masyarakat di Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Biasanya orang-orang akan berlomba membuat konsep  Festival Takbir Keliling yang unik dan keren supaya bisa menarik perhatian banyak orang.

Misalnya menjadikan mistery box sebagai tema Festival Takbir Keliling ini, menjadi salah satu agenda unik yang sangat jarang ditemukan di masyarakat luas.


Sebagaimana diketahui, kegiatan Festival Takbir Keliling biasanya hanya berupa kegiatan takbiran biasa dan berkeliling kampung atau desa dengan mengarak sejumlah alat musik.

Biasanya panitia Festival Takbir Keliling akan menggunakan mobil bak terbuka yang diatasnya diberi bedug dan alat musik lain sebagai suara hiasan iringan takbiran.

Tak hanya itu,  Festival Takbir Keliling biasanya diikuti oleh banyak orang dan mereka meramaikan malam takbiran dengan melantunkan bacaan takbir bersama-sama.

Dalam satu kelompok  Festival Takbir Keliling, biasanya ada satu orang yang menjadi pemimpin acara untuk membacakan takbir dan diikuti oleh jamaah yang ada di belakangnya.


Festival Takbir Keliling akan lebih meriah jika mereka membawa obor, senter dan sejumlah perhiasan dan budaya lain untuk diarak keliling desa.

Ya! agenda tahunan ini bisa jadi merupakan kegiatan besar yang harus diikuti dan dimeriahkan setiap tahunnya oleh banyak masyarakat luas,lterutama bagi pemeluk agama Islam.

Memang, momentum Hari Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan dimana sebelumnya semua umat Islam diwajibkan berpuasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Sehingga, jika waktu kemengan di Hari Raya Idul Fitri sudah tiba, masyarakat ingin memeriahkan prestasi tirakatnya yang dijalankan selama satu bulan penuh.


Konsep Desain Spanduk Festival Takbir Keliling Tema Mistery Box

Asifba Art membuat desain ini sesuai dengan permintaan konsumen yang menginginkan ada empat sisi spanduk yang bisa dipakai untuk menutupi box besar yang telah dibuat.

Bagian depan belakang menggunakan desain pojok kiri, sementara bagian samping kanan kiri menggunakan desain di bagian tengah.

Memang ada perbedaan sedikit di bagian desain samping kanan kiri dan depan belakang. Hal tersebut supaya menjadi salah satu keunikan dan pembeda dengan sisi yang lain.

Warna oranye pada icon box tersebut menggambarkan sebuah box raksasa yang dibungkus rapi dalam desain spanduk MMT.


Kemudian, terdapat gambar ketupat diletakkan di bagian pojok kanan kiri desain sebagai lambang lebaran di Hari Raya Idul Fitri.

Desain tersebut juga dilengkapi dengan gambar bedug yang menjadi salah satu icon atau barang yang selalu dibawa untuk melakukan kegiatan  Festival Takbir Keliling.

Background ungu gelap tersebut merupakan salah satu strategi desain supaya gambar lain terlihat kontras dan estetik.

Sementara itu, desain pojok kanan merupakan penutup rangkaian spanduk tersebut untuk digunakan sebagai tutup box atau kado.

Jika dirangkai dengan benar, desain ini bisa diaplikasikan untuk membuat box raksasa yang unik dan tak dimiliki oleh orang lain.


Link Download Desain Spanduk Festival Takbir Keliling

Di bawah ini terdapat link yang dapat diakses untuk mengunduh file CDR desain spanduk Festival Takbir Keliling untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan tema mistery box.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id


Cara Mendapatkan dan Mengedit File Desain Spanduk Festival Takbir Keliling

1. Cari link download yang telah disediakan oleh penulis

2. Unduh file RAR dan extrax ke penyimpanan Anda

3. Buka file CDR yang editable

4. Edit sesuai kebutuhan

5. Datang ke percetakan dan cetak menggunakan bahan MMT

6. Pasang spanduk membentuk mistery box yang unik.

Demikian artikel mengenai link yang bisa digunakan untuk mengunduh desain spanduk Festival Takbir Kelilinh dengan format CDR yang siap edit dan dicetak ulang sesuai dengan kebutuhan.*****



Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.