BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Contoh Desain Spanduk Berbagi Takjil Majelis Darul Quran Sukodono, Ada Link Download CDR Disini!

Dapatkan desain spanduk atau banner yang berisi tentang berbagi takjil gratis milik majelis darul quran sukodono dengan format file CorelDraw yang editable.

Tampilan desain spanduk atau banner majelis darul quran berbagi takjil gratis selama bulan ramadhan tahun 2022

Asifbaart.web.id - Berbagi takjil di bulan ramadhan rasanya kurang lengkap jika tak memasang spanduk atau banner sebagai wujud eksistensi ke masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh majelis darul quran sukodono ini, mereka membuat spanduk mengenai kegiatan baiknya di bulan ramadhan yakni berbagi takjil gratis.

Mengusung konsep desain berwarna kuning cenderung cokelat, tampilan spanduk berbagi takjil gratis milik majelis darul quran sukodono ini tampil berbeda daripada yang beredar di berbagai daerah.

Baca Juga: Download Template Desain Spanduk Counter Pulsa Shannum Cell, Format CDR Siap Edit!

Pasalnya, warna hijau dan kuning merupakan color pallete yang biasa ditemui pada desain spanduk islami, seperti berbagi takjil gratis di bulan ramadhan ini.

Tulisan pada desain spanduk berbagi takjil gratis ini menggunakan tiga perpaduan font yang berbeda namun tetap nyaman dilihat dan dinikmati keindahannya.

Tulisan utama, tengah dan bawah sengaja menggunakan tiga warna berbeda yang masing-masing diberi contout atau lis tepi supaya nampak kontras dengan latar belakang.

Selain itu, Asifba Art juga mencantumkan daftar nama channel YouTube dan sejumlah akun media sosial yang dimiliki oleh majelis darul quran sebagai wadah promosi.

Baca Juga: Unduh Desain Banner Kedai Bang Jenggot CDR, Simple Tapi Berkesan

Soal background, desainer spanduk ini hanya menempelkan sejumlah gambar berformat JPEG dengan resulusi HD yang kemudian disatupadukan.

Tak lupa gambar masjid juga ditempelkan pada desain background spanduk berbagi takjil ini sebagai lokasi pusat ibadah dan kegiatan bagi umat Islam.

Sejumlah ornamen" juga ditempelkan di bagian kiri dan kanan spanduk supaya nampak indah dengan frame yang elegan.

Semuanya itu disatupadukan dengan gambar background abstrak di bagian tengah supaya lebih indah dan nyaman dipandang mata.

Baca Juga: Keren! Ini Desain Spanduk Warung Kopi Bootchamp CDR yang Siap Edit di CorelDraw X7

Konsep desain seperti ini memang tampil mainstream dan unik di muka umum, terlebih bagi kalangan umat Islam sendiri yang biasanya menggunakan warna hijau.

Apabila Anda ingin mendapatkannya, silahkan unduh menggunakan link yang telah disediakan oleh Asifba Art di dalam artikel ini.

Namun, Anda harus mengunduh file desain berformat RAR terlebih dahulu yang kemudian dibuka serta dikeluarkan file CDR nya dengan memasukkan password yang telah ditentukan.

Usai file CDR keluar dari ekstensi RAR, Anda baru bisa mengedit desain spanduk ini menggunakan software dsain grafis berupa CorelDraw atau semacamnya.

Baca Juga: Dapatkan Desain Spanduk Toko Beras De Har Format CDR yang Siap Diedit Ulang

Link Download Desain Spanduk Berbagi Takjil Gratis Majelis Darul Quran Format CDR Editable

Di bawah ini telah disediakan link yang dapat diakses secara gratis oleh siapapun yang ingin mengaksesnya untuk mengunduh file desain spanduk berbagi takjil gratis.

klik disini untuk mengunduh template desain spanduk

Format file: CDR yang diarsipkan dalam RAR

Password: www.asifbaart.web.id

Demikian artikel mengenai link yang bisa digunakan untuk mendownload desain spanduk berbagi takjil gratis dari majelis darul quran sukodono dengan format file CDR yang editable di CorelDraw X7.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.