BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Contoh Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Ada File CDR yang Siap Edit!

Dapatkan template desain spanduk ucapan Selamat Hari raya Idul Fitri tahun 1443 H dengan file CDR yang siap untuk diedit dan digunakan kembali dari artikel ini.

Preview template desain spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 1443 H

Asifbaart.web.id - Sebuah desain ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi sebagian orang merupakan hal yang penting untuk ditunjukkan kepada publik.

Tak sedikit, banyak diantara mereka yang sengaja memesan desain spanduk sebagai ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk dipajang ke tempat yang terbuka dan dilihat oleh banyak orang.

Dalam desain spanduk tersebut, biasanya ada ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Taqaballahu Minna wa Minkum dan Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: Download Desain Spanduk Festival Takbir Keliling Tema Mistery Box, Siap Dirangkai Jadi Box Raksasa

Namun, semua tulisan tersebut biasanya menyesuaikan permintaan bagi yang memesan desain spanduk tersebut. Sesuai dengan keinginan dan kebutuhan sang pemesan.

Seperti yang ditampilkan dalam desain spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri yang ada dalam artikel ini, di dalamnya terpampang jelas tulisan ucapan dan bahasa arab yang biasa diucapkan oleh umat Islam. 

Konsep Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Desain spanduk ucapan lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri ini mengusung konsep yang modern dengan warna dasar biru.

Selain itu, diberikan juga ornamen berupa ketipat, masjid dan gambar bedug sebagai hiasan yang merupakan icon dari lebaran Idul Fitri.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Halal bi Halal Idul Fitri Keluarga Besar Mbah Sri CDR

Ada juga ornamen lampion yang menjadi salah satu icon unik bagi umat Islam di sejumlah desain spanduk yang ada, tak terkecuali Idul Fitri.

Dengan font utama warna kuning berukuran besar, membuat desain spanduk Idul Fitri ini terlihat jelas dan mudah dibaca bagi banyak orang.

Selain itu, di bagian bawah kanan dan kiri spanduk ini juga terdapat elemen seperti bunga sebagai hiasan spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Ketika konsep tersebut digabungkan, jadilah desain spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1443 H atau 2022 masehi.

Baca Juga: Smudge Karikatur Asifba Art: Pengertian, Cara Order dan Daftar Harga

Penggunaan Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Banyak lembaga dan perusahaan yang sengaja mencetak desain spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri di berbagai tempat yang memungkinkan.

Ada yang memasangnya di depan toko, pinggir jalan hingga pusat kota sebagai upaya eksistensi perusahaannya sendiri di mata masyarakat luas.

Bagi pengurus pondok pesantren dan takmir masjid, biasanya mereka memasang spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri di area mamsjid dan lokasi umum keislaman lain.

Seperti di madrasah diniyah, hingga gedung lain yang biasa digunakan untuk berkumpul bersama orang banyak.

Baca Juga: Download Desain Kartu Santri Pondok Pesantren Salaf CDR, Siap Cetak Pake Bahan PVC!

Harga Cetak Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Soal harga cetak spanduk, di sejumlah wilayah memiliki tarif yang berbeda-beda. Ada yang menjualnya dengan harga 15rb per meter, bahkan ada juga yang dijual dengan harga hingga Rp50 ribu per meternya.

Semua itu tergantung ketebalan dan kualitas bahan spanduk yang digunakan. Biasanya percetakan menawarkan sejumlah bahan yang berbeda untuk kebutuhan konsumennya.

Mulai dari 230 GSM, 250 GSM, 280 GSM, 300 GSM, 330 GSM hingga 440 GSM memiliki kualitas dan harga jual yang berbeda.

Baca Juga: Desain Label Sambal Mbok Ju, Siap Dibuat Sticker Kemasan Produk! 

Namun, semua itu harus disesuaikan dengan budged yang Anda miliki untuk mencetak desain spanduk ucapan lebaran.

Asifba Art sendiri menyarankan untuk menggunakan bahan tipis, seperti 230 atau 250 GSM saja, Hal ini dilakukan untuk menekan pengeluaran biaya cetak spanduk.

Selain itu, cetak spanduk atau MMT juga akan digunakan beberapa hari saja. Setelah itu tak digunakan kembali. Maka sudah sewajarya menggunakan bahan tipis atau standar.

Baca Juga: Gratis! Dapatkan Desain Spanduk Toko Sembako CDR: Simple, Keren dan Padat Info

Cara Download Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Berikut ini merupakan cara mengunduh desain spanduk ucapan selamat Hari raya Idul Fitri dengan file RAR yang di dalamnya terdapat file CDR yang editable.

1. Download file desain menggunakan link yang telah disediakan di artikel ini.

2. Simpan ke memory perangkat Anda

3. Buka file RAR tersebut dan extrack file CDR nya

4. Edit menggunakan software desain grafis, seperti CorelDraw atau AI

5. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda

6. Datang ke percetakan dan cetak menggunakan bahan MMT

Baca Juga: Contoh Desain Spanduk Berbagi Takjil Majelis Darul Quran Sukodono, Ada Link Download CDR Disini!

Link Download Desain Spanduk Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Di bawah ini ada link yang dapat diakses untuk mengunduh desain spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri tahun 1443 H atau 2022 M dengan file CDR yang editable.

klik disini untuk mengunduh file desain.

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai contoh desain spanduk yang berisi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dengan file CDR yang editable.***

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.