BUA9GUr7TUClBSG7BSC5GUA6TY==

Cara Mengatasi Boom Klik Adsense di Blogger Pakai Script Anti Invalid Klik

Simak cara mengatasi boom klik iklan adsense yang ada di blogger Anda memakai script anti invalid klik sebagai berikut ini.

Ilustrasi boom klik iklan Adsense di blogger dan cara mengatasinya (Gambar: Pixabay)



Asifbaart.web.id - Sebagai publisher blogger sudah menjadi masalah biasa terjadi invalid dan boom klik pada iklan adsense yang tayang di website.

Namun banyak diantara mereka yang bingung dan kewalan mengatasi masalah boom klik hingga invalid klik dari pengunjung website mereka sendiri.

Pasalnya boom klik dan invalid click iklan sangat merugikan publisher yang berjuang menayangkan iklan Google Adsense melalui platform Blogger.


Tak hanya akun adsense yang dibaned Blogger, lebih fatalnya blog bisa ditutup secara permanen atau dihapus oleh Google karena dianggap tak sesuai dengan kebijakan yang telah dikeluarkan.

Namun, ada trik untuk mengatasi invalid dan boom klik menggunakan script khusus dengan cara menamahkannya di HTML pada template tema Blogger.

Penyebab Boom Klik

Ada banyak faktor yang menyebabkan pengunjung melakukan boom klik iklan adsense pada website yang live di media online. Berikut uraiannya:

1. Pengunjung tak tahu mana konten dan mana iklan
2. Website terlalu banyak iklan
3. Orang Iri karena Tidak Suka Orang Lain Punya Blog yang Sudah Dimonetisasi


Dari ketiga permasalahan di atas, biasanya website yang terserang boom klik adalah karena faktor iri dan tak suka ada Adsense di blog Anda.

Ya! permasalahan iri memang sulit diobati. Pasalnya untuk mendapatkan monitesasi dari Adsense sangat membutuhkan perjuangan, waktu, ide dan pikiran.

Supaya website di approve oleh Adsense, publisher harus memenuhi sejumlah syarat yang wajib dilakukan oleh semua pemilik blog.

Terlebih, menjadi publisher Adsense juga sangat sulit, apalagi untuk mendapatkan PIN yang tak kunjung datang hingga gagal withdraw penghasilan.


Jadi, apabila ada orang yang ingin menjadi publisher Adsense namun ia gagal berkali-kali dan iri dengan website orang lain, biasanya akan melakukan hal yang merugikan orang lain.

Mulai dari boom klik iklan hingga melaporkan website orang lain ke pihak blogger.

Sebagai publisher, sudah waktunya kita menggunakan script anti boom klik iklan Adsense supaya website aman dari berbagai kejahatan yang menerpa.

Script Anti Boom Klik Adsense

Di bawah ini terdapat script anti boom klik iklan Adsense yang bisa Anda pasang melalui kode HTML tepat sebelum kode </head> atau </body>


<!-- Anti Bom Klik Iklan Adsense -->
<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script async='async' src='https://cdn.staticaly.com/gh/onhaxid/invalidclick/19ffd97e/clickfraud.js”/'/>

atau

<script>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/view@master/clickonme.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
Arlina.init({click:3,interval:23000});
//]]>
</script>

atau

<script>
//<![CDATA[
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/phantom@master/antiboomclick.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
//]]>
</script>


Pilih salah satu dari kode tersebut dan pasang tepat diatas kode   melaluoi editor HTML blog Anda. Demikian artikel mengenai cara mengatasi boom klik iklan Adsense menggunakan script khusus anti invalid click.*****

Komentar0

Jaga attitudemu saat berkomentar

Type above and press Enter to search.