BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Desain Label Sambal Mbok Ju, Siap Dibuat Sticker Kemasan Produk!

Berikut contoh desain label sambal mbok ju dengan produk lengkap dan siap dijadikan sebagai sticker kemasan produk di botol sambal.

Tampilan desain sticker sambal komplit milik mbok ju dengan format file CDR yang siap diedit ulang

Asifbaart.web.id - Label kemasan kini sudah merambah ke dunia industri sambal di Indonesia, tak hanya produk pabrik, pelaku UMKM pun juga berlomba-lomba memproduksi sambal dengan racikan bahan pilihan tanpa bahan pengawet.

Seperti halnya yang dilakukan oleh mbok ju, ia bisa membuat sambal yang mampu bersaing dengan produksi masal di pabrik. Hal ini dibuktikan dari kiprahnya dalam membuat desain label sticker sambal miliknya.

Desain label sambal mbok ju ini tak hanya menjadi nilai estetik bagi yang melihat produknya saja, namun terdapat informasi lengkap mengenai sambal apa yang ada di dalam kemasan tersebut lengkap dengan komposisinya.

Baca Juga: Gratis! Dapatkan Desain Spanduk Toko Sembako CDR: Simple, Keren dan Padat Info

Diketahui, desain label sambal mbok ju ini memiliki stile melengkung dengan warna gradasi merah, kuning serta sedikit tambahan warna putih di bagian yang dibutuhkan.

Ada pula background berupa gambar yang berisi bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sambal mbok ju sebagai nilai tambah sekaligus informasi bagi yang melihatnya secara langsung.

Berbekal komposisi dari bahan rempah pilihan dan saran penyajian bagi yang akan mengkonsumsinya, sambal mbok ju ini sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI yang terbukti jelas dari pemasangan logo di tengah-tengah desain sticker.

Memang desain label sambal mbok ju ini terlihat simpel. Namun konsep ini sungguh terkesan profesional bagi pelaku UMKM yang memproduksi barang jualannya di tempat tinggalnya.

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Berbagi Takjil Majelis Darul Quran Sukodono, Ada Link Download CDR Disini!

Apalagi sebagian besar pelaku UMKM di Indonesia belum mempunyai skill desain grafis untuk membuat label sambal, sehingga desain ini terlihat unik dan nyaman dipandang mata.

Adanya pemasangan label sticker pada kemasan sambal ini diharapkan bisa mendongkrak minat masyarakat luas untuk membeli produk yang dibuat oleh mbok ju  secara mandiri.

Pasalnya tampilan desain kemasan kini sudah sangat mempengaruhi prespektif pembeli ketika ia memilih suatu produk yang disajikan oleh produsen, seperti halnya yang dilakukan oleh mbok ju ini.

Kini UMKM harus bisa bersaing ke pasar global supaya bisa meraup keuntungan yang lebih banyak dan dapat menjadi suatu produk kebanggaan dalam negeri.

Baca Juga: Download Template Desain Spanduk Counter Pulsa Shannum Cell, Format CDR Siap Edit!

Maka para pengusaha rumahan, seperti produsen sambal sudah tentu harus memiliki konsep desain yang elegan untuk dipasang di produknya sendiri.

Jika belum bisa membuat desain yang bagus, alangkah baiknya Anda bisa menghubungi seorang desainer untuk membuatkan branding produk sambal. Mengingat penampilan kemasan produk sangat mempengaruhi perilaku pembeli.

Namun jika Anda belum bisa membuat desain label sticker sambal yang bagus, Anda bisa mengunduh file desain label sambal dari artikel ini dan diedit ulang sesuai dengan kebutuhan.

Tentunya proses editing ini bisa menggunakan software editing, seperti CorelDraw, Adobe Illustrator, Inskape maupun yang lainnya supaya file yang Anda unduh bisa digunakan kembali.

Baca Juga: Unduh Desain Banner Kedai Bang Jenggot CDR, Simple Tapi Berkesan

Link Download Desain Label Sticker Sambal Mbok Ju dengan File CDR yang Siap Edit dan Dibuat Kemasan

Di bawah ini ada link yang dapat diakses untuk mengunduh desain label sambal mbok ju yang siap edit dengan format file CDR editable.

klik disini untuk mengunduh file desain

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Cara Membuka Desain Label Sambal Mbok Ju

1. Unduh file desain via link di atas

2. Extrax ke folder tujuan dengan memasukkan password www.asifbaart.id

3. Cari file yang sudah di extrax/dikeluarkan

Baca Juga: Keren! Ini Desain Spanduk Warung Kopi Bootchamp CDR yang Siap Edit di CorelDraw X7

4. Buka menggunakan software CorelDraw X7 keatas atau yang lainnya

5. Edit sesuai kebutuhan Anda.

6. Datang ke percetakan dan cetak menggunakan peaper art sticker

Demikian artikel mengenai desain sticker atau label sambal mbok ju yang siap diedit ulang dan digunakan kembali sesuai dengan kebutuhan.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.